jump to navigation

Hilangnya SmackDown di Lativi itu December 1, 2006

Posted by JalanSutera.com™ in Blog.
trackback

Untunglah SmackDown akhirnya digusur tuntas. Masih ada yang pengin nonton juga?

gulat bodoh

Semalam saya coba bolak-balik pindah channel. Jam 22.00 Lativi tidak menyiarkan gulat bego SmackDown. Oh, mungkin jam 23.00 mulainya, pikir saya. Tapi, ternyata pada jam itu justru Lativi menayangkan film kungfu lawas dari China. Oh, siapa tahu setelah tayangan sinema ini gulat bodoh itu akan muncul. Tapi, sampai dini hari pun ternyata tidak ada. Syukurlah, acara gulat tanpa aturan itu lenyap dari layar. Saya senang.

Tapi, di antara sekian banyak orang yang senang dengan digusurnya gulat bodoh (apapun namanya, mulai dari SmackDown, WWE dan entah apa namanya lagi) ada juga yang protes. Mereka mengatakan bukan tayangannya yang salah ketika ternyata ada korban yang meninggal dan cedera setelah di-smackdown temannya. Yang salah, mereka bilang, ya anak itu sendiri mengapa mereka mau meniru. Katanya lagi, yang salah adalah guru yang tidak memberi bimbingan. Yang salah, menurut mereka, adalah orang tua yang tidak bisa membimbing anaknya dengan benar. Well, silakan berkomentar saja. Ini negara demokrasi, kok.

Sebenarnya saya memang kurang setuju dengan adanya penggusuran sebuah tayangan dari layar kaca. Yang pernah saya usulkan adalah diberikannya penjelasan yang memadai mengenai bahaya gulat bebas itu. Nah, ini yang tampaknya terlambat dilakukan oleh Lativi. Mereka telat mengantisipasi protes dari masyarakat. Mereka lupa bahwa pukul 21.00 masih terlalu sore untuk menayangkan acara ini. Mereka lupa bahwa anak-anak adalah mahluk yang mudah menirukan gerak lagak tokoh idolanya. Mereka lupa memberikan peringatan kepada anak-anak dan orang tua. Lativi terlambat, masyarakat terlanjur antipati terhadap Lativi. Akhirnya yang terjadi adalah hilangnya SmackDown dan semua gulat bodoh dari Lativi.

Saya pikir hilangnya acara itu adalah pilihan terbaik. Bukankah Lativi juga pernah punya acara bagus seperti Pildacil yang lebih mendidik? Mengapa tidak memproduksi acara yang sejenis lagi?

Ayo Lativi, kreatiflah dalam menyuguhkan acara. Kita tunggu inovasi kreatif Lativi. Selamat tinggal SmackDown, selamat tinggal kekerasan.

Baca juga:
Meniru tayangan SmackDown itu

Be the first to like this post.

Comments

1. tabah - December 1, 2006

wah malah nanti nayangin program esek-esek mas? kalo nanti ditiru jugak?

2. Anang - December 1, 2006

waduh kalau ditiru bisa ancur ni negara….

3. satpol pp - December 1, 2006

ayo nongkrong koboi … :)

4. Q - December 1, 2006

itu udah cara indonesia, tinggal diilangin aja sumber masalah yang paling keliatan dan nyenengin banyak orang. Seperti dulu, wonder woman bikin anak memperkosa. Acara tvnya wonder woman yang ditutup, bukan sebab kenapa anak itu sampe begini begitu yang diusut.

Satu satunya acara yang diprotes tapi masih hidup kekal ditivi adalah Sponge Bob Squarepants ! Inul aja sekarang udah agak ngilang :P

Kalau smackdown itu sebenarnya disana masuk kategori entertainment, drama, semuanya di koreografi (yang semua orang udah pada tau kecuali ortu2 di indonesia yang gak pernah ngawasin anaknya), nah di Indonesia pas jam makan siang, orang pada nonton reality show, brutal, buser, sergap, dll :-) dan itu idup aja terus…

5. Priyadi - December 1, 2006

alasan utamanya memang “orang tua tidak membimbing anaknya dengan benar “, misalnya gak mau memilah2 acara apa yang ditonton dan apa yang gak boleh ditonton.

yang jadi masalah, kalau kita sebagai orang tua sudah mengerjakan tugas kita untuk memilah2 acara apa yang boleh anak kita tonton, belum tentu ada efeknya, karena orang tua teman anak kita belum tentu melakukan hal yang sama.

kalau teman anak2 kita di sekolah cerita smackdown ini smackdown itu, maka ujung2nya anak kita akan minta ke kita supaya diperbolehkan untuk nonton smackdown. dan gimana kalau anak kita main ke teman2nya.

intinya, kita gak bego, tapi ortu anak lain bego, dan akibatnya anak kita juga kena imbasnya.

jadi solusi jangka pendek yang tepat memang acara ini harus disingkirkan dari anak2. solusi paling pas ya dari stasiun tv itu sendiri.

solusi jangka panjang lebih rumit, mungkin perlu dibuat acara tv khusus untuk mengajari ortu. mungkin perlu ada stasiun tv khusus anak2. dst.

6. Brahmasta - December 1, 2006

Hm..
Kok saya mikirnya menghilangkan dari televisi itu jalan yang cukup baik ya?
Toh menurut saya pribadi, emang tontonan itu lebih banyak ruginya daripada baiknya. Saya nggak bisa menerima sudut pandang bahwa itu bagus untuk hiburan.
Memang perlu langkah jangka panjang untuk mengetahui kenapa anak2 bertindak aneh-aneh, tapi langkah konkrit untuk menghilangkan sumber masalah juga perlu.
Hehe.. maaf ya.. negara demokrasi kan?

7. Xunam - December 1, 2006

I love Smackdown semacam telenovela untuk kaum bapak, sayang ko di gusur … anak-anak mah pada maen PS and nonton DVD aja kalo mau liat john cena beraksi ngapain nunggu2 lativi.

8. berehel - December 1, 2006

“Tiada rotan, akar pun jadi”. Ya, mirip peribahasa itulah situasi yang saat ini terjadi. Meski tayangan di televisi sudah dihentikan, namun bentuk-bentuk lain yang berbau “Smack Down” masih tetap ada. Kartu, VCD/DVD, dan CD PlayStation 2 jadi alternatif. Bahkan, anak-anak masih tampak bebas memainkan “Smack Down” melalui PlayStation 2. “Masih ada PS (PlayStation, red). Lagian kalau nonton mah ‘kan harus malam-malam. Mending main di rental aja,” kata Galih, siswa sebuah SDN di daerah Jln.
Komud Supadio Bandung, Kamis (30/11).

dari : klik-galamedia.com

9. herry the smansa champion - December 1, 2006

kalo smackdown dah dihapus, hapus sekalian tuh semua sinetron yang ada di tv,lebih berdarah lagi ketimbang smackdown, unsur propagandanya lebih besar, yang lebih parah lagi gak ada anjuran “dont try this at home”, merusak moral bangsa tuh. HAPUS SEMUA SINETRON !!!
nonton berita atau pengetahuan aja bagusnya atau sport entertainment.
SEKALI LAGI HAPUS SEMUA SINETRON !!!

10. agora - December 2, 2006

Saya sbg penggemar WWE kecewa bgt dengan dihilangkannya WWE dari Lativi. Emg sih Lativi yg salah. Cmn kok kesannya kyk “mukanya yg jelek, tp kacanya yg dipecahin”?!

Sbnrnya yg salah di Indonesia adalah soal kesadaran dan penegasan rating. Kalo sebuah product adalah untuk dewasa, maka yg boleh mengkonsumsinya hanya orang2 dewasa. Coba pikir kalo ada org dewasa yg ingin main game yg byk kekerasannya, masa gak boleh cm gara2 takut gamenya dibeli anak2. Akan lbh baik kalo hanya anak2 yg tidak boleh beli sementara org dewasa yg ingin menikmati dibiarkan.

Kalo masyarakat sudah mengerti soal rating dan self-censorship, sebenarnya tragedi2 ini tidak perlu terjadi.

Soal VCD/DVD WWE. Saya biasa beli yg original. Apakah itu akan diberantas juga? Lalu nasib saya sbg penggemar WWE bagaimana? Yg saya lakukan hanyalah menonton dan menikmatinya tanpa mengganggu org lain. Kok kesannya jadi saya (dan penggemar2 WWE lainnya di Indonesia) yg bersalah sehingga hrs dihukum seperti ini?!

Dan saya ingin bertanya kepada org2 yg mengatakan kalo tayangan2 ini gulat bodoh. Kenapa bisa bodoh? Ad yg bisa memberi jawaban?

agora

11. kambing - December 2, 2006

Efek yang mungkin terjadi bila diteruskan…
1. Efek #1 apabila ditiru anak-2 : produsen alat-2 rumah tangga dan furniture bisa untung besar, life cycle produk mereka sama cepatnya dengan handphone dan barang elektronik lainnya =)), bisa-2 baru beli beberapa bulan kemudian udah ganti, lha wong meja aja bisa muncul dari bawah ring.
2. Efek #2 apabila ditiru anak-2 : antara rumah sakit atau penjara remaja bakal kelebihan penghuni (tinggal tebak siapa korban siapa pelaku :P ).
3. Efek #3 apabila ditiru anak-2 : ada masalah? jangan dipikirkan, jangan dibicarakan… langsung smackdown aja :D (ya liatlah sisi baiknya, setidaknya mereka tidak mengajarkan berantem keroyokan…atau tidak?).
4. Efek #3 apabila ditiru anak-2 : Kalau smackdown yang sandiwara aja dikira beneran, apa jadinya kalau sinetron juga?

saya kurang setuju juga kalau itu dibilang tayangan bodoh (itu lebih pas buat sinetron), tapi lebih ke “menyesatkan”, sebab satu-2nya unsur yang bisa diambil cuma hiburannya doang (itu pun buat dewasa), nggak ada unsur bela dirinya seperti tinju dan kickbocking sebab ini sandiwara. Dan tidak mendidik (mungkin orang-2 menyebutnya bodoh karena ini) buat anak-2 karena : emang ajarannya ada yang baik yang bisa ditiru dari situ?

Dan kalau dibilang juga salahkan orang tua, salahkan pendidik, salahkan dll…jangan salahkan tayangannya, kalau gitu cara pikirnya kenapa nggak disiarin aja secara bebas film xxx, tayangan brutal berdarah-2, cara ngerakit bom, ajaran sesat dimana-2, ntar kan tinggal orang tua, pendidik dll yang filter (kalau kita berpikir semua orang tua dan pendidik adalah figur ideal dimana mereka semua punya waktu untuk semuanya).

Jangan hanya karena itu sesuatu yang kita suka maka kita tidak mau berkorban untuk khalayak yang lebih ramai, kan masih ada versi dvd dll-nya yang diperjualbelikan untuk khalayak yang lebih spesifik. Berbeda dengan tv yang walaupun disegmentasi dengan waktu penayangan, merupakan ruang publik dimana semua kepentingan beradu.

12. nassar bird - December 2, 2006

hahaha………..begitulah bangsa indonesia………………

13. fika - December 3, 2006

ga bisa gitu!!!!!
emang ortu aja yang kurang ngawasi anaknya.Kecewa deh penggemar-penggemarnya

14. Rachel - December 3, 2006

Eh! kayaknya SANGAT TIDAK masuk akal kalau elu bilang SMACKDOWN dkk tuh gulat bego, bodoh, ataupun apa deh kata loe! Menurut gue and setau gue,himbauan yang loe mimpiin and diharapkan tuh dah BERJIBUN to gak! Loe tuh bener2 ketinggalan zaman banget deh! Punya TV gak sih? Kalau punya, kenapa gak lhat berapa banyak himbauannya?!!! Menurut gue, gue prihatin banget sama loe!

15. teguh murtana - December 3, 2006

itulah anak2, maka untuk orang2 tua sadarlah bahwa tingkah laku dan perbuatanmu ada yang meniru, siapkan mental keturunanmu. masalah smekdwon itu dari saya masih kesil udah ada permainan itu dulu namanya mbek-mbekan, sebab yang kalah mesti bilang mbek, n kalau udah mbek sama lawanya pasti dilepas. kalau jaman ini melakukan sesuatu sak matine, makanya anak2 mengikuti sikap2 dan prilaku orang2 tuanya dan lingkungannya.

16. HBK - December 4, 2006

smackdown itu acara yang tidak bermutu, jadi harus segera dihentikan!.. orang yang berkata seperti itu adalah “kerdil”

kita harus kritis terhadap siaran yang ditayangkan oleh saluran televisi!!

oke..oke.. aku punya kata2 sambunganya yang pas nih

…jadi lebih baik anak2 suruh nonton acara komedi tengah malam atau komedi ayam jago atau komedi burung kuntul atau apapunlah ……….

dasar bangsa yang ga punya sikap, bisanya cuma nyalahin ,kerdil,kolot!!……

trima kasih buat yang terus mendukung WWE !!

17. SABU - December 4, 2006

Program tayangan WWE sudah dihentikan, selamat buat anda2 semua yang telah melapor ke komnas perlindungan anak setelah anda semua gagal membimbing anak2 anda bahkan untuk memberi tahu bahwa acara itu hanya pura2, sandiwara, hiburan … saya tidak habis pikir bagaimana orang tua membiarkan anak2nya masih melek pada pukul 9 atau 10 malam yang merupakan jam malam untuk ukuran anak2…. kemana aja kalian para orang tua? kalaupun anak2 masih melek jam segitu, harusnya mereka bikin PR bukan malah dibiarkan nonton WWE sendiri tanpa dibimbing… dari jaman SD (dulu WCW) gw udah tau klo acara itu pura2 dan gw gak pernah bertindak bodoh ngikutin gerakan2 BRITISH BULLDOG, GOLDBERG, DDP dan yg lainnya, gak seperti anak SMP(bayangin!) bodoh yang gw baca dikoran yg jadi salah1 korban.
Dua jempol buat Lativi yang sudah berani membeli dan menayangkan siaran WWE. memang susah untuk memajukan pikiran bangsa ini.
saran: untuk pengganti acara “smackdown” lebih baik Lativi menyiarkan serial SUPERMAN biar anak2 meniru adegan terjun dari gedung dan mati semua!, atau kembali menayangkan 17+ biar anak2 meniru adegan cabul ama temen2 cewe di sekolahnya dan jadi penjahat kelamin semua!…..
Nah bagaimana ? -peaceoutdog-

18. Ksatria-langit - December 5, 2006

Bodohnya Gulat ini, liat aja.

Pernah ngeliat mereka mukul beneran?jadi kontak yang ada cuma gesekan yang gak ada artinya buat otot mereka yang gede. Mukulnya bo’ongan jeee….

Trus, masalah banting-bantingan itu ya memang sepadan dengan otot mereka yang gede.Lagian banting-bantingannya juga bukan di lantai beton.Kalo di atas papan triplek, lantai karet, atau karpet tebel. Itu mah BANCI. Badan gede nyali Ciut!

Sama aja dengan para tentara amerika yang cuma bisa berkoar-koar dan sesumbar. Dan itulah propaganda Amerika untuk nunjukin kalo mereha “hebat”, punya badan gede dan teknologi militer yang canggih. Tapi faktanya, perang vietnam, perang somalia, irak, pasukannya ciut karena nggak bisa ngelawan orang berbadan kecil tapi berkeyakinan dan bersemangat besar.

19. Fernando - December 5, 2006

siapa di sini yang belum pernah berkelahi waktu kecil?

20. donny - December 5, 2006

sodara-sodara…berhentilah berpikir indonesia=jakarta. perhatikan, adik2 yg jadi korban, kebanyakan dari wilayah luar jakarta, apa iye ortu mereka berpikiran maju spt kalian dikota besar. Paling gak…sementara ini mereka blm siap lah, anak nya masih bisa sekolah juga mereka sangat bersyukur. Lagian, kalo gak ada duitnya… apa iya Lativi mau nayangin acara “lucu” itu. Kuncinya tanggung jawab moral station ybs, toh kita gak pernah ditanya tayangan apa yg akan disiarkan hari ini…suka ya ditonton…gak suka pindah channel…ya gak ?

21. anonymous - December 5, 2006

sebenarnya, yang membuat segala sesuatu menjadi baik atau buruknya hal, hanya dikarnakan oleh lingkungan dan faktor kesempatan semata…
smack down boleh aja…. tapi jam tayangnya dirubah menjadi jam 2 malammmmmmm

22. diko - December 6, 2006

aku memang pengemar WWE tetapi seharusnya orang tua nya jaga lagian ditiruin kan udah ada bacaan jangan ditiru kalau begitu sinetron harus di hapus juga kan tidak mendidik

23. CaKeP - December 7, 2006

Saya setuju kalo program ini di hapus , banyak anak-anak yang meniru program ini. di tempat saya tinggal , anak-anak mempraktekkan ini , ada yang luka-luka. masih mending luka, kalo pingsan atau mati ?! Aduh, CaPe DeH!

24. Shinobugen - December 8, 2006

Smackdown memang bukan tayangan untuk anak kecil ini untuk orang dewasa. Dan SD juga bukan tayangan pendidikan karena ini murni entertainment. Klo merasa ini hanya mengajarkan kekerasan jgn ditonton gk ada yang maksa nonton kok. Klo anak masih tetep nonton marahin aja, orang tua punya hak untuk itu. Masa dari jam 9 sampe 2 mlm anak nonton gak ada yang ngingetin sama sekali. Klo smackdown memang merusak moral kenapa acara2 yang berbau sex dan kekerasan lainnya di tivi tidak distop? SmackD memang bukan untuk anak kecil dan bukan untuk ditiru kan sudah ada peringatannya, tinggal lingkungan yang memegang peran dalam pelaksanaannya. Klo sampe disekolah ada yang banting2an gurunya lagi ngapain?

25. Lika Noor Sutra - December 11, 2006

Terima kasih Lativi telah menghentikan tayangan Smack Down, Tahu ngga sebagai ortu sudah kehabisan akal untuk memberi pengertian pada anak-anak bahwa itu hanya tipuan belaka, tetapi mereka gak mau tahu, kalau sudah berkumpul dengan cowoq-cowoq sebayanya pastilah smck down jadi pilihan permainannya, bayangkan coba apa gak khwatir tuh, aku selalu cemas mikir ini. Nah Pasca penghentian inipun kiranya masih banyak korban cidera akan berjatuhan karena demam Smack down bagi anak-anak masih segar dalam ingatannya, pasti sekali kali masih ingin mempraktekkan jurus Ray Misterio dll, nah sampai dimana tanggung jawab anda terhadap akibat tersebut, atau anda menemukan solusinya bagaimana cara menghilangkan ingatan anak yang sudah terracuni smack down

26. istri ray mysterio - December 12, 2006

eitzz,, jangan enaknya aja donk nyalahin latipi en minta tanggung jawabnya !!!!
seharusnya para ortu tu juga sadar diri,, apa iya selama ini udah bener2 ngawasin anak. kan tu acara untuk dewasa, kok anak anda msh d ijinin liat aja seh ??? d ksh tau donk jam segitu tu anak d bwh umur haruse bobo’ kalo emang msh ngeyel, ya gimana cara anda untuk ngelarang anak biar ga’ nonton tu acara. di marahi kek, di matiin tv-ne kek.. ato kalo emang msh bandel jg smackdown aja sekalian.
kan selama ini d tipi2 lum ada kan peristiwa yg nayangin ortu me-nyemackdown anaknya sendiri, banyakan smackdown antar temen. yah,, biar ada yang beda gt, kan orang2 dah pada jengah liat berita anak2 patah tulang gara2 smackdown ma temennya. kalo smackdown ma ortu kan bisa jadi… luar biasa !!!
buat ortu juga.. jangan trs pada adem-ayem acara smackdown d ilangin. tu d luar sono rental2 Ps siap menampung anak anda.. ya kan. dah terlanjur hobi liat en ga’ bisa liat lg d tipi, why not maen k Ps ??
buat orang2 yg ngomong smackdown tu gulat bodoh.. apa iya mereka sendiri ga’ bodoh?? enak aja ngomong,, jaga ya tu punya mulut. pegulat bodoh aja bisa sekaya itu..apalagi klo mereka pinter??? biar aja d bilang cari duit cm ngandelin otot daripada nyolong hayoo… dosa mana??
okey deh sekian komentar saya.. semoga aja lativi bisa menayangkan acara smackdown kembali.
hidup smacdown….

27. eiy - December 12, 2006

wah..wah..,perang nich. kubu pecinta smackdown ma kubu laen ga tau nama yg pas apa,pokok’y yg benci bgt ma smackdown. ugh,,,emang dasar ga cinta n ga tau seni kali yach tu org2 yg larang2 smackdown.ga liat tuh cowknya ganteng2,keren2,pokoknya siip…abiz lah. kata sapa tayangan smackdown di tipi bkin anak2 kecil jd korban??????? emang dasar anaknya aja yg kurang kerjaan suka tiru2 gitu,so para ortu tuh harusnya bs mantau tuh ank biar ga macem2. emang pada ga bs liat seninya di mn seeh makanya pada geger aja trus nyalahin tayangan tipi. makanya para ortu jg klo liat yg begituan ga ush ajak2 ank dong,udh mlm ya hrusnya udh tidur dong…,ya kan..???????????? trus..klo toh skrg tayangan di tipi udh ga da but di ps banyak tuh..palagi skg lg ngetrennya,ya kan..,ya kan..???????
aduh emang dech,klo udh cinta tu mo diapain lagi yach.. skg jd sepi ga da smackdown lg,moga lativi mo tayangin lg
klo ya,aq dukung dech klo perlu pek 1.000.000-% dech. so buat ibu2 yg terhormat…,sory yach klo nyinggung,tp emang sengaja di bikin tersinggung tuh…,ya maap. cos aq ga suka klo mreka blg tuh gulat bodoh yg bikin bnyk korban, cos lebih bodoh lg org yg niru2 itu cos udh tau tu bodoh. lagian ga pa2 kan klo anknya kecil2 udh pinter gulat,kan bisa lindungin diri tuh kali aja ada yg mo nyulik, hayo….
lagian ortunya juga suka gulat kan???????? makanya anknya jd ikut2an gulat…
ah udh ah,bikin laper aja bahas tuh topik. kpn2 dech diterusin lg. pokoknya hidup smackdown….hidup…hidup…

batista…muac….

28. One Of The Jerichoholics - December 14, 2006

Namanya juga sport entertainment, bukan sport competition. Model sirkus doang. Bo’ongan, wong bo’ongnya aja keliatan banget. Kalo yang maennya ceking-ceking ya gak menarik, kan harus ada aspek pasarnya yang harus dipikirin. Lagian gw gak habis pikir, anak-anak Indonesia kok banyak yang bego yah, gak ngerti apa kalo jatuh itu sakit. Pake maen smackdown-smackdown an. Ato gak pernah dididik sama orang tuanya apa, “kalo dipukul itu sakit jadi jangan mukul orang lain”. Lativi juga kebangetan, acara orang dewasa diputer di prime time, puter jam 12 malem, gak bakalan sepi audience, dijamin. KPI juga kebangetan sangsinya nge-bredel hak tayang. Korbannya yang komunitas fanatiknya WWE. Bodo amat ama yang kontra. Emangnya orang gak punya hak untuk milih apa yang pengen dia tonton. Terserah dong selama udah bisa mikir dewasa. Yang gak suka jangan protes apalagi sampai menggunjing, mencaci dan memaki. Kayak dirimu orang paling benar sedunia saja. Ngaca dong ngaca…. do re mi fa so la si do…..

29. One Of The Jerichoholics - December 14, 2006

Oh iya gw punya opini soal pildacil. Lo pikir pildacil acara yang bagus dan mendidik? Ya pildacil bagus, ya pildacil mendidik. Dari segi dakwah. Tapi gw gak akan ngomong dalam konteks dakwahnya. Awal-awal pildacil ditayangkan, gw sempat nonton, dan gw sangat kecewa karena dakwah yang disampaikan itu ternyata dibuat oleh orang tua si dacil dan disampaikan oleh si dacil dengan cara hapalan. Bagaimana mungkin seorang dacil dapat menasihati bagaimana cara membina keluarga yang harmonis sedangkan si dacilnya sendiri belum pernah merasakan rasanya membangun keluarga. Pipis aja mungkin belum bener. Boker aja mungkin masih dicebokin ibunya.
Intinya, dibalik sisi mulia acara pildacil, pasar…profit…pasar…profit…pasar…profit…
Itulah showbiz sodara-sodara! Mau cepet kaya terjun ke showbiz.
Pildacil = Showbiz
WWE = Showbiz
Pildacil = Showbiz = WWE
Saran hidup tenang, jangan punya TV. Dengerin radio aja ato baca buku, gak liat kekerasan, daya imajinasi bisa lebih berkembang.
Klo gw nonton WWE di VCD/DVD aja, gak dipotong (gak nyambung nih).

30. cwe john cena - December 26, 2006

Gw penggemar berat wwe. Gw super gak setuju acara wwe dibilang tayangan bodoh! Lagian yang salah anak-anaknya, kenapa meniru? Ortunya jg, kenapa biarin anak-anaknya ntn? Lgan kalo gak suka ya gak usah nonton. kenapa harus ditiadain segala? Padahal wwe itu ada hampir di seluruh dunia. Itu tayangan internasional. Kalo kayak gini, Indonesia bakal kalah dari dunia internasional!

johncena loverz

31. bryan - January 30, 2007

smackdown harus di tayangkan di lativi jam
3.00 kami orang dewasa ingin kemabali smackdown.

32. jack - January 30, 2007

smackdown harus ditayangkan……..jam 10.00 am …………….////////////karena kami semua pingin nonton smackdown………………………..

33. Kurtangle - February 1, 2007

Dasar ortu ngga becus jaga anak!! Lativi nayanginnya terlalu berlebihan. Aku punya saran kan WWE ada 3 show(RAW,SMACKDOWN,ECW) gimana kalau ditayangin 1 minggu 3 kali dengan jangka waktu tayang 1 jam saja. Misalnya selasa jam 11 malam-jam 12 malam acara RAW, Rabu jam 11 malam-jam 12 malam acara ECW, Kamis jam 11 malam-jam 12 malam acara smackdown. Dah gitu aja kok repot2. En inget ortu harus jaga anaknya bener2. TV dimatiin kalau udah lewat jam 10 malam.Kalo ada anak2 yang bandel masih mau liat tv nya di program supaya langsung mati lewat dari jam 10 malam.Maaf yang kalau ada kata2 yang menyinggung soalnya aku fans berat wwe. O iya inget WWE bukan gulat bodoh tapi WWE itu gulat hiburan(Wrestling Entertaiment). Mohon ditayangin kembali. HALELUYA AMIEN ^^

34. Kurtangle - February 1, 2007

INGET KASIHAN SAMA FANS WWE DI INDONESIA!! MOHON PERTIMBANGANNYA KASIHAN MEREKA NGGA BISA NONTON ACARA FAVORITE MEREKA >.

35. Quality Indonesian Blogger » Blog Archive » Hilangnya SmackDown di Lativi itu - February 2, 2007

[...] Aggregated from jalansutera by Asian Blogger Community [...]

36. THE GREAT KHALI - February 8, 2007

UWAHH SMAKDOWN ECW RAW HARUS DIADAIN LAGI DONK BIAR SERU GUA PENGEN LIAT JOHN CENA VS GREAT KHALI HEHHEHHEHEE

37. A J Styles - March 17, 2007

Pemerintah tidak memperhatikan perasaan kita wwe fans. Sedangkan Mereka sendiri bertindak semaunya tanpa ada larangan. Sedangkan kita rakyat biasa ditindas trus.contoh:pemerintah korupsi tapi tidak ditindak sedangkan kita hanya rakyat biasa cuman mau nonton wwe aja sampai ditindak. Huh!!! susahnya indonesia yah begitu. Jika ada masalah kecil dibesar-besarkan. jadi menurut saya yang salah adalah lativi,pemerintah,dan orang tua korban itu sendiri. Dah ah jamin ngga lama lagi indonesia tambah bangkrut. lativi bakal tutup. sayonara

38. Cewe' Cute'zZ - April 5, 2007

Kalo’ aq sich g stuju kalo’ WWE g di tayangin lagi. Padahal…, acara WWE banyak peminatnya lho…! G cuma 100% ato 1000% tapi bermilyar-milyar %…!!! Kalo’ aku sangat mendukung Lativi untuk kembali menayangkan acara WWE tersebut. Yaaaaah…, bwat Lativi, aku harap dapat menayangkan acara WWE kembali.

39. Cewe' Cute'zZ - April 5, 2007

Pokok nya…., WWE HARUS DI TAYANGKAN KEMABALI…!!! Coz…, aq dah kangen bgt ama JOHN CENA…! Aq pengen liat JOHN CENA dan aq pengen dengerin lagunya JOHN CENA…!!!

Bwat LATIVI.., harus menayangkan kemabali acara WWE…!!!!!!!!!

40. Cristian Cage - April 6, 2007

No Comment

41. FANS WWE sejati - April 8, 2007

kalo aku sih sejak WWE lenyap dari LATIVI aku ga pernah kelewatan tuh nonton RAW,ECW,SMACKDOWN .because gue nontonnya di TV Taiwan yaitu Videoland MAX TV jadwal tayangnya yaitu : RAW tiap senen malam jam 22.00 (waktu taiwan) kalo waktu indonesia ya jam 9 malam wib nah kalo di channel ini RAW berdurasi 2 Jam (tanpa iklan lho )serta rerunnya tiap rabu pd waktu yg sama , ECW tiap selasa jam 10 malam wib tapi durasi cuma 1jam & rerun kamis pd waktu yg sama,dan SMACKDOWN tiap kamis jam 9 malam wib & ada juga rerunnya pd waktu sama. Gimanaa seerru khan … , bagi yg punya parabola digital coba deh frek 3550 V 30000 satelit ST1 dijamin bakalan nemu tuh chanel jadi bisa nonton lagie eh. kalo belon punya boleh lah nanya2 seputar WWE ke gua.
tapi jujur dikit lebih seru kalo wwenya di lativi dulu karna pake teksnya sdgkan di TV asing itu wah mana ada.

Tapi gue ada khabar gembira nih buat WWE MANIA dini hari tadi sekitar jam 3.00 wib gue dikit kaget ada iklannya WWE lagi dilativi , iklannya ttg pesan peringatan yg disampaikan langsung oleh WWE Superstar JOHN CENA khusus untuk indonesia >> PLEASE DO NOT TRY THIS AT HOME > gitu peringatannya. apakah ini pertanda WWE bakal balik lagi di lativi??? so hanya waktu yg akan buktikan. ( semoga aja iya )

Oh yah gue mau bagi2 dikit khabar ttg WWE :

Stone cold steve austin dan THE ROCK , mereka adlh Trademarknya WWE, nah mereka berdua
skrg udah jadi superstarnya WWE loh … alias aktif lagi setelah bbrp tahun absen di blantika
WWE.

42. Bachtiar - April 8, 2007

Aku gak setuju WWE dihentiin,kenapa sih WWE dihentiin,apa yang salah dari WWE? Namanya aja olahraga HIBURAN ya pasti ada negatif n positifnya. Coba aja bayangin kalo WWE dihentikan dan film2 kaya sinetron,action dsb masih ditayangin suruh aja anak2nya PADA NIRU…..biar disalahin n dihentiin juga! Ayo penggemar WWE,kita usahakan agar WWE ada lagi di Indonesia……. CAHYO!

43. ECha Neh!!!! - April 8, 2007

dUH…. KenaPa ya WWE dihentikan??? padahal kan kalo masih tayang gw bisa liat JOHN CENA yang kRueeen abizzzz itu…. kalo soal takut ditiru anak2 itu seh salah orang tua mereka sendiri, kenapa ng’bolehin anknya nonton acara yang ga patut ditonton sama anak2??? pokoknya gw ga rela kalo acara WWE dihentikan!!! soalnya gw ga bisa Liat JOhn Cena yang guanteng, krueuueeen, cUte….
ayo penggemar WWE kita dukung WWE biar ada lagi di Indonesia….. ha ha ha ha ha ……..

44. WGS - April 9, 2007

Ngapain WWE di hentikan padahal kita bakal mengirim atlet2 yg bakal jadi bintang di WWE.
Kalo ga percaya datang aja ke Sumedang Tepatnya Ke IPDN (Institut Pegulat Dalam Negeri). Tunggu aja tanggal mainnya.

45. Bachtiar the WWE fans... - April 10, 2007

Indonesia…mau tau gak…. Indonesia kehilangan WWE berarti kehilangan salah satu sport type… dan indonesia akan mundur dalam sport… Bayangin aja… coba kalo sport kaya bola,basket,voli,tenis,dsb dihentikan.. Indonesia mau jadi apa? Mau nayangin PILDACIL doang? Anda kira itu akan MENDIDIK Indonesia…. Salam FUCK untuk pembenci WWE.

46. Bachtiar the WWE fans... - April 10, 2007

WWE…WWE….WWE….. My favourite TV…. Eh iya aku udah bilang ama temen2 aku yang kecil2… Gw bilang….Eh…. tau Sirkus gak..? Kita ikutin yuk adegannya…. Moga yang mengikutinya cepat2 mati dan ANDA AKAN TAHU APA BESARNYA PERAN ORANGTUA menghadapi WWE….. Eh,WWE fans….. Triple H ama Rey masih masuk roster WWE gak sih?

47. A J Styles - April 10, 2007

Thx yah atas informasi dari FANS WWE sejati.Sekarang gua udah bisa liat wwe lagi deh ^^ tapi bahasanya cina ngga enak >.

48. WGS - April 10, 2007

halo……….. bachtiar segitu nya amat pake tulis F*** ini kan cuma forum doang…. kalo mau nulis F*** ke KPI aja Langsung Bareng ama aku….

49. Bachtiar - April 13, 2007

Hiiii WGS………. abiz gwe kesel bgt…Gw dah ke kpI noh biLang FUCK dan segala hal yang lebih fuck lainnya….. walaupun nie cuma forum tapi tetep aja ni ungkapan hati gwaaa……. Liat aja dari bulan Februari gwa dah telp n negur KPI biar WWE dirapatkan……..apa coba…? Fuck KPI

50. Bachtiar - April 13, 2007

A.J. Style… maksudnya apa si WWE aku dah bisa liat lagi? Mang dah diadain???

51. FANS WWE sejati - April 13, 2007

Bachtiar maksudnya AJ style itu WWE udah bisa ditonton lagi lewat TV asing VL MAX TV taiwan

52. Bachtiar - April 14, 2007

O………………..maaf deh!!!!!!!!!! Gw ga tau…… Um bener ga sih waktu tanggal 8 april da ECW jam 2.30? eh…. A.J. Style… ataw WGS…boleh minta alamat email ga?

53. Ashley - April 14, 2007

Ada yang mau masuk WWE fans club,ga?Nanti kita bikin demo sekalian ama orang luar negeri dan minta WWE di tayangin lagi di Indonesia.Qu yakin suatu saat nanti bakalan ada pegulat dari Indonesia.Dan terus terang qu juga kecewa atas hilangnya WWE dari layar televisi Indonesia.Menurut aku ga ada tayangan yang lebih asik dari WWE atau gulat semacem itu.Dan buat Lativi tolong tayangin kembali siaran WWE supaya ga ada lagi keluhan dari para penggemar WWE yang ngerasa kecewa atas hilangnya WWE dari layar televisi Indonesia

54. Ashley - April 14, 2007

Percuma Lativi ga nayangin kembali WWE di Indonesia karena penggemar WWE masih bisa liat di situs WWE.Tau ga kalo di WWE.com katanya WWE ditayangin di Indonesia jam 11 malem.Aku juga sempet percaya;tapi langsung ilang ketika siaran yang ditunggu ngga juga ada.

55. Ashley - April 14, 2007

Indonesia itu ternyata kampungan yah!Emang beber kata ade kelasku Galih kita masih bisa maen dan liat sekaligus maen lewat PS.Meskipun aku masih kelas enam SD tapi aku udah punya club khusus buat fans berat WWE.SO,buat penggemar WWE kalian bisa masuk ke club ini.

56. Ashley - April 14, 2007

Dan,buat semua WWE FUCKER jangan kaget kalo nanti suatu saat bakalan ada pegulat alias pemaen Smackdown dari Indonesia.Apalagi aku udah punya tiket buat masuk ke WWE JUNIOR WRESTLING secara cuma2.

57. Ashley - April 14, 2007

Aku tau ada banyak orang yang ngasih keluhan ke pihak Lativi.Tapi,harusnya pihak Lativi dan orang yang memberikan keluhan juga berpikir bahwa ada banyak penggemar WWE yang merasa keberatan dengan hilangnya WWE dari layar televisi Indonesia.Aku pikir dari pada nonton WWE dari televisi mendingan aku masuk aja ke WWE JUNIOR WRESTLING supaya bisa ngalamin sendiri di Smack ama orang lain yang katanya BISA bikin orang mati.Apalagi abis gulat dikasih duit,banyak lagi.Terus bisa tinggal di Amerika dan dikenal banyak orang.

58. Ashley - April 14, 2007

O ya tadi aku liat ada yang bilang bahwa WWE bukan tayangan gulat bodoh.Itu bener banget.Lagian,pihak WWE dari Amerikanya juga salah dong.Masa peringatannya cuman DON’T TRY THIS AT HOME.Goblok banget ga sih?Kalo cuman itu ya jelas aja yang udah jadi korban ga nyoba di rumah.Tentu aja ditempat lain kayak di sekolah.And for all WWE fucker FUCK BITCH WITH U!Please for Lativi tayangin lagi dong WWE.Sebenernya sih di rumahku udah ada star sport n tayangan2 gulat lain macem Smackdown.Jadi aku bantuin aja bikin comment supaya WWE ditayangin lagi di Lativi.Lagian aku juga pengen liat Lativi kembali nayangin acara WWE.Tapi,kasian kan semua WWE fans yang ga bisa liat WWE.Kalo gitu karena Lativi udah ngehapus tayangan Smackdown gimana kalo Lativi ganti rugi dengan cara ngasih parabola di rumah semua WWE fans biar bisa liat acara WWE lagi?

59. bachtiar the real fans of WWE - April 16, 2007

Hi…..Ashley…met datang di forum yang keyen ini…. gw bachtiar yang amat2 mencintai WWE lebih dari Indonesia yang gak bisa berpikir matang2 ini………… Ayo qta buat WWE Fans dan anggotanya kita buat sebanyak mungkin…… atau kita sogik aja LATIVI taw KPI yang udah ngehentiin WWE……..aku ga punya antena parabola di hum jadi tiap HARI gw nongkrong di warnet…….. Eh jagoan loe sapa…? Ashley Massaro ya???? Ampe pake nama Ashley…..kalo aku Carlito…Trish n John Cena….. haha.. cool kan??? Met Kenalllllll……..n_n……… gw bachtiar ok……

60. bachtiar the real fans of WWE - April 16, 2007

eh bukan sogik………..SOGOK maksudnya……….kayanya si LAATIVI n KPI juga disogok deh sama orang yang benci WWE.,… ih monyEt bgt tu orang…….

61. bachtiar the real fans of WWE - April 16, 2007

Indonesia………BETAPA BODOHNYA kalau WWE tidak ditayangkan……….KPI itu salah……………..F**k,S**K,YOU B***H

62. bachtiar the real fans of WWE - April 16, 2007

KPI………………….loe salah…loe salah……..loe salah…………..loe salah……………WWE………..my love………………..

63. bachtiar the real fans of WWE - April 16, 2007

Ashley….WGS….AJ STYLES……Ancurin KPI yu………

64. A J Styles - April 16, 2007

To Bactiar :E Mailku Kuartangle@Yahoo.com mau nya sih gitu. tapi kita kekurangan orang T_T. Tar kalau kamu demo wwe ditayangin kembali aku pasti bantu kok ^^ thx bactiar my friend.

65. A J Styles - April 16, 2007

O iya rey mysterio(Smack Down) ama triple h(Raw Is War) masih termasuk roster wwe masing2 kok. Cuman mereka berdua sekarang lagi dalam masa recovery. Triple h balik 5 bulan lagi, kalau rey mungkin agak lama baliknya. Tayangin wwe lagi KPI F*** kacian ama wwe fans indonesia. Liat banyak yang protes itu dasar KPI

66. Bachtiar wwe fans bratzzzzzz - April 17, 2007

Hi.AJ Style……………. thx 2 alamat emailnya…… eh….walaupun kita kurang orang tapi kita punya hak bwat menghancurkan KPI yang gak senonoh itu ma WWE untuk diDESTROY……. um…….alamat email gw stratusfans_99@yahoo.co.id….eh kita f**k KPI yuk……………kita hina2in biar mampus……oia jagoan lo sapa? pasti kurt ya? kalo gw Carlito,cena,trish,hbk n batista heehee cool kan!!!!! n_n………

67. Bachtiar wwe fans bratzzzzzz - April 17, 2007

sebenernya masih banyak

68. Bachtiar wwe fans bratzzzzzz - April 17, 2007

hi………………WGS…………….alamat email lw paan?

69. A J Styles - April 17, 2007

yup jagoan gua kurtangle. Tapi kurtangle sekarang di tna >.

70. A J Styles - April 17, 2007

bacthiar nonton tna aja sementara buat gantiin wwe. ^^ nanti ada tna ppv destination x lho di star sports hari minggu jam 11 malam.

71. Bachtiar - April 18, 2007

Paan tu tna? Sejenis gulat juga???????

72. wh125r - April 18, 2007

Smackdown itu bikin otak anak-anak jadi bengis,ketemu temen banting sana banting sini…kalo sampe kalian mengidolakan jagoan di smackdown…wah,kalian lebih katro daripada si tukul..katro,katro!!!

73. Ashley - April 18, 2007

Wah,banyak juga yah fans WWE di Indonesia.JAdi makin banyak nih beban LAtivi ama KPI yang udah seenaknya aja ganggu keasikan kita.Kalo sampe Lativi ngga kembali nayangin siaran WWE emang benar kurang ajar banget tuh Lativi ama KPI n if we cant see WWE again,gw doain Lativi ga bakalan banyak peminat dan tambah ancur.Buat KPI,semoga cepet2 bangkrut deh.

74. Ashley - April 18, 2007

Heh,gw juga masih punya otak wh125r.Ngapain juga gw musti bating orang lain?Yang bengis your brain!

75. Ashley - April 18, 2007

Buat semua orang yang benci WWE gw harap ngga akan selamat dunia akhirat.

76. Ashley - April 18, 2007

Eh,bwat WWE fans ada yang tau ngga kapan lahirnya semua pemaen SD?N bwat pembenci WWE,gw yakin lo2 pasti ngga pada tau karena lo semua itu deso!

77. Ashley - April 18, 2007

Ok deh.Mendingan kita bikin fans club yang baru aja dan khusus cuman bwat semua WWE fans.

78. A J Styles - April 18, 2007

To Bacthiar : iya sejenis gulat!! Santai aja friend. Tar ngga lama lagi wwe tayang lagi kok.
To wh125r : Saya ngga suka comment anda. Anda bisa bilang tukul katro. Tapi tukul Gitu2 sukses dalam bidangnya. Bayangkan tukul sekali tayang di tv dapat Rp.10 juta. Lah anda bisa dapet duit segitu gak sekali tayang!!! bengis atau ngga itu sih tergantung dari sifat orang itu sendiri. Buktinya aku nonton smackdown ngga jadi bengis! biasa aja lagi!! aku tanya brutal apa ngga lebih bengis ha???

79. Ashley - April 19, 2007

Kata siapa anak dibawah umur yang suka nonton Smackdown itu berotak bengis?Justru ornag yang berotak bengis itu orang yang ngga suka nonton Smackdown.Orang yang ngga suka ama tontonan Smackdown itu deso sekaligus katro.

80. Bachtiar WWE fans bratzz - April 20, 2007

To AJ Style.. Tau dari mana kalo Sd bakal muncul lagi…………ide yang bagus banget tuwh…….??????? Tapi baguslah kalo WWE ada lagi biar indonesia gak BT liatin si tukul………yang katro
To Ashley…hai….!!!!Gw ikut Fans clubnya dong……….. ada formulirnya gak??? AJ Styles ajak tuh……….. dia kan WWE fans bratzzzz kayagw n loe…
To wh125r you fucking one………eh emang tukul semua orang suka apa???? Lagian kalo kebanyakan LIAT si TUKUL malah anak2na jadi katro………… KAYA LO

81. Bachtiar WWE fans bratzz - April 20, 2007

Fucking KPI bitch katro

82. Bachtiar WWE fans bratzz - April 20, 2007

Ashley kalo mo liat data2 pemain WWE liat Wikipedianya Pemain SD ja……..di search engine………

83. Bachtiar WWE fans bratzz - April 20, 2007

Ih tukul sok banyak penggemar amat si…………..WWE lebih bagus tau

84. A J Styles - April 20, 2007

To Bactiar : Yup aku juga BT ngeliatin tukul ^^. Hidup wwe and tna and my friend bactiar hehehe…
To Ashley : Aku mau ikut wwe fans club. Tar aku daftarin ya?
To wh125r : Kok diam aja. Kabur dari forum yah? habis kasih comment ngga enak truz kabur wah2 dasar pengecut loe wh125r!!!

85. Ashley - April 23, 2007

Kalo soal fans club sih aku ngga ngejamin.Tapi,buat yang mau ikut bisa ko’ cuman musti daftar sendiri ntar salah lagi.Ngomong2 aku mau ikut nanya nih.Ntar bakalan ada ngga yah pegulat or pemaen SD dari Indonesia?Dimana tuh si wh125r?Ko’ ngga ada lagi sih commentnya?Apa takut ya,abis di sini kan banyak banget penggemar WWE.Buat semua penggemar WWE siapa aja sih jagoannya?

86. Ashley - April 23, 2007

to Bachtiar:Buat formulir sih,ngga ada.Tapi tinggal daftar sendiri aja.Truz kalo mau liat semua data2 pemaen SD sih gampang.

87. A J Styles - April 24, 2007

kalau jagoanku sih Kurtangle tapi sayang kurtangle dah pindah TNA T_T hikz2…. Wah aku kurang tau kalau soal pegulat di indonesia. Enakan nonton wwe live aja daripada jadi pegulat.Coba kalau bisa nonton wwe asli di amerika sana keren abis man ^_^ My dreams >.

88. Pramudyto - April 26, 2007

Lagian KPI tu apa sih? sok-sok banget! padalah dy juga ga jauh2 dr FPI cuma sekumpulan orang yang jauh lebih tolol dari orang2 yang ngejawab 1+1=3. tul gak?? cuma orang yang cari muka trus tenang ajah koq, sebenernya yg salah tuh ortu2nya yg BEGO.coba liat amerika..dah lebih dr 20 thn acara berjalan tp gak ada KORBAN SATUPUN! trus gak usah panik WWEHOLICZ!Lativi mo ngdain wwe lg tuh liat aja liat aja iklan2nya J.Cena jam 2-an

89. A J Styles - April 26, 2007

tul pramudyto thx ya god bless you ^^

90. Bachtiar - May 1, 2007

Mana kabar WWE hah??????

91. Bachtiar - May 1, 2007

ih WWE tuwh gw dah kangen bgt suer! AJ,,,,,,,,,,,backlash seru yaph????????????? Kata loe pertandingan TERKEREN apa??????????????? Truz menurut loe tar Vengeance John Cena taw WWE champ bakal face sapa?

92. A J Styles - May 2, 2007

dah wwe ngga mungkin diadain lagi!!! aku dah telp lativi. truz dia bilang acara tayang wwe dah diblokir ama pemerintah gara-gara KPI dodol itu. kalau menurutku sih batista vs undertaker (Last Man Standing Match) paling keren. sampe dua-duanya ngga bisa bangun ^^ kabar buruk lagi bactiar. Channel korea yang nayangin wwe juga diblokir ama pemerintah. habis sudah semua T_T hikz2. john cena tar vengeance bakal ketemu great khali mungkin.

93. Bachtiar taw Carly - May 3, 2007

Hei AJ,,,,,,,,,,ohya loe dah join gpqd blom??????????? Gw udah n coool abizzzzzzzz……………….emang diblokir gak bisa diperbaikin???????? Waw gawat,,,,,,,,, Indonesia gak punya hati nurani yah………kalo gw jadi anggota KPI gw ga akan sekejam ituw tuwh!!!!!!!!!!!!!!!! Oia Sandman……………….Carly ituw gw……………………. Carly itu username gw……….. jadi kalo ada commentnya Carly itu2h comment guw!!! Ga boong

94. Ashley - May 3, 2007

Mau chanel khusus buat olahraga ke,apa ke,yang penting bisa liat WWE lagi udah bikin hati aku puas.

95. A J Styles - May 4, 2007

To Sandman: Soal vengeance itu cuman perkiraanku kok. Mungkin aja tar mereka ketemu.hehehe… O ya kamu tau darimana kalau great khali ketemu john cena di judgment day? Kalau aku sih kurang setuju. Mendingan tna biarin aja tetap tayang di star sport. Biar lativi nayangin wwe aja. Omong-omong Carly on gpqd itu apa ya? truz coba kamu buktiin kata-kata kamu kalau udah kabari aku oc?
To Bactiar: Thx bro. aku belum join ^^ iya memang indonesia ngga punya hati nurani tuh. Udah nonton tna ppv destination x belom friend?

96. Bachtiar "carly" - May 4, 2007

Waw……..join aja di gpqd n diskusiin tentang PPV…………..Kayaknya sih bener John Cena bakal face The great Khali……….tapi bukan di Judgment Day…………Judgement day kan ppvnya Smack Down!!!!!!!!!!!!!!! Indonesia ituw bodoh ya……………..AJ….Tau no LATIVI dri mana? Bagi dong!

97. Ashley - May 4, 2007

Mau nelpon juga percuma.Ngga bakalan didenger.Daripada nelpon mendinga langsung aja labrak tuh Lativi,KPI,ama semua pihak yang udah ikut bantu ngilangin tayangan WWE dari layar televisi Indonesia.

98. rated rko - May 5, 2007

iya abang SMARK. hahaha.

rame juga disini.

99. A J Styles - May 5, 2007

no telp lativi untuk jakarta (021)4613545, untuk surabaya (031)7401788. kabar buruk teman-teman barusan ada anak mati lagi gara2 niruin wwe. Aduh duh mereka itu kok ngga ngerti2 ya? T_T gimana bisa nayangin wwe lagi nih!! grrrr.. pusing pusing pusing

100. DWI AYU DIANA PUTRI - May 6, 2007

AKU JUGA G’ SETUJU KLO WWE DILENYAPKAN
KAN BISA JAM TAYANG BISA DI GANTI JAM 01.00 DINI AND APALAH
YANG PENTING SETIAP MINGGU ADA AKU RELA WALAU SEMINGGU SEKALI

101. Djay_RX - May 8, 2007

@Sandman: Kau bilang gw pernah post disini, mana ?? Belom ternyata, luput dari penglihatan 5 bulan yg lalu….

@Dwi ADP : Pilih RAW, SD! ato ECW ??

@AJ Styles :
“Carly on gpqd itu apa ya?”
Di forum gpqd (http://www.gpqd.com/wf/) BAchtiar pake nama Carly

“Mendingan tna biarin aja tetap tayang di star sport. Biar lativi nayangin wwe aja.”
Emang kalo TNA disiarin di TV lokal juga kenapa ??

@Semua yg comment pake kata2 F*ck dkk
That thing just make people think “Smekdon dah ngerusak otak orang Indonesia”, understand nigga ??
Fans2 WWE di Indonesia itu sebagai minoritas, daripada cuma bisa ngata2in, gimana kalo lebih bersikap dewasa, toh tontonannya juga buat dewasa…..

102. Bachtiar Carly - May 8, 2007

TO SANDMAN: Oh lagi crossband,,,,,,,,,,gw kira si McMahon nya aja lagi mood………..ataw si GMnya buat perjanjian ma Teddy Long
TO AJ,,,,,,,,,,Makacih ya bro……….udah join gpqd?
TO ASHLEY,,,,,,,Iya yawh….indonesia memang gak asik dan gak mikir TWICE,,,,,,,,,,,tapi gw kira LATIVI dukung WWE,,,yah……….itu kan buat keuntungannya LATIVI juga! Lagi LATIVI nya juga gak senonoh,,,,,,malah diganti ama Layar Tancep,,,,,,,,,,,MENDIDIK SEKALI,,,,,,,,,,,,
TO DJAY RX,,,,,,,,,,,mungkin ituwh hanya kekesalan para WWE Fans,,,,,,,,,,kita pasti dewasa kok,,,,,,,,,,,maafin kata2 itu ya,,,,
TO DWI AYU,,,,,,,Halow,,,,,,,,,gabung yuk,,,,,,

103. Bachtiar Carly - May 8, 2007

itu tuh berita yang aneh,,,kok mati karena kekerasan kenapa nyalahin WWE??? kenapa gak salahin sinetron aja? ataw film action,,,fitnah abizz

104. Ashley - May 8, 2007

Yah,k’lo cuman seminggu sekali sih kita juga yang rugi cuman bisa liat salah satu aja.Kecuali k’lo seminggu sekali tapi ada RAW,SD!,n’ ECW itu baru adil.

105. AJ Styles - May 8, 2007

To Djay rx : Aduh duh kamu itu gini ya Kalau tna disiarin di tv lokal tar banyak anak2 yang ngikutin adegannya kan tambah parah lagi. trus tar tna di banned dari indonesia. trus wwe juga banned dari indonesia. nah aku tanya kalau dua-duanya dibanned gimana? kamu bisa nonton apa ha??? pikir donk tna kan lebih keras daripada wwe jadi pertahankan tna biar tetep disiarin daripada ngga ada tontonan. coba kamu pikir dulu ya? jangan asal kritik orang.
To Bactiar : No problem bro ^^ aku setuju ama comment mu

106. Ashley - May 11, 2007

Yah,terserahlah mau comment apa aja.Intinya kita semua ngga rela WWE diblock ama pemerintah.

107. A J Styles - May 11, 2007

To Ashley : sebenarnya sih pertamanya aku ngga rela. tapi sekarang udah di relain aja deh percuma dipaksa. :(

108. hasan - May 12, 2007

tlg diadakan lg WWE RAW, and smackdown lagi. mau tanya di mana bisa dpt VCD smackdown 2007 ? peace !!!!!

109. Ashley - May 13, 2007

To A J Styles:Emang sih mau ngga mau harus kita relain.Tapi,comment dikit ngga apa2 kan.

110. BachtiaR - May 14, 2007

Waw,,,Indonesia emang gak adil,,,tadinya aQ mau minta rujuk aja ama KPI,,,suruh adil dikit jadi lembaga pemerintah!!!! Kalo emang WWE gak akan disiarkan lagiw,,, TOLONG PERBOLEHKAN ADANYA SEMUA DVD ATAU VCD PPV,RAW,ECW ATAU SMACKDOWN,,,meskipun gak ada lagi WWE di negara kita,,,tapi WWE fans yang amat banyak ini akan bisa melihat WWE tanpa di Internet (uhh,,,susah juga yah) Hai,AJ,,,kok aku kirim e-mail ke lo gak bisa2 yawh??? Eh,,,,,nomor Handphonemu brapa,,,terserah ngasih apa enggak,,,tapi kalo mo ngasih langsung aja PD2AN,,,kalo gak kirim email aja ke aQ,,,stratusfans_99@yahoo.co.id,,,jangan lupa,,,mungkin Ashley juga berminat,,,silakan,,,

111. Ashley - May 14, 2007

To Bachtiar :Kirim aja E-mail ke Ardent_Ash@yahoo.co.id ok.

112. AJ Styles - May 15, 2007

To Bactiar: Iya e-mail ku sedikit rusak jadi ngga isa terima e-mail orang lain. Tar sabtu depan jangan lupa liat ya!!! ada TNA PPV LOCKDOWN di star sports jam 21:00-24:00. wah hpku rusak juga hehehe… apes deh setuju bactiar god bless you dah aku cao dulu ya bye2
To Ashley : Oc deh gpp kok friend. Jangan lupa liat TNA PPV LOCKDOWN oc? tha2 aku jalan dulu

113. Djay_RX - May 15, 2007

Kalo beli VCD WWE banyak kok, di MKG ama MTA juga ada, yg original WWE Shop Indonesia

Anyway, TNA lebih keras ?? Ga juga ah, itu gara2 kalo di Lativi yg Hardcore2 gitu di sensor… makanya ga keliatan, kalo di Star jalan terus

Toh kalo TNA disiarin di Lativi juga bakal di sensor2 :P

114. A J Styles - May 15, 2007

To Djay_RX :iya disensor-sensor coba kamu pikir kayak tna ppv lockdown itu semua pertandingan ditandingkan ke dalam steel cage gimana mau sensornya? masa semua pertandingan disensor YAH NGGA USAH NONTON DAH!!! hayoh djay.Daripada disensor-sensor mending ngga usa ditayangin aja. aku kan cuman pingin liat hardcore2nya aja kalo ngga ada hardcore yah ngga seru .ketinggalan zaman loe man. dibilang tna itu lebih keras ngga percaya. coba kamu liat di tna banyak yang pake senjata. di wwe paling senjatanya cuman kursi kalau ngga ya ring bell. coba tna senjatanya mbok ada durinya, ada yang mejanya dibakar, ada yang pake baseball bar2 berduri APA ITU MASIH DIBILANG BELUM KERAS!! HA??? mau dibilang keras sampai gimana SAMPAI SUPERSTARNYA MATI GITU BARU DIBILANG KERAS!!! bagi kamu yang ada di jabotabek seh gpp. cari vcd wwe lebih gampang. lah kalau buat orang diluar jabotabek gimana cara nyari vcd wwe susah mesti tunggu kiriman. kalau ngga pasti kirimnya molor. Masih belum puas comment di sini dj rx

115. Cristian Cage - May 15, 2007

dibilang seh wwe bukan cuman buat tayangan orang dewasa buat semua umur juga bisa kok. Buktinya di luar negeri sana banyak anak-anak yang nonton wwe tapi ngga ada yang cedera. Hanya di indonesia orang tua kurang bisa beri bimbingan untuk jaga anaknya agar tidak meniru tayangan wwe maka dari itu dibilang tontonan dewasa. padahal di luar negeri segala umur nonton ngga masalah la!!

116. Bachtiar - May 16, 2007

tO aJ Styles,,,ya sudah,,,tar kalow bisa handphonemu aQ pinta no ya!!! Oia,,,kalo gak kiRim pesan aja ke no. HpQ 08176332065 (oK,,,terang2an bgd)Ashley,AJ,dah daftar ke gpqd lom??? aQ takut niy jadi newbie ndiri disono,,,
TO Ashley,,,makasihh yawh,,,,,
To Christian,,,makasih yaw,,,emang indo ituw aneyh,,,masa SINETRON YANG JELAS2 gak senonoh dan jadi banyak yang menjadi KORBAN BUDAYA gak digusur,,,diperbanyak SAJA

117. AJ Styles - May 17, 2007

The Sandman : OC anda bisa bilang lockdown ngga bermutu pertandingan setrum diatur pake lampu semua APA KAMU UDAH LIAT TAAAA??? show nya masih hari sabtu depan kok DASAR BODOH!! Ngga baca jadwal kabelvision yah!!! yah sandman kampungan. Aku ngga belagu. Aku ngatain fakta!!! kenapa???? KALAU NGGA SUKA DENGAN KATA2KU MENDINGAN DIEM AJA LOE!!! Suka buat panas orang aja. Kalau aku bilang tna ngga SUCKS justru orang yang bilang kalau tna SUCKS begitu yang SUCKS!!! Mau tau tna aslinya sono baca tnawrestling.com dasar ngga punya internet ta kamu? bisa nya kasih comment tapi ngga tau fakta!!!
To DJ RX: Aku minta maaf ya kalau kata2 terlalu berdebat ama kamu ^^ sorry ya dj god bless you

118. Cristian Cage - May 17, 2007

Aku setuju sama Aj masa kamu udah liat tna ppv lockdown??? aku baca di jadwal tna ppv lockdown nya itu buat hari sabtu jam 21:00 minggu depan!!! mungkin kamu ngga baca jadwal kabelvision!!! jangan buat orang marah dulu. pikir dulu kalau mau kasih comment. Hmmm…. Aku liat yang belagu itu rasanya kamu. Dari kata-katamu aku liat kamu belagu amat. ^^ smark? mark? apa ya itu?

119. AJ Styles - May 17, 2007

To sandman lagi
TNA Ngga jiplak WWE aneh kamu!!! 2 company ini kan sama2 bahas soal gulat/wrestling. Jadi yah otomatis ada yang sama!!! MASAK TNA SUPERSTARNYA TANDING LAIN DARI WWE!! kan sama2 di ring! masa di lantai ha???? Diem loe aku males kasih comment ke kamu lagi SANDMAN SUCKXXXXXX!!!!!!!!!!!!!
To everyone : Bye all aku ngga comment lagi deh. Dah cukup terserah sandman mau comment apa lagi aku hanya anggap comment itu angin lalu bye all wwe and tna fans god bless you all

120. Cristian Cage - May 17, 2007

got it friend. aku sih dah baca berita di internet setiap hari ^^ kan habis gini ada slamaniversary 2007( bisa dibilang sih aku smark hehehe…). oh ic ic sandman bisa liat wwe lagi ya? indovision kabelvision di channel apa yah tayangnya tna lockdown ama sacrefice?

121. Djay_RX - May 17, 2007

“The Sandman : OC anda bisa bilang lockdown ngga bermutu pertandingan setrum diatur pake lampu semua APA KAMU UDAH LIAT TAAAA??? show nya masih hari sabtu depan kok DASAR BODOH!! Ngga baca jadwal kabelvision yah!!! yah sandman kampungan. Aku ngga belagu. Aku ngatain fakta!!! kenapa???? KALAU NGGA SUKA DENGAN KATA2KU MENDINGAN DIEM AJA LOE!!! Suka buat panas orang aja. Kalau aku bilang tna ngga SUCKS justru orang yang bilang kalau tna SUCKS begitu yang SUCKS!!! Mau tau tna aslinya sono baca tnawrestling.com dasar ngga punya internet ta kamu? bisa nya kasih comment tapi ngga tau fakta!!!”

Justru Sandman yg punya internet, dia dah tau result, yg disiarin di Star itu TELAT, sama kaya WWE di lativi, telat 3 minggu (ntah yg TNA telatnya berapa lama)

@Sandman : Lockdown bulan lalu kali

TNA Lockdown 2007
15 April 2007 (St Louis, MO)

“Masih belum puas comment di sini dj rx”
Belom
“To DJ RX: Aku minta maaf ya kalau kata2 terlalu berdebat ama kamu ^^ sorry ya dj god bless you”
No Problem for me, udah biasa begini……

“( bisa dibilang sih aku smark hehehe…)”
“Aku setuju sama Aj masa kamu udah liat tna ppv lockdown??? aku baca di jadwal tna ppv lockdown nya itu buat hari sabtu jam 21:00 minggu depan!!! mungkin kamu ngga baca jadwal kabelvision!!! jangan buat orang marah dulu. pikir dulu kalau mau kasih comment. Hmmm…. Aku liat yang belagu itu rasanya kamu. Dari kata-katamu aku liat kamu belagu amat. ^^ smark? mark? apa ya itu?”

Ga cocok nih kedua pernyataannya

122. AJ Styles - May 18, 2007

To Sandman : menurut aku kamu yg flame duluan aku rasa!! coba baca comment 119. Kamu bilang aku sok tahu apa itu ngga ngeflame ha??? coba kamu kubilang sok tahu belagu gimana rasanya? sebenarnya yang berhak marah itu rx bukan kamu soalnya aku yang ngeflame rx jadi aku minta maaf ama dia. Kok malah kamu yg marah. Lah kamu udah tau gitu jangan ikut2 donk.. kalau kamu ikut2 berarti kamu yg flame duluan alias provokator. Aku dah baikan ama rx kok :p. Lagian kalau kamu ngga comment aneh2 aku ngga mungkin ngeflame kayak gini!!! dah deh aku yang ngalah maafin aku deh!!! tapi jangan ribut lagi ya? ^^
To dj rx : Aku dah baca internet tentang wwe ama tna tiap hari kok ngga pernah kelewat. Suer kk

123. Cristian Cage - May 18, 2007

To RX: Maksudnya ngga cocok gimana? Yah kalau ngga ngerti yah gpp hehehe… O iya kamu kan pernah comment di erikamina lativi stop smackdown inget ngga???
To Sandman: Aku dah pesen wwe shop indonesia di indra. tapi dia bilang dia ngga jual tna. dia spesial jual wwe aja

124. Weedy - May 18, 2007

WWE nya tanyangin lagi donk Bosen Nih aku ada dirumah ga ada kerjaan….
aku pengin nonton Raw,Smackdown,ECW,TNA,dan semua di WWE….
Jika permintaanku ga di Kabulin ada 2 kata untuk kalian…………………………………….

*********SUCK IT*************

125. AJ Styles - May 19, 2007

To rx: Katanya masih belum puas comment disini. Kok sekarang ngga ada commentnya!!!

126. Djay_RX - May 19, 2007

Ya ampun, ini sih bukan forum yg ampe pas OL langsung buka ato pula website utama macem Yahoo Mail (ini aja baru keinget :D :D)

“( bisa dibilang sih aku smark hehehe…)”
“Aku setuju sama Aj masa kamu udah liat tna ppv lockdown??? aku baca di jadwal tna ppv lockdown nya itu buat hari sabtu jam 21:00 minggu depan!!!”

Smark : Orang yang Selalu Mencari Tahu Berita2 Wrestling Di mana2

Kalo smark kok belom tau result ?? lol :D :D

Erikamirna, yap dulu, udah lama ga nyari di Google “Smack down” terus from Indonesia…. apalai pas Nov/Des taun lalu….

127. AJ Styles - May 19, 2007

neh wa buktiin rx
Smackdown results: 18/05/2007
-) MVP def. Matt Hardy
-) Paul London, Brian Kendrick & Jimmy Wang Yang def. WWE Tag Team Champions Deuce & Domino & Cruiserweight Champion Chavo Guerrero
-) Mark Henry def. Funaki
-) United States Champion Chris
-) Benoit def. Finlay (DQ)
-) Kane def. William Regal

Yah kan aku cuman nanya kok ngga comment. Yah ngga usa dijawab langsung ya gpp cuman aku pingin liat loe buktiin kata2 loe katanya mau comment. Yah kamu ngga bosen ta liat smackdown terus. Aku dah mulai bosen neh!!! thx anyway ^^

128. AJ Styles - May 19, 2007

Itu perbaikan yah United states champion chris benoit defeated finlay dah thx

129. AJ Styles - May 19, 2007

barusan kurtangle title nya di strip sama jim cornette alasanya ganti title baru. :( padahal kurtangle dah menang triple threat hikz2.. coba sting dulu pegang title ngga di strip. cuman kalah ama abyss gara2 DQ. cristian dah megang title sekitar 4 bulan kalau ngga salah T_T kurtangle cuman 1 minggu aja pegang title ngga adil sih menurutku. :)

130. Djay_RX - May 20, 2007

@Sandman : ini bukan forum mas, ga ada quote :D :D

131. AJ Styles - May 20, 2007

To Sandman : selasa???? darimana kamu tahu hari selasa!!! resultnya kan keluar hari sabtu kok aneh??? kalau soal tna emang aku salah tapi kan cuman ketinggalan 1 bulan daripada ketinggalan lebih dari 1 bulan!! EH TOLONG YAH JANGAN NGEFLAME LAGI!!! AKU NGGA SENENG DIBILANG TAPE!! LOE YANG TAPE BODOH!!!

132. BacHtiar - May 21, 2007

Hai,,,mua! duwh sori ni jarang isi forum lagi,,,gw lagi gak enak badan so,,,
Omong2 gw mo ganti nama jadi carly aja ya,,,bt BachtiarZ mulu,,,kan pake nama WWE Superstar kaya lo semua lebih enak,,,
TO AJ,,,duh sialan,,,kakekku yang punya antena parabola dijual lagiy,,,aduwh!!!! Jadi gak liat TNA deh,,,duyh maaf ya,,,aku ntar liat di websitenya deh!!! Sorry ya my freund,,,ohya,,,omong2 lo lagi debat keras ama Sandman yah??? Tentang apa siy,,,aku gak ngerti,,,dasar bodoh!
Umm,,,aku juga suka ama TNA,,,dan itu bukan tiruan WWE,,,kalo semua tayangan wrestling disebut niru sih,,,wrestling bakaran jelek namanya,,,

133. CarlY cooL - May 21, 2007

BTW,,,
Judgement Day result is;

Ric Flair def. Carlito
Bobby Lashley def. ECW World Champion Mr. McMahon, Shane McMahon & Umaga (3-on-1 Handicap Match)
CM Punk def. Elijah Burke
Randy Orton def. Shawn Michaels
World Tag Team Champions The Hardys def. Lance Cade & Trevor Murdoch
World Heavyweight Champion Edge def. Batista
MVP def. United States Champion Chris Benoit (2-out-of-3 Falls Match; new champion)
WWE Champion John Cena def. The Great Khali

Uh aneh ya,,,lagi2 Carlito kalah ama si Ric Flair,,,Kenapaw MVP menang yah?????
Orton juga ngalahin HBK,,,aduh2,,mana Edge menang lagiew,,,selamat tuk RATED RKO

134. AJ Styles - May 21, 2007

THX ya bactiar atas informasinya ^^

135. fikay - May 22, 2007

dia nya aja goblok ngapa di tiru orang itu cuma ekting dasar orang indonesia tolol
nga tau mana yang bener mana yang salah

136. jalansutera - May 22, 2007

keliatannya yang suka posting di entry ini pengin nyaingin entry tentang tukul ya? di sini baru ada 143 komen. Di artikel sebelah sudah sampe lebih dari 160 komen. ayo terus… sampe sobek-sobek mulutmu. hahahaha…. *just kidding…*

137. Djay_RX - May 23, 2007

@jalansutera : salut nih sama anda, potingan taun lalu masih rame, hebat….

@Whoever : Percaya ga percaya, dis world is ful of liar, lagipula lo baru pertama ngepost, ga ada link ke mana2, so whoever in da hell are ya’, I dunno, sapa tau anak GPQD yg gw pernah ketemu langsung :D :D

@Carly : “Uh aneh ya,,,lagi2 Carlito kalah ama si Ric Flair,,,Kenapaw MVP menang yah?????
Orton juga ngalahin ”
Kenapaw aneh ?? Kalo gw yg bikin, bisa gw balikin juga……….
ANd this thing ain’t a forum, this thing called BLOG

138. AJ Styles - May 23, 2007

To Sandman : Thx friend. tapi aku ngga join gpqd thx anyway ^^ aku pakai nama ini sandman maaf ya
To Whoever : Maaf bung aku bukan tna fans!!! aku itu asalnya wwe fans. tapi gara-gara kurtangle pindah tna makanya aku jadi tna fans!! Lagian aku masi wwe fans kok!! tna ngga busuk menurutku. kalau menurutmu tna busuk berarti wwe juga busuk!!! kan sama-sama wrestlingnya atau bisa dibilang kamu juga BUSUK!!! kasihan tna fans ama mark masa disuruh diam mereka kan juga sama-sama orang kayak kita sok belagu loe!!! smark/mark ngga masalah yang penting 1 unit wwe fans ya kan?

139. AJ Styles - May 23, 2007

To Whoever: loe bilang loe smark tapi aku liat hasil result match itu kamu copy paste dari websitenya (WWE.COM) deh. Aku juga bisa gitu kalau mau. Kalau berani coba ceritain detail result rawnya dari websitenya. trus storyline nya gimana?

140. jalansutera - May 23, 2007

@whoever
komen anda dimoderasi terlebih dahulu. setelah ini komen anda akan otomatis masuk, kok..

141. Djay_RX - May 24, 2007

“kalau menurutmu tna busuk berarti wwe juga busuk!!! kan sama-sama wrestlingnya”

Football is football
But, how the team play depend on the manager’s tactical
Wrestling is wrestling
But, they suck or not, depend on what creative team make…..

Walopun sama2 wrestling, tapi banyak hal lain yg bikin TNA suck, coba lo nontong wrestling japan yg ngebosenin, pasti suck, tapi kalo mereka suck, apa WWE juga suck ??
Both of them are TV Show, mungkin ada yg bilang Indonesian Idol suck, AFI gak, padahal kan sama2 nyari penyanyi

(Damn, Milan 2-0)

142. AJ Styles - May 24, 2007

To Sandman: Rencananya mau ngga berantem tapi djay_rx yang ngajak berantem duluan. Kalah Menang itu ngga penting yang penting menghibur penonton (fans) itu yang penting.
To Djay RX : memang wrestling japan busuk tapi kan tna lain ama wrestling japan. wrestling japan kan fokus ama wrestling aja ngga fokus hiburan. Lah tna itu lain bro!!! tna itu fokus pada entertaiment/hiburan. O IYA KAMU GIMANA SIH katanya SMARK!!! gimana sih kamu ngga tau ta??? sekarang wwe itu lagi fokus di japan ama italy yeeeee…. baca tuh internet baru kritik aku. kritikmu salah om. aku baca di wwe.com( wwe pernah bilang “hilang fans di indonesia gpp yang penting masih ada fans dari japan dan italy”) So wwe tanpa fans wrestling japan,italy,usa ngga mungkin wwe bisa hidup terus ataupun berkembang. Japan dan italy adalah invest terpenting bagi wwe.
To All : Cape deh!! dah aku tutup bahasan tentang tna ama wwe dah males makasih all gbu..^^ WE ARE WRESTLING NOT A CRIME amien

143. cArly cOOL - May 26, 2007

AJ,,,lo mau berhentiy nulis blog lagi disini???
aduh jangan dong,,,tar pada kesepian,,,ayolah jangan terlalu dipikirin,,,kan walaupun ini bukan forum tapi qta dah bisa tuker2 informasi,,,ayo,,,WWE Fans Indonesia harus step up,,,walaupun udah capek,,,gw minta data2 lo dong lo blom kasih ke gw,,,gw aja dah blak2an ngasih no handphone gw,,,tukeran dong,,,gw pengen ngomongin TNA,,,cuz gw ga begitu paham,,,kenapa gak join aja di gpqd.com,,,kan lo bisa dapet informasi n jadi orang baru just like me,,,jangan stop please,,,
si Ashley aja dah hilang entah kemana,,,tapi dia udah ngasih alamat e-mailnya,,,lo juga gak apa2 kan,,,minta no hp n e-mail,,,huhu,,,maksa!
BTW,kalo semua pada udahan,,,Ashley,AJ Styles,Djay RX,Sandman pada udahan,,,qta bakal dihina abiz2an dong pe-fuck-er WWE or TNA.

144. cArly cOOL - May 26, 2007

udah AJ,,,Djay RX,,,gak usah berantem,,,masa sesama Wrestling Lover sama-sama gak senonoh gituw,,,

145. Rokzzzz - May 27, 2007

ada yg tau g??? web or tlp buat pesen VCD/DVD WWE/TNA pokoknya sejenis…

146. Cristian Cage - May 27, 2007

telp aja langsung ke Indra (wwe shop indonesia). No telp nya 081133390 atau 0818780154. disana pasti jual vcd/dvd wwe. Tapi kalau vcd/dvd tna aku ngga jamin lho!!!

147. Djay_RX - May 27, 2007

Kayaknya… semua wrestling tu buat hiburan deh, kecuali wrestling macem UFC, yg emang beneran compete buat juara, bukan pake storyline…. Wrestling Japan mereka nge entertainnya lewat matchnya, dan setau gw dan yg pernah gw tonton ga ada storyline….

“wwe itu lagi fokus di japan ama italy yeeeee…. baca tuh internet baru kritik aku. kritikmu salah om. aku baca di wwe.com( wwe pernah bilang “hilang fans di indonesia gpp yang penting masih ada fans dari japan dan italy”) So wwe tanpa fans wrestling japan,italy,usa ngga mungkin wwe bisa hidup terus ataupun berkembang. Japan dan italy adalah invest terpenting bagi wwe.”

Apa hubungannya ama Wrestling Japan yg ga entertainment beda ama TNA yg entertainment ??
Ga jelas, ga nyambung
Gw tau, WWE sering ngadain Show di Jepang, terus apa hubungannya ??
Apa hubunagnnya sama investasi WWE ??

Ngatain not smark untuk pernyataan yg ga berhubungan… kinda weird….

@Rokzzz : TNA di Indra ada kok…. katanya dah dapet lisense beberapa bulan yg lalu….

148. AJStyles - May 27, 2007

To Djay RX : KATA LOE wrestling jepang suxx sekarang kamu bilang wrestling jepang itu entertaiment. Kamu itu intinya suka wrestling jepang atau ngga ha??? dudut Sebenarnya kamu itu maunya apa sih????? mau berdebat ama aku terus gitu??? padahal aku dah jelasin di comment ku sebelumnya(comment 151) dengan cara baik-baik tapi balasanya selalu tanggapan yang berlawanan. Dari pada gini trus mending loe diem aja deh!!! Yah jelas ada hubungannya lah wwe ngadain show di jepang itu supaya bisa menarik perhatian orang di japan. Jadi nanti wwe dapet investasi berupa uang dari penjualan tiket di jepang. trus ngadain show di jepang!! Ngerti!!!! menurutku kamu yang ngga nyambung. Terserah loe mau bilang aku smark atau ngga yang penting wwe fans!! Sampai kapan kamu mau gini terus dah daripada ribut terus kamu pergi sini biar gua hajar loe!!!

149. Cristian Cage - May 27, 2007

masa sih aku udah pesan ke indra tapi dia ngga ada tuh ??? bingung!!!

150. AJStyles - May 27, 2007

sebelumnya kamu bilang gini
“Walopun sama2 wrestling, tapi banyak hal lain yg bikin TNA suck, coba lo nonton wrestling japan yg ngebosenin, pasti suck, tapi kalo mereka suck, apa WWE juga suck ??”
sekarang kamu bilang gini
“Kayaknya… semua wrestling tu buat hiburan deh, kecuali wrestling macem UFC, yg emang beneran compete buat juara, bukan pake storyline…. Wrestling Japan mereka nge entertainnya lewat matchnya, dan setau gw dan yg pernah gw tonton ga ada storyline….”

KAMU TUH SUKA WRESTLING JEPANG,TNA APA NGGA SEH!!!!! ANEH LOE!!! dah jangan flame trus ya aku dah panas sekali ama kamu neh mentang-mentang smark jadi sok gitu !!! DJ RX suxx

151. AJStyles - May 27, 2007

DJ RX SUX AND STUPID BITCH

152. Oki Pienandoro - May 28, 2007

@AJStyles:
Argumen tidak boleh diakhiri dengan makian.
Tanda-tanda kelemahan.
Kalau argumen kuat,..kenapa harus memaki?

Kamu harus banyak belajar nak,..

“Suck” dan “entertainment” adalah hal yg terpisah.

Coba perspektif kamu ketika membaca kalimat DJ RX dirubah.
Kamu pasti bakal paham maksudnya DJ RX.

Kalau gak dapat perspektif baru, coba pakai analogi.

Contoh:
Film star wars episode 1,2 dan 3.
Menurut saya film itu sucks dibandingkan trilogi pertama, tapi tetap entertaining…Paham ?

Nah,..kalau udah paham. Baca lagi kalimat DJ RUX. Gak ada yg aneh kok.

Btw,.saya bukan penggemar Smackdown dan sejenisnya.

153. Djay_RX - May 30, 2007

@Cristian Cage
“masa sih aku udah pesan ke indra tapi dia ngga ada tuh ??? bingung!!!”

Di tokonya sih dulu ada, udah lama juga ga ke tokonya, gw ga pernah beli maupun pesen TNA langsung dr Indra juga….

@Oki Pienandoro
Nice thing

Contoh lagi, semua film itu bertujuan untuk entertaining, tapi menurut gw Pirates of Carribean suck… tapi yg lain bilang ngga suck

Entertainment itu tujuan yg ga bisa dirubah
Suck/gak tergantung hasilnya dan perspektif masing2 orang

@AJ Styles
Gini deh gw simpulin dikit dengan kata2 yg aga susah…
Wrestling Japan is entertainment but not entertaining
(Dah pikirin sendiri tuh maknanya :D :D)

154. carlycool - May 31, 2007

To:Djay RX
yo man,,,don’t say that to WWE Japan you scumb!
itu artinya lo sama aja WWE Fucker…
AJ bener kok,,,dasar Djay aneh loe!
Come On AJ,,,lets handicap him!

155. carlycool - May 31, 2007

oh bsa pesen ya ke Indra…kalo kaset ps2 n ps3 bisa?

156. carlycool - May 31, 2007

To sandman:ok kata2 lo bener gw cuma pakar dari LATIVI doang,,,lo pakar apa? Pakar bacot?Pakar orang bodoh? Lo kira lo udah tiap saat ke Amerika apa nonton WWE setiap harinya??? Dasar dungu…dongo…udah aja gak usah suka WWE…makan aja tuh EMPAT MATA…jadi lo pikir lo tuh GM RAW?
Pasti bukan kan TOLOL??? DASAR BOCAH TOLOL? Jadi sapa yang TOLOL sekarang? Dasar TOLOL! lo anak gpqd yang tengil ya? apa jgn2TOLOL lagi gak tau gpqd…halo AJ,,,bantuin gw dong!!! kita tag team yuk! Djay RX and TOLOL Sandman VS Carlycool and AJ Styles!!!!

157. carlycool - May 31, 2007

dongo lo sANDMAN!

158. fikay - May 31, 2007

dasar indonesia bego nga bisa ngeliat yang mana asli yang mana betul uhhhhh bego

159. Ashley - June 1, 2007

Eh,boleh tau ngga,Si anak mamak itu siapa,sih?Udah leme sih engga buka ni situs.

160. Oki Pienandoro - June 1, 2007

@Ashley
Anak mamak = Carlycool ?

Ini hanya sekadar analisa dari kalimat Sandi a.k.a Sandman

161. Djay_RX - June 1, 2007

Makin kacau aja isinya nih :D :D

(Ayo… beda 10 replies ama yg 4 Mata :D :D)

162. Ashley - June 2, 2007

To Oki:Thanks.Btu,kenapa sih Carlycool dibilang anak mamak?
To Djay_RX:Ok,deh.Kita banyakin comment tenteang smackdown dhe,supaya ngga kalah ama film 4 mata.

163. Indra WWE - June 2, 2007

ada yg masukkin nama n hp gw tapi salah.
No Hp gw 0818780154 dan 08567992266.sejak kapan gw pake 08111 (ngga pernah tuh).
ngapain ributin wwe di lativi.bentar lagi tayang di astro n doain aja semoga tv indo ada yg mau tayangin lagi

164. Djay_RX - June 2, 2007

Ini ributnya udah bukan masalah WWE LAtivi lagi kok…. post nya aja tanggal 1 Desember :D :D

165. Indra WWE - June 3, 2007

buat carlycool n sandman,udah ngapain ribut2.jangan saling menghina la.kita sesama wwe mania masa harus saling berantem n menghina.
buat sandman,gw emang jual semua yg berhubungan dengan wwe tapi toko gw terminal game juga jual ps2 n ps3 (game,dll) jadi ngga ada yg salah kok,udah peace aja ya

166. Ashley - June 3, 2007

Ngapain pusing2 ngeributin WWE?{Sebenarnya sih aku juga masih pengen ngomongin tentang WWE}.Eh,pada tau OVW ngga?Kayaknya enak yah jadi anggota OVW.

167. Carlycool - June 4, 2007

To Ashley:Iya gw Carly cool=bachtiar yang dulu suka ngisi ni blog…dibilang anak mami ama Sandman,ih gak sopan amat sih…ya iyalah gw anak nyokap,,,lo kira gw anak hewan apa?

168. Carlycool - June 4, 2007

Ashley,coba aja ikut gpqd kan bisa omongin OVW juga,,,

169. Carlycool - June 4, 2007

btw…AJ styles mana?

170. Whoever - June 4, 2007

Si AJ takut kali makanya gak berani nongol. Udah tau argumennya kalah.

Ei Ashley kayaknya pinter nih soal wrestling. Gabung GPQD aja bung.

171. Whoever - June 4, 2007

Jangan kayak si Carly yang bisanya ngerusuh doank. Tapi sebenernya katro masalah WWE.

172. Ashley - June 4, 2007

To Whoever:Masa sih?Hehehe.Emang si aqu udah pernah liat gpqd.Tapi,gimana sih cara gabngnya?

173. Djay_RX - June 5, 2007

http://www.gpqd.com/wf/
Tuh di situ forumnya

@Yg punya blog : Sorry ya promosi forum disini :D :D

Emang sebenernya kita aga aneh… yg punya blog anti WWE tapi fans WWE ngomonginnya disini juga hehe….

174. Whoever - June 5, 2007

@ Ashley : Langsung aja register di situ. Tuh di link yang dikasi RX.

175. jalansutera - June 5, 2007

iya, saya sebenarnya merasa kasihan sama orang-orang yang pro WWE seperti anda-anda ini. kenapa kasihan? ya karena kalian nggak punya wadah untuk mencurahkan pendapat. akhirnya blog saya ini dijadikan tempat untuk melepaskan uneg-uneg. untunglah sekarang kalian punya forum khusus WWE.

anyway, entri ini kalo nggak salah punya komentar terbanyak deh, ngalahin entri tentang tukul. hebat ya kalian ini, setia baget sejak tahun lalu kasih komen tiap hari. hehehehe…

meskipun sudah punya forum sendiri, jangan sungkan untuk mampir ke blog ini lagi…

176. Whoever - June 5, 2007

Hmm….. Gw cuma pengen liat si Carly ini ngoceh aja kok. Di forum gpqd aja udah dibanned.

Tanya Kenapa ?

177. Ashley - June 5, 2007

To Sandman :Aqu cewe ko’.
To Whoever :Masa sih’?Kasian banget tuh si Carly.
To jalansutera:Masa sih fans WWE bisa kalah ama fans nya Tukul?Walau gimanapun juga fans WWE tetep yang paling heboh.

178. Ashley - June 6, 2007

Ngomong2 ko’ OVW ama DSW ngga ditayangin di TV,yah’?Padahal kayaknya rame juga tuh acara wrestling.

179. Djay_RX - June 7, 2007

@jalansutera: Sebenernya dah lama itu forum, dari 5 taunan yg lalu :D

180. Djay_RX - June 10, 2007

Kok jadi sepi disini……….

181. Carly cool - June 11, 2007

To the fuck man named WHOEVER:
thanks atas hinaannya…kalo lo hina gw…WWE fans akan makin berkurang…liat aja gpqd…walaupun gw udah dibanned pertamanya…gw akan masuk lagi dan tidak melakukan kesalahan yang sama…puas katro?
lagipula katro tuh apa sih? Bahasanya kesannya gak penting bgt…whoever…kalo gw gak ada salah sama lo…gak usah hina gw abis2an kali…gw aja gak mau marahan sesama WWE fans…hi sandman kita dah baikan kan?
aku gak mau buat musuh lagi,,,
excuse me…kira2 crosbrand dari WWE kapan dihentikan ya?

182. Carly cool - June 11, 2007

Ashley,,,udah gabung gpqd??? aduh si AJ styles mana ya? Gw kan belum punya alamat emailnya…

183. Djay_RX - June 11, 2007

Wow… dah 200 hebat…..

184. AJ Styles - June 12, 2007

To Carly cool : Thx dah bela aku ^^ i like you man. aku dah pensiun dari sini.thx yah your’e my best friend.
To Ashley : Dah biarin aja mereka ribut ngga ada gunanya ngurusi mereka. Bikin capek orang ama bikin dendam lagi
To All : Dah jangan ribut aja. Percuma bacot aja. bukannya aku takut. tapi aku malas ribut ama orang kampung kayak (Sandman,DJ RX,Whoever)
To Jalansutera : Lebih baik forum ini ditutup aja deh!!! daripada jadi maki2 an kayak gini. oc?

185. AJ Styles - June 12, 2007

MENANG KALAH ARGUMEN NGGA PENTING!!!! YANG PENTING ADA ARGUMEN ITU SUDAH LUMAYAN!!! NGERTI PAK KATRO (WHOEVER). LOE PUNYA KASIH NGGA !!! DARIPADA MAKI2 MENDINGAN DIEM AJA LOE

186. jalansutera - June 12, 2007

lho…. blogku kok jadi ajang caci maki begini. atau lebih baik komennya ditutup saja apa, ya?

please dong deh… hentikan caci maki yang gak perlu di blog ini. kalo mau menghujat, menghina, silakan di forum/blog yang lain, tapi tidak di sini…

187. Indra WWE - June 12, 2007

hey, u khan fans wwe.jangan pada bikin malu donk.
stop permusuhan n caci maki la.
pantes kalo wwe di indonesia di banned,mungkin kpi liat milis fans wwe kayak gini kali.post thread yg bener aja,kalo mau ribut n bermusuhan langsung fight aja face 2 face.jangan di forum.btw,carly cool lu dulu kenapa di banned di gpqd

188. Ashley - June 12, 2007

Emang bener juga sih.Ini kan blog WWE.Ngapain pada ribut sendiri?Jangan bikin malu dong.Eh,bener ngga sih si Mcmahon mati?

189. Indra WWE - June 12, 2007

ngga la.kalo mcmahon bener mati.wwe bisa bubar.yg gw tau katanya ceritanya mcmahon di bom sama salah satu grup yg akan keluar ke wwe (katanya NWO) tapi we see later la

190. Ashley - June 13, 2007

Kasian juga yah si mcmahon.Udah dibotakin malah di bom.Emangnya punya dendam apa sih sampe dibom gitu?Ngomong2 ko’ disini espi banget sih?

191. Ashley - June 13, 2007

Sadis juga yah.Padahal kalo mcmahon mati kan masih ada anaknya yag bisa gantiin posisi ayahnya.

192. Djay_RX - June 14, 2007

Liatlah Jackass ato Viva La Bam…. kayak apa kegiatan mereka…. biasa kali…. mereka juga pasti punya safety supervisor…

Yg botakin segala, that’s all called storyline, ya know ??
Terserah Vince mo ngapain, badan sendiri ini :D
Kali pas botak dia emang mo cukur rambut… namanya juga orang entertainment, apa2 bisa dibikin duit :D

193. tristan - June 16, 2007

Eh gw baca berita di http://www.wwe.com Kabarnya vince mcmahon meninggal setelah mobilnya terbakar. Gak tau ini cuma bagian storyline atau bener-bener terjadi. Tp kalo vince mcmahon bener2 meninggal wah saya sbg fans wwe merasa sangat kehilangan….

Vince mcmahon adl pionneer pendiri wwe. Kita semua sbg fans wwe perlu berterimakasih atas jasa-jasanya dlm memberikan hiburan…..

194. Ashley - June 16, 2007

Sebenernya mana yang bener sih?Emang sih aqu baca di wwe.com sih emang mcmahon mati.

195. Djay_RX - June 17, 2007

Lebai itu.. namanya entertainer, semua bisa jadi duit
Mati pun bisa jadi duit…. :D :D

WWE.com kan masuk bagian WWE
anggepannya kayak
nyari kebenaran ‘X’ kok dari ‘X’ sendiri ?? interogasi saksi mata sama cari barang bukti (lagi demen CSI :D)

196. Indra WWE - June 19, 2007

mcmahon mati cuma skenario.2 kali syuting hari sabtu n minggu n senin pas tayang baru diedit.
eddie guerrero mati aja tv n internet gempar apalagi mcmahon.cuma maksudnya apa gitu lo
apa selamanya ngga mau keluar lagi?
menurut wwe, yg bakalan keluar di tv hanya anaknya n linda.dia udah ngga keluar lagi.sampe kapan?
apa mau jadi deadman kayak undertaker?

197. tristan - June 19, 2007

Oh gitu rupanya. Ternyata cuma storyline doank. Skrg gw ngerti kenapa berita kematian vince di wikipedia langsung dicabut. Hua ha ha ha…vince ini aneh2 saja. Mo dongkrak rating sampe bikin acara “paskah” segala….

198. tristan - June 19, 2007

Ayo kita main tebak-tebakan. Kira-kira siapa yg bakal jadi next-star di ECW ?

199. Ashley - June 19, 2007

Next starnya cewe apa cowo nih?Kalo cewe sih kayaknya si Kelly Kelly.Tapi,kalo cowo sih antara Chris Benoit ama CM Punk deh yang bakalan jadi next starnya ECW.

200. Ashley - June 19, 2007

Eh,Vengeance kan cuman tinggal beberapa hari lagi nih,menurtu lo semua nih,siapa yang bakalan menag jadi juara cewe,wwe,intercontinental,world heavyweight,united states,tag team,ama cruiserweight?

201. Indra WWE - June 20, 2007

menurut gw world heavyweight kali ini pasti ke batista soalnya kalo batista ngga menang dia udah ngga boleh rebutin lagi selama gelar di edge.wwe champ masih cena la n prediksi gw.lawan yg lain saling ngga mau kalah n dimanfaatkan cena.world tagteam si the hardys.ecw si benoit.women tetap melina n wwe tagteam tetap.ic si umaga.us si ric flair.cruiserweight tetap

202. Ashley - June 21, 2007

Wah,padahal Candice juga kan cukup sering ngalahin Melina.Tapi,ko’ Candice nggak pernah menang lawan Melina pas ngerebutin gelar cewe,yah?

203. Carlycool - June 23, 2007

Duh jd agak mlz de ngisi ni blog krn ada sandman,djay RX n Whoever…mereka tu bkn WWE fans…cuma or9 egois biasa…
buat IndraWWE gw di banned krn bnyk ngomong hal gak penting…tapi gw dah msk lg ko! DGN NAMA YANG BEDA

204. david - June 23, 2007

cepat di beritakan kalau pemain smackdown ada yang mati karena mobilnya meledak yang meninggal namanya Mr.mcmahon

205. tristan - June 23, 2007

Kadang2 gw suka mikir kan bintang2 top wwe rata2 udah berusia sekitar 40 th ke atas. Lalu kalo nanti mereka pd pensiun kira2 gimana ya nasib wwe ? Apakah brock lesner dan the rock di tarik masuk ke wwe lagi ? Udah lama gak lihat aksi Brock lesner dan the rock jadi kangen nih….

206. Indra WWE - June 24, 2007

buat carly, gw ngga tau masalah banned di gpqd.selama ngga bermasalah dengan gw,bukan urusan gw utk banned.gw ngga bales sms u krn lagi berenang (sori).kalo u ngga mau isi blog ini sebaiknya ngga usah bawa2 nick orang lain dengan alasan bukan fans wwe.siapa pun yg berminat dan tertarik dengan wwe bisa post disini kok,kalo ngga usah dgn sandman, djay rx,dll sebaiknya selesaikan sendiri dan ngga udah kasih tau disini.jangan bikin permusuhan disini.kalo gw mau banned u di gpqd, gw bisa bari nick u yg baru.tapi sekali lagi,urusan gw banyak n selama u ngga bermasalah sama gw,ngapain gw harus banned.kalo u tanya banned sama gw,sori wrong address.gw bukan moderator disana tapi topic di wwe shop indonesia itu gw perhatiin.

207. Djay_RX - June 24, 2007

Carly di ban gara2 nge junk….

“cepat di beritakan kalau pemain smackdown ada yang mati karena mobilnya meledak yang meninggal namanya Mr.mcmahon”
Baca diatas2 bung, itu cuma storyline doang
DIa bukan cuma ‘pemain, tapi ownernya WWE

“tapi gw dah msk lg ko! DGN NAMA YANG BEDA”
Sayang sekali, diomongin disini… I’ll report this to da admin hehe….

“kalo u ngga mau isi blog ini sebaiknya ngga usah bawa2 nick orang lain dengan alasan bukan fans wwe.siapa pun yg berminat dan tertarik dengan wwe bisa post disini kok,”
Lebih tepat yg ga suka WWE yg lebih enak ngecomment disini….
Karena sesungguhnya pemilik blog ini malah WWE Hater lo hehe…., baca aja post nya…

-VInegaRX Acid-

208. Djay_RX - June 24, 2007

“Kadang2 gw suka mikir kan bintang2 top wwe rata2 udah berusia sekitar 40 th ke atas. Lalu kalo nanti mereka pd pensiun kira2 gimana ya nasib wwe ? Apakah brock lesner dan the rock di tarik masuk ke wwe lagi ? Udah lama gak lihat aksi Brock lesner dan the rock jadi kangen nih….”

Yang muda juga masih banyak kan ??
Just look at that f**kin creature named John Cena…., anyway… wrestler awet kok, ga kaya footballer yg umur 35 udah dianggap tua banget, Terry Funk umur 60an masih ikut match hardcore tuh di ONS…

-VinegaRX Acid-

209. Black Riot Inc. - June 24, 2007

Haha, ternyata anak GPQD nongkrong disini ya

@WWE hater: Kekerasan bukan cuma WWE doang. Kalian kira sinetron, film, bahkan kartun sekalipun gk nunjukin kekerasan? Dan klo kalian bilang WWE dibolehin di Amerika karena Amerika negara bebas tuh salah besar. Di Amerika, gk bole ad kata “Bunuh”, “Mati”, “Tewas” dan sejenisnya di film kartun. Spider-Man aj ampe disensor abis”an di FOX TV, Pokemon jg punya bbrp episode yg diban. Ini membuktikan kalau Amerika tidaklah sebebas yang anda kira.

Klo WWE gk dibolehin, gw tanya knp film” action dibolehin di Indonesia? Ada kekerasannya jg kan? Malah sinetron” crap yg udah jadi tayangan trademark Indonesia gk jarang nampilin kekerasan kyk tangan disetrika, tampar”an, kekerasan rumah tangga, dll.

Malah acara” yg anda anggap ‘mendidik’ seperti Rahasia Illahi jg mengandung kekerasan. Acara itu sering menayangkan tokoh antagonis yang memang tidak punya moral atau rasa kebaikan sama sekali.Saya ingat malah, ada adegan dimana Al-Quran dibakar. Knp itu gk diprotes jg coba? Saya Muslim, dan terang saja saya tidak terlalu suka adegan seperti itu ditayangkan.

Malah tayangan Indonesia lebih mengandung unsur plagiarisme. Contoh besarnya adl tayangan Buku Harian Nayla yang jelas” menjiplak J-Dorama berjudul 1 Litre of Tears. Parahnya lagi, Dorama tersebut berdasarkan kisah nyata, sementara di BHN malah dicantumkan bahwa serial tersebut fiksi belaka. Gk respek banget dong ama orang asli yang memang meninggal gara” penyakit tersebut?

Yg membedakan WWE dengan tayangan Indonesia adalah, WWE lebih bnyk ditiru anak”. Alasannya? WWE=Awesome. Nuff said.

Tapi bukankah masih ada tayangan lain jg yg ditiru anak”? Jelas. Power Rangers, Kamen Rider, ato sejenisnya. Gk jarang anak” niru mereka kan?

@Carly: Salah besar kisanak. Djay n Sandman itu fans WWE murni 100%. Klo lw bilang mrk egois, fine. Itu masalah opini. Gw ngerti napa lw dendam ke anak GPQD, tapi bukan berarti lwnya gk salah. Lw dh dikasih tau aturan” GPQD lewat PM, tapi knp gk digubris coba?
==========================================

WWE skrg mang gk sebagus yg dulu. Lawakan DX skrg kerasa ‘lame’ dan outdated, alasannya karena faktor usia dan karena HBK sudah menjadi born-again Christian, jadinya dia kadang” nolak klo scriptnya terlalu explicit.

Bahkan harapan yg bisa mengembalikan ‘Glory Days’ WWE dh musnah. The Rock dh nolak balik ke Wrestling, dan SCSA dh kebanyakan cedera.

Well, tergantung Vince aj skrg. Klo kerjanya cuma bikin storyline crap macem ngebunuh dirinya sendiri, release superstar” berbakat, dan overabusing posisi sebagai owner, WWE bakal terus lame kyk skrg.

210. Black Riot Inc. - June 24, 2007

Btw, lama” gw mulai jdi Cena-hater nih. Overpushed bgt sih nih org, dh dari jaman Firaun narik ojek ampe skrg msih jadi WWE Champion

211. Ashley - June 25, 2007

Ya,amplop.Kenapa ni blog jadi ancur gini seeh?:-/


Sorry comments are closed for this entry