jump to navigation

Angin Ribut di Bogor itu November 20, 2006

Posted by JalanSutera.com™ in Blog.
trackback

Santet dan angin ribut akan melanda Bogor. Wah…

Setelah menahan diri untuk tidak menulis cerita tentang kedatangan Mister Bush, akhirnya saya tidak tahan juga. Semuanya berawal saat menonton sebuah acara malam di TV7. Sayangnya saya tidak dengan utuh menonton acara wawancara televisi itu dengan paranormal Ki Gendeng Pamungkas. Namun saya bisa mengambil kesimpulan bahwa dukun santet itu menyatakan ketidaksetujuannya dengan kedatangan Bush dan berniat menyantetnya. Bahkan dia mengatakan mendapat 3000 tandatangan yang mengatakan menolak kedatangan Bush.

Ada yang lebih menarik saat acara itu ditayangkan. Dengan jejampian yang tidak jelas artinya, Gendeng melakoni serentetan praktik penyantetan. Dia menusuk kepala ular dengan benda tajam dan mengumpulkan darahnya. Seekor burung gagak pun meregang nyawa di tangannya. Darahnya juga dikumpulkannya. Dua jenis binatang itu didatangkan dari tempat yang jauh.

Si ular asalnya dari daerah Berau di Kalimantan Timur. Burung gagak ditangkap di daerah Lampung. Sementara kayu tajam penusuknya berasal dari Cilacap. Di batang kayu itu ada orang yang pernah mati gantung diri. Darah dari binatang itu akan dicampur dengan darah orang yang meninggal karena pembunuhan dan kecelakaan lalu lintas. Semua “ubo rampe” itu adalah syarat dilakukannya santet terhadap tamu negara, Mister Bush.

Bukan hanya santet saja yang akan dilakukan Gendeng. Dia juga bercerita bahwa dengan persetujuan “orang-orang pintar” di Bogor maka akan didatangkan angin ribut saat Bush datang.

Hari ini Bush datang ke Bogor. Banyak orang yang tidak setuju dengan kedatangannya. Banyak juga orang yang acuh tak acuh. Kita lihat nanti sore, sebesar apa angin yang akan berhembus di Bogor. Bisa jadi akan ada Black Hawk Down di Bogor. Bisa jadi akan ada bule yang muntah darah di Bogor.

Kita ikuti beritanya nanti sore.

Be the first to like this post.

Comments»

1. ambar - November 20, 2006

Saya tidak suka gaya pemerintahan Bush tapi ngg pengen nyantet. Kok ya masih ada liputan macam gituh ya…

2. krisna - November 20, 2006

yak mari kita lihat kemanjuran santet made in indonesia…..

3. preaxz - November 20, 2006

Gendeng, nyantet kok ubo rampenya serem-serem dan macem macem. gendeng, nyantet kok diekspos. gendeng .. dasar ki gendeng .. belajar di mana sih nyantetnya? kok sarana dan prasarananya aneh aneh gitu .. seumur umur baru denger nyantet model begitu …

4. budiwijaya.or.id - November 20, 2006

Bush dateng ke Indonesia…

Saya orangnya latah, orang-orang pada bikin postingan soal George W. Bush, saya juga, tentu!
Berikut foto-foto kunjungan George W. Bush yang saya capture dari TVTuner murah saya :)

5. manda - November 20, 2006

sayang tidak ada ‘hal seru’ terjadi…ah yang penting pakde gendeng udah tenarr

6. avianto - November 21, 2006

kasian ularnya… kasian gagaknya… ternyata tidak ada hasilnya…

dulu si gendeng pernah bilang, kalo orang humoris susah disantet. tapi kayaknya orang bodoh macam bush lebih susah lagi ya =).

oh well. kasian ularnya, kasian gagaknya =(.

7. alex - November 21, 2006

gendeng…. gendeng…

masih ada juga orang2 primitip yang norak macam si gendeng di negeri ini ya? yang begini ini bikin endonesa jadi olok2 dunia :))

8. Anang - November 21, 2006

santet aja wis…

9. Yan - November 21, 2006

dan berikut foto2 suasana Bogor sebelum kedatangan Bush :)
http://daunsalam.net/foto/02.htm

10. Si Bongkok Tg. Puteri@Bajak Laut Johor Riau - November 22, 2006

setannya si Bush lebih ampuh dari santetnya ki gedeng, si Bush pake jin Ifrit…: )hehehe..

11. krisna - November 22, 2006

ulernya mati… gagaknya mati…
bakalan jadi musuhnya bang steve….
yakin…

12. IndraPr - November 23, 2006

Setuju ama avianto, kasian ularnya… kasian gagaknya… :)

13. aRdho - November 24, 2006

akhirnya kan kalah sama 10 dukun yahudi.. :))

14. Ahmad - November 29, 2006

Gendeng tak jadi nyantet karena dibayar sekian ribu dollar!

Ups! ternyata uang bisa itu bisa ngalahin tenung ya?

15. joe - December 3, 2006

mestine jampi jampinya pake bahasa engres, dasar dukun homo goblok…

16. Jhadys - December 6, 2006

gak jelas niatnya si “gendeng” ….
gw cuma pengen ketawa aja….
BTW tercapailah niat tenar meski tampak BEGO

17. Sesso con animali. - December 8, 2006

Sesso con animali….

Sesso con animali….

18. jathi - February 8, 2007

Si Gendeng Pamungkas itu nggak sadar2 dan ngga tahu malu (rai gedek, teu boga kaera) Sampai sekarang masih ngga malu2 nya masang poster2 yang NGGA MUTU di dekat Tugu Kujang. Ngerakeun pisan !
Sadarlah Mas, jangan malu2in urang Bogor.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <pre> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>