jump to navigation

YZ dan Adegan Mesum itu December 4, 2006

Posted by JalanSutera.com™ in Blog.
trackback

Berkat internet, file bisa disebar dengan mudah.

YZ

Entah sudah berapa kali adegan mesum beredar di milis-milis. Menurut saya, kasus yang paling terkenal adalah adegan mesum yang kemudian diberi judul Bandung Membara. Bahkan keyword nama institut tempat salah seorang pelaku menuntut ilmu itu di Google lebih banyak memunculkan kasus itu daripada seluk-beluk akademi itu sendiri. Ironis, bukan?

Kemudian ada lagi kasus foto mesum orang seperti B’Jah dan orang seperti almarhumah Sukma Ayu. Entah bagaimana akhirnya kasus ini berujung. Yang pasti, kedua selebritis ini akhirnya juga kerepotan menjawab pertanyaan-pertanyaan infotainmen yang haus gosip.

Ada lagi kasus foto porno calon Bupati Pekalongan yang beradegan bugil bersama orang yang bukan muhrimnya. Foto-foto pribadi ini beredar dari milis ke milis dan tidak mungkin untuk dihentikan.

Yang pasti tidak akan dilupakan adalah beredarnya foto-foto pribadi artis Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo yang waktu itu belum diketahui sebagai pasangan suami istri.

Kasus yang sekarang masih hangat adalah tersebarnya foto mesum anggota DPR dari partai Golkar yang ditengarai bernama YZ dengan penyanyi dangdut yang tidak terkenal bernama ME. Wajah kedua “pemain” adegan porno itu dengan mudah bisa dikenali karena memang tampak jelas. Hampir mustahil pelakunya bisa mengelak tudingan khalayak umum bahwa mereka pelakunya. Untuk kasus ini, pakar telematika tampaknya tidak perlu dihadirkan. Bukan begitu, sodara-sodara?

Semua kasus-kasus di atas tersebar luas karena ada mediumnya, yaitu internet. Aneka milis yang anggotanya berjumlah ribuan dengan leluasa bertukar gambar atau film tanpa sensor. Ini memang sifat medium internet yang instan dan tidak bisa difilter.

Sebagian orang tampaknya belum sadar dengan media canggih seperti handphone berkamera dan sejenisnya. Tidak heran jika ada saja orang yang mau difoto atau diambil gambarnya dalam adegan mesum. Dia tidak tahu bahwa materi foto/film itu dengan mudah bisa dipindahkan ke komputer. Dari mesin yang bernama komputer ini, file itu dengan mudah digandakan, dipindah dan disebar ke seantero penjuru dunia dengan bantuan internet. Fantastik, bukan?

Bahkan, tanpa bantuan komputer pun foto/film itu bisa dengan mudah tersebar berkat teknologi MMS. Bayangkan saja seandainya kita sudah menggunakan teknologi 3G yang mempunyai kecepatan sangat tinggi dan mampu mengupload/memindah file dalam jumlah yang lebih tinggi.

Sartono Mukadis, seorang psikolog tenar itu, menyebut tindakan YZ sebagai seorang politis itu sebagai kebodohan. Ugh…

Be the first to like this post.

Comments»

1. pitik - December 4, 2006

pakar telematika?wah..siapa tuh?huahahaha

2. arjuna - December 4, 2006

bukan pakar telematika, tepatnya adalah pakar pornomatika™

3. jalansutera - December 4, 2006

halah, kura-kura nggak tahu. eh, iya. pakar pornomatika, kali ya yang bener…

4. Hedi - December 4, 2006

Herannya, yg beginian cepet banget beredar ya…bahkan temen saya sampe niat banget hunting…ugh juga

5. away - December 4, 2006

Lagian mau aja sech adegan begituan direkam segala? orang aneh

6. Nadine - December 4, 2006

mungkin ini yang namanya senjata makan tuan…

7. Irwin - December 4, 2006

YZ masa mudanya pernah bercita-cita jadi bintang porno kale :))

8. Anang - December 4, 2006

kenapa sih harus pake si “pakar” itu??? duh terkenal sekali tu “pakar”… kalau si “pakar” ketahuan begituan, trus yang “makari” (jadi pakar, red) siapa dong… hehehehe…????

9. Awam - December 4, 2006

Pelajar udah, artis udah, mahasiswa udah, anggota DPR udah, pejabat udah. Siapa ya giliran “ngetop via mesum” berikutnya??

Sakit!!

10. jt - December 4, 2006

hihihi keren..malah jadi ngomentari sang pakar wakakakak

11. sandy - December 4, 2006

YZ ga mo kalah ama Bill Clinton kali ya..Pejabat negara yang punya skandal seks dengan wanita simpanan..

12. Hastu - December 4, 2006

Maksudnya pakar siapa sih? Lulusan mana ya? Sebelum test pakar-tidaknya, coba dulu test asli-tidaknya:
Siapa aja nama-nama dosen lab Telematika waktu kuliahnya dulu?

Jalansutera Response….

Roy Suryo, ”Video YZ bukan Rekayasa”

JAKARTA, (PR).-
Pakar multimedia, Roy Suryo memastikan rekaman video mesum yang diduga melibatkan anggota DPR berinisial YZ dan perempuan berinisial ME tidak mengalami rekayasa. Artinya, adegan gambar dalam video tersebut belum mengalami penyuntingan. Karena itu, gambar para pelaku yang ada dalam video adalah asli.

”Dari sisi filmnya tidak ada rekayasa. Maksudnya film itu tidak diedit atau disunting ulang. Tapi kalau pembuatan film itu merupakan rekayasa itu hal lain. Apalagi kalau ditelaah, adegannya itu sudah setengah main. Siapa pun mereka berdua, si wanita sudah yakin benar bahwa laki-lakinya sudah tidak berbusana dan dia sudah kontak badan. Ini sebetulnya mengorbankan si wanita itu, karena ia juga terlihat dalam rekaman,” kata Roy Suryo ketika dihubungi ”PR”, Minggu (3/12).

Roy Suryo mengaku, dirinya memeriksa rekaman video yang berdurasi 42,7 detik. Rekaman itulah yang beredar walaupun ada isu rekaman sebetulnya adalah berdurasi lima menit. ”Rekaman yang beredar itu yang selama 42,7 detik. Saya memeriksanya dari rekaman asli yang ber-extension belakang *.3gp. Memang ada juga yang sudah dikonversi menjadi file yang bisa dilihat menggunakan Window media player dengan extension *.avi serta *.mpeg. Yang saya perhatikan apa pun extension-nya, gambarnya asli sama dari awal sampai belakang,” ujar Roy.

Secara teknis, Roy memastikan bahwa rekaman itu diambil pada tahun 2004. Pada saat itu, handphone (HP) belum bisa merekam video lebih dari satu menit. Kalaupun ada, jenisnya sangat sedikit. Selain itu, memori dalam HP juga masih kecil dan tidak sebesar sekarang serta masih bersifat internal memory. ”HP dioperasikan dengan tangan kanan wanita. Kedua orang itu melakukan pengambilan gambar secara sadar, karena ada dialog. Dan file-nya kontinu, belum direkayasa,” ujar Roy menjelaskan secara teknis.

Asli

Karena temuan-temuannya itulah, Roy berani memastikan bahwa rekaman adegan mesum yang asli adalah yang berdurasi 42,7 detik. ”Saya belum memeriksa rekaman yang lima menit. Tapi saya menduga itu tidak ada,” ujarnya.

Roy meminta polisi segera menangani kasus ini supaya permasalahannya bisa segera beres. ”Polisi harus secepat mungkin bertindak agar clear. Kalau yang dimaksud adalah orang yang ada di dalam video ini, kan bisa ditelaah, kamarnya ada di mana, bisa melakukan identifikasi suara. Dan kalau benar dia, bisa dilakukan klarifikasi. Kalau ternyata bukan yang bersangkutan, misalnya wajahnya sangat mirip dan mau pasang badan, mungkin masalahnya selesai sampai di situ dan YZ bisa dipulihkan kembali nama baiknya. Tapi, polisi kan tidak berhenti hanya pada soal ini. Indikasinya banyak, misalnya faktor-faktor yang membuktikan dia atau bukan, kan banyak. Tapi dari film yang saya telaah, tidak ada rekayasa, termasuk mengubah wajah pelaku,” kata Roy.

Menurut Roy, andaikan benar bahwa pelakunya YZ dan ME. Bisa saja keduanya selamat dan mendapat simpati masyarakat bila ternyata saat melakukan adegan itu mereka sudah berstatus suami istri. ”Bahkan posisinya akan terbalik jadi orang yang patut kita berikan simpati karena menjadi korban. Berdasarkan logika saja, sangat kecil pengedarnya adalah laki-laki, pasti pihak wanita. Sebab, si pria tengah menjadi pejabat negara,” tutur Roy Suryo.

Upaya meredam

Upaya meredam kasus video mesum antara YZ dan artis ME tengah dilakukan sejumlah pihak. Menurut keterangan kuasa hukum ME, Ruhut Sitompul, kliennya dipaksa pergi ke luar negeri. ”Dia merasa ditekan oleh oknum Golkar. Dia diminta pergi ke Singapura secepatnya, tiketnya juga sudah disiapkan,” kata Ruhut di Jakarta, Minggu (3/11).

Ruhut menuturkan, sebagai kuasa hukum, dirinya meminta agar kliennya itu tetap berada di Jakarta. ”Saya bilang sama dia, jangan kau pergi, itu namanya melepaskan tanggungjawab,” ujar Ruhut.

Menyangkut kabar ME telah dinikahi YZ, ME membantah bahwa dirinya sudah dinikahi. Hal ini ditegaskannya melalui pengacaranya, Ruhut Sitompul. ”Menurut dia, dia belum menikah,” kata Ruhut. (A-83/dtc)***

13. kunderemp - December 4, 2006

belum dapat.. di youtube sudah terlanjur dihapus.. :(

Padahal orang tua juga penasaran.. :(

14. rasyid - December 4, 2006

Pilih salah satu :
a. Pakar Telematika
b. Pakar Pornomatika
c. Pakar Multimedia
d. Pakar IT
e. Pakar-pakaran

15. Anang - December 4, 2006

enak jadi pakar.. ga perlu nyari vidio tinggal tidur di rumah.. ditelpon suruh liat vidionya.. jadi vidio datang sendiri… wah siapa mau jadi pakar berikutnya???? kunderemp jadi pakar aja biar ga susah2 nyari di yutube.. hehehe

16. ambar - December 5, 2006

pakar pornografi itu …..eng ing eng pasti nongol lagi!

17. aRdho - December 5, 2006

analisa pakar sangat tajam yaa.. =))

18. reza - December 5, 2006

Hi Roy!

19. Biho - December 5, 2006

Hai Roy

20. Abu Salma - December 5, 2006

ini mah bisa-bisanya si tikus aja…
tikus juga perlu makan dong..
hehehehe………

21. Roy Suroyo Royo - December 5, 2006

——-
Karena temuan-temuannya itulah, Roy berani memastikan bahwa rekaman adegan mesum yang asli adalah yang berdurasi 42,7 detik. ”Saya belum memeriksa rekaman yang lima menit.
——-

bagi dong yang lima menit biar saya bisa nikmati..eh.. saya periksa lagi… saya kan pakar :D

22. selalu allways - December 5, 2006

bagi sodara-sodara yang punya rekaman vidionya, bagi-bagi doooong

23. rob - December 5, 2006

orang pinter lama@ jadi bodoh

24. Sudrun - December 6, 2006

Bagi-bagi dong enak-nya aku juga pengen & masih banyak temennya yang belum ketahuan contohnya saya

25. maulana - December 6, 2006

menurut gue seh biasa aja …yang gue sayangin cuma pengakuan perempuan bernama “MARIA EVA” yang tak lain selinggkuhan nya pak :) “YAHYA ZAIN” itu yang mengaku di paksa menggugurkan kandung oleh istri dari YZ tersebut
seharus nya menurut gue ngapain mau di paksa toh dia berdua melakukan atas saling mencintai (kalo bener lho..!!)
* kalo buat bapak YAHYA ZAIN knp ga berani nikahin tu perempuan kalo bener 2 anda mencintainya tho anda adalah laki laki (yang pasti ga bermental banci)
* buat mbak :) MARIA EVA lain kali jaga tu M*M*K jgn dibiarin mangap ga karuan kasian kan

* dalam hal ini gue ga berpihak pada siapapun di antara duanya ennn bagaimanapun pihak perempuan tetap yg paling banyak dirugikan. Dalam hal ini jadi pesan gue jaga donk harkat dan martabat anda buat laki laki kalo kira kira kurang puas ama bini 1 knp ga kawin aja lagi selain anda bisa HALAL melakukan hubungan anda juga menjalankan SUNAH ROSUL (kalo bener2 bertanggung jawab lho) dan itu adalah salah satu IBADAH buat tabungan di AKHIRAT nanti…Ok..!!

26. kurniawan purwo admoojo - December 6, 2006

tolong ya para pejabat gimana indonesia bisa terhindar dari pelecehan sex dan pekosaan dan tolong polisi jangan siswa$siswi serta para mahasiswa dan mahasiswi aja yang dijerat tolong ringkusa tu anggota DPR yang “Nakal”, tidak memajukan indonesia tapi malah menghacurkan. para mahasiswi dan siswi benar mereka berarti yang ajari semua itu anggota DPR kalau pada tahun 2003 kenapa pula ngak di jerat kok yang di jerat siswi dan mahasiswi saja yang menujukkan hal yang sama dan tolong dilakukan semoga allah menghadiahkan mereka sebuah neraka yang jahanam pada mereka untuk lakukan hubungan badan dengan dikelilingi api yang panas sekali. tolong polisi jangan suka disuap dalam masalah penting kayak gini9 tolong beneran tugas biar masyarakat jadi aman.

27. maulana - December 6, 2006

Kok ANCUR gini ya moral orang INDONESIA heran gue ga di pasok agama dari BAYI kali ya … tau agama nya PAS mo naik HAJI doank kali

28. ARIS - December 6, 2006

pada XXXXXXX aje kerjanya! bukan mikirin rakyat,dasar Anggota goblok molor eje XXXX resep.ati2 aje pade patah loe punya barang. dah berentiin aje anggota dewan yang malu-maluin republik ini. ok

29. ARIS - December 6, 2006

kaya anjing aje pada XXXXXXX aja!

30. iwank - December 6, 2006

gimana lagi kenapa ngga ?!?!

31. maulani - December 6, 2006

Maulana..kok khotbah disini? kaya lo bersih2 aja..

32. nanda - December 6, 2006

nikmatnya surga dunia…sampai lupa ama m”m”k yang dirumah….

33. Jhadys - December 6, 2006

si ME (MukaEntot) kl gw pikir2 cakep juga..
giman ya car nghubungi Dia…
tarifnya berapa ya….
kalo mahasiswa ada diskon ga?…ad yang mo ikutan?

34. odipus complex - December 6, 2006

wah…saya prihatin tuh ama YZ. laki-laki gak bis alihat cewek menor. bis dibayar. ah..sia eva itu gampangan. kalau tu yahya gak anggota dewan, gak punya uang, gak naik nissan atau mercy. mana mau tu orang. trus dia kan mau tenar. dia kana emang wanita penghibur. sekaligus juga wanita jalang, sekalgus juga wanita penggoda, perusak rumah tangga. pelacur !!!!.

YZ bersalah. maria paling bermasalah. saya minta polisi usut maria sampai dia mengaku ada niat buat nganvurin yahya.

olala. banyak duit salah, gak banyak duit disalahin.

udah dech… kita main aja yok.

hot mana YZ ama yang lain? maria?. barangnya kecil tuch?> kalau mau cari kenikmatan gak sama anggota dewaan yang udah pening mikirin negeri ini. ama yang masih bujang. tegap, besar barang kuat. bukan ama pria tambuun berbarangkecil. dasar pelacur!!!

35. Muhammad rosid - December 7, 2006

bahaya kalo sebagian besar wakil rakyat seperti YZ bisa bisa negara ini jadi negara bebas sexx

36. Ujang Bandung - December 7, 2006

s

37. kunderemp - December 8, 2006

#25:
dari blog-ku

[...]Karena itu, tidak heran kalau beberapa kekasih gelap dari pejabat lebih suka berstatus kekasih gelap. Menjadi istri kedua tidak akan mengangkat derajat mereka menjadi lebih baik apalagi bila sang pria tak bisa menjamin keamanan si kekasih.[...]

38. neng smrng - December 8, 2006

KAPOK..!!!
YZ mundur dari Golkar.
ME Dipecat Dengan Tidak Hormat dari AMPI.
Logikanya, yang satu sadar kalo langkah mundur adalah yang terbaik yang satunya benar-benar memalukan.
YZ punya niatan nikah sirri sama si ME, tapi ME menolak mentah2 maunya Istri YZ dicerai,..???!!! selama belum dicerai mending melacur..sampe aborsi???
YZ masih baik ngasih duit ke rekening ME, ini karena YZ terlalu baik atau atas ancaman Video-nya si ME..???
YZ pintar politik tapi kali ini benar2 terjebak dalam logika politik ME juga…
ME memang jago bersandiwara..
YZ-ME harus dihadapkan pada hukum biar segalanya jelasss,… ada apa sih!!!
Kasian keluarga mereka.

39. Jablay - December 8, 2006

Bisa download gratis dimana ya ?

40. b - December 8, 2006

gmana carane kalo pgn liat tu vidio!!!!!!!!pgen tau,gmana wajahe ME pas horny?

41. DienMoetz - December 8, 2006

enak banget jd penjahat, eh pejabat ding!!! saran buat wakil rakyat untuk selalu jaga ahlak dan sikap. jadi teladan yang baik dong ah…..

42. lele lincah - December 8, 2006

Enak jadi si royo suroyo..kesebut mulu..pinter pinter amat kagak..:p

43. Wiro Sableng - December 8, 2006

Salam, terus terang kita tidak kaget dan heran kenapa ada anggota DPR yang berbuat begitu, itu hanya salah satu tampilan satu sisi, yang jelas berbagai tampilan atau perbuatan di luar batas norma-2 hukum dan agama masih cukup banyak bila mau di ungkap misalnya korupsi, KKN, Narkotik, Beking judi, dan lain-lain
Begitu saja kok heboh, masih banyak maling teriak maling, baduk teriak badut. Tidak percaya cari bukti!!!!!

44. MARLINA KARIM - December 8, 2006

KALO AKU SIH BIASA2 ADJA KOK
KARENA SEKARANG INI ZAMAN UDAH MODERN, PUNYA SUAMI ATAU ISTRI, KOK SELINGKH LAGI,MANG APANYA YG DICARI YA, KEBAHAGIAAN, ATAU HANYA SEKEDAR INGIN PUASIN NAFSU.
CUMAN KITA BERDOA ADJA AGAR SEMUA NGGK KAN TERJADI PADA DIRI KITA.
SEMOGA ALLAH MENJAUHKANNYA DARI KITA.DAN SEMOGA ALLAH PULA MENGAMPUNI MARIA EVA DAN PAK YZ.
MUNGKIN ITU ADALAH COBAAN SEHINGGA JADI PELAJARAN BAGI KEDUANYA.AGAR NGGK AKAN MENGULANGINYA LAGI

DARI
DEWI
DI GORONTALO

45. MARLINA KARIM - December 8, 2006

SEKARANG INI PERSELINGKUHAN MEMNAG UDAH SERING TERJADI, NGGK TAHU GIMANA HARUS MENGATASINYA.TAPI
MUNGKIN INI MMNG UDAH JADI COBAAN, TEGURAN ATAUPUN AZAB BAGI YANG MENGHADAPINYA.KITA HANYA BERDOA ADJA PADA ALLAH AGAR MENGAMPUNI SEGALA DOSA2 KITA.
BUKAN CUMAN MARIA EVA DAN PAK YZ YANG MELAKUKAN SEMUA INI, BANYAK JUGA ARTIS2 LAIN YANG PERNAH MELAKUKANNYA.
JADI KITA NGGK PERLU MENYALAHKAN MEREKA
YANG SUDAH TERJADI BIARLAH TERJADI.

MUACHHHHHHHHHHHHHHHHH
DEWI KARIM
DIGORONTALO
SULAWESI UTARA

46. Yuda - December 8, 2006

Kayanya ada benernya juga si pakar. Tadi ga sengaja liat infotainment, disitu ME menyesal telah menggugurkan kandungannya 2 tahun lalu. Nah, kronologisnya hampir mirip. Bukan membela loh.

47. AnAkLampunG - December 8, 2006

udahlah ga usah pada comment yg nggak2?
gosip-in orang jg ga baek…..
ga ada untung2nya buat qt,pasalnya ga cuma YZ-ME aja,
yang udah2 jg ga ada apa2nya entah sengaja ato nggak video itu disebarin,menurut gw YZ tetep bakal dilndungi ama “pohon beringin” itu…..
ada yg mo liat disini neeh:www.sintarboys.blogspot.com

48. AnAkLampunG - December 8, 2006

ada yang udah liat aksi PNS klaten lom?
ini malah lebih parah!! maennya ditempat umum Dab!!

49. bolu - December 8, 2006

astagfirullah. . .
makin banyaak godaan gue buat tobat…

50. Sam Ricardo - December 8, 2006

tolong dong kirimin gw cuplikan adegan mesum YZ dan ME atau semua gambar bugil ria nya,karna gw belum pernah liat tuh,aplagi YZ yang gendut dan peler kecillllllllll…….

51. achmad irvan - December 8, 2006

Anggota Dpr adalah cerminan yang patut dicontoh oleh rakyat, kalau yang menjadi contoh seperti anjing mungkin kita seperti anjing juga. pendapat saya anggota DPR yang bejat gak usah dipilih lagi, mau jadi apa bangsa kita kalau panutan yang dipilih untuk menyampaikan aspirasi kita bermoral bejat…!!!!!,kita sudah terpuruk begitu jauh, bagaimana anggota Dpr yang bejat bisa melepaskan kita dari keterpurukan jika dirinya saja tidak mampu untuk dia kendalikan.

52. BlueSuck - December 8, 2006
53. Shinobugen - December 8, 2006

Wkwkwkwkwk kacian YZ kecapean ama urusan dpr lalu cari pelampiasan. Liat aja mukaknya senyum2 gitu pasti seneng bgt.

54. dedy - December 8, 2006

Tahu ngga komentar 3/4 anggota DPR yang lain ,….
” Untung saya tidak ketahuan “

55. si jelek - December 9, 2006

hhuhuhuh ME(mukaEntot) mang puas pa ma YZ?????? pelor nya kecil getu masa ma ma anjing gua gedean punya anjing gua!!!!.TApi tau tuh dokunya yang gede kale… wa juga mau cobain neh sapa yang ada kontaknya????? eh sapa yang mau videonya nih eke punya buat lo semua geratis

56. agus - December 9, 2006

Kalau ada yang punya videonya…, tolong aq juga dikasih donggg. Jadi Penasaran ne..!?!?!

57. imut - December 9, 2006

iya..gitu kok kepilih sebagai wakil rakyat. Jangan-jangan…..
Masih banyak wakil-wakil kita yang kelakukannya gitu. Wakil rakyatnya aja pada kayak gitu, bangsanya mo dibikin apa bung!!!!

58. dfdhfd - December 9, 2006

saat ini mungkin para pejabat yang suka ngentot sana sisni lagi gundah takut kontolnya pas crotttt eeehhhh, ketauna ma publik, minta dong videonya tar kita tukerann, amakirim ya ke ymku atau ke e-mail ku aingfer@yahoo.co.id

59. dfdhfd - December 9, 2006

saat ini mungkin para pejabat yang suka ngentot sana sisni lagi gundah takut kontolnya pas crotttt eeehhhh, ketauna ma publik, minta dong videonya tar kita tukerann, amakirim ya ke ymku atau ke e-mail ku aingper@yahoo.co.id

60. bustan daya - December 9, 2006

pak yz kalo lagi sidang paling mikirin gaya beradegan porno kali ya

61. Hidayat - December 9, 2006

gw tau maria eva cuma kepingin jadi artis ngetop secara cepat
caciaaan bangaet tu orang ya…….

62. boy - December 9, 2006

abis m*m*k maria mangap turus.
yz jd ga tahan ngliatya mangap.trus ditutup pakai ular kasur
maria jadinya ketiduran karna ular kasurnya yz

63. chacha - December 9, 2006

maria eva itu ganjen bgt sie,,uda tau yz pnya istri masih di ganggu dsr perex…

64. Maulana - December 9, 2006

Yo opo bentuk fileme, aku koq penasaran, kasi tau dong caranya………..

65. DIDIL GAGAH - December 9, 2006

HIDUP GOLKARRR
HIDUP GOLKARRR
HIDUP GOLKARRR
HIDUP GOLKARRR
HIDUP GOLKARRR
HIDUP GOLKARRR
HIDUP GOLKARRR
HIDUP GOLKARRR
HIDUP GOLKARRR
HIDUP GOLKARRR
VHIDUP GOLKARRR
MURDIONO,,,,,,,,TOMMY,,,,,BAMMBANG,,,,,,,,DLL,,,,
BEGITULAH KALO KEBANYAKAN MAKAN UANG HARAM,,,
GA PERNAH…..AKN MANFAAT……..

HIDUPP…MUDARAT
HIDUPP…MUDARAT
HIDUPP…MUDARAT
HIDUPP…MUDARAT
HIDUPP…MUDARAT
V

66. apri - December 10, 2006

ya ampiunnn……aku pengen lihat adegan yang entu……..!, dimana bisa dapatinnn……….

67. apri - December 10, 2006

biasa koq…….,aku pengen lihat ntu adegan, gimana caranya…..?

68. boston - December 10, 2006

wah gile, malu2 mpr n orang islam aja…

69. boston - December 10, 2006

rusak golkar…!

70. X-chen - December 10, 2006

“anu”-nya kecil banget yach

71. cici - December 10, 2006

bagi-bagi donk, enaknya….

72. cici - December 10, 2006

aduh…………. kasihan deh loh………………………
kena, batunya tuhhhhhhhhhhhhhhhhh. makanya jangan nurutin nafsu aja tuh YZ, akhirnya malah ngak jadi anggota DPR lagi, eh malah jadi bintang suurrrrrrr film forno tuh…….
makanya bagi yang bekeluarga, pikir yg manteng, kalau ingin keluarga sakinah.benar tuh……..

73. sial-sial - December 10, 2006

peduli amat sama si roy, sama kebodohan atau apa kek, yang penting kalau bisa esex-esex sama bintang dangdut bahenol rasanya pasti enakkkkkkkk coy, goyangya sudah terlatih kan :)) uhuuuuuuuuuy

74. mojo - December 10, 2006

katanya yz itu mantan ketua bidang kerohaniaan partey golkar yah (weleh weleh bidang rohani lagi ) . pejabat nyang gini memang banyak cewek seksi matre yang pada mau walaupun gendut, jelek dan kont….. eh a….a….”anunya” kecil

75. gendengpamungkas101 - December 10, 2006

besar kecil itu relatif mas, yang penting cara menggunakannya secara efektif dan efisien iya toh

76. anugede - December 10, 2006

jangan salahkan anu nya tapi salahkan kenapa kalau sek sekan mesti direkam segala pake hp

77. adhi - December 10, 2006

itulah….di dalam satu masa diberi 2 contoh berlawanan
pilih poligami yang halal dan sesuai syari’at ato pilih zina yang haram dan diatas jalan syaithan

78. Dess Lee - December 10, 2006

geli juga punya anggota dewan seperti itu, tp yang pasti beliau mmg mau di shoot soalnya ada senyumnya (:

79. panas_dingin(meriang ya mas) - December 10, 2006

dasar manusia bejat merusak moral masyarakat. muka cool tapi di adegan hoot. jadi panas dingin(meriang ya mas !!!!). jangan karna wanita semua jadi hilang. karena wanita jabatan anda jadi hilang. berita ini membunuh karakter anda sebagai politikus. sekarang jaman modern bukan berarti seks bebas dilegalkan. ekomomi boleh bobrok tapi jangan moral. dengan moral yang baik kita membangun bangsa. jangan seks dikedepankan pengetahuan dilantarkan, orang barat seks bebas tapi ilmu berkembang. orang indonesia seks maju otak jongkok

80. Bos DPR - December 11, 2006

No: XX/BK.DPR.RI/YZ-ME/2006
Perihal: Klarifikasi

SEHUBUNGAN DENGAN MAKIN MEREBAKNYA BERITA, BAIK DI MEDIA CETAK MAUPUN
ELEKTRONIK, MENGENAI REKAMAN VIDEO TAK SENONOH DARI SALAH SATU ANGGOTA
DPR DAN JUGA KETUA DPP SALAH SATU PARTAI (YZ) DENGAN SEORANG ARTIS /
FUNGSIONARIS ORGANISASI KEPEMUDAAN (ME), DIMANA REKAMAN VIDEO TERSEBUT
TELAH DIKAJI DAN DIVERIFIKASI KEABSAHANNYA OLEH PAKAR MULTIMEDIA (ROY
SURYO) DAN DINYATAKAN ASLI TANPA REKAYASA YANG SIGNIFICANT, MAKA BADAN
KEHORMATAN YANG DIKETUAI OLEH SLAMET EFFENDI YUSUF JAM 4 DINI HARI
TADI (BELUM DIPUBLIKASIKAN KE SEMUA MEDIA) TELAH SEPAKAT MENGAMBIL
KEPUTUSAN BAHWA SAUDARA YZ DINYATAKAN TIDAK BERSALAH TETAPI TETAP
DIKELUARKAN DARI KEANGGOTAAN PARTAI MAUPUN DEWAN PERWAKILAN RAKYAT,
DENGAN PERTIMBANGAN SBB:

1. TELAH MENGAJUKAN PENGUNDURAN DIRI DAN PERMOHONAN MAAF KEPADA KETUA
PARTAI DIMANA SAUDARA YZ SELAMA INI AKTIF DI PARTAI TERSEBUT.
2. MENIMBANG ATAS PERAN DAN JASA BAIKNYA SELAMA DI KEPARTAIAN MAUPUN DI DPR
3. BAHWA REKAMAN VIDEO YANG BEREDAR DI MASYARAKAT ADALAH KEJADIAN
SEKITAR 2 TAHUN YG LALU
4. TELAH DILAKUKAN NIKAH SIRI ANTARA YZ DAN ME

DAN YANG TIDAK KALAH PENTINGNYA ADALAH ALASAN UTAMA DARI YZ BAHWA
DALAM REKAMAN VIDEO TERSEBUT DALAM RANGKA YZ TERAPI/BEROBAT KEPADA ME.
SETELAH DILAKUKAN INVESTIGASI OLEH TIM PAKAR (ATAS REKOMENDASI BADAN
KEHORMATAN DPR) YANG TERDIRI DARI PAKAR MULTIMEDIA (ROY SURYO), PAKAR
SEKSOLOGI (DR BOYKE DIAN NUGRAHA & NAEK L TOBING), TELAH DITEMUKAN
BUKTI BARU BAHWA DALAM REKAMAN VIDEO TERSEBUT YZ MEMANG SEDANG
MELAKUKAN TERAPI/BEROBAT KEPADA ME, SELIDIK PUNYA SELIDIK TERNYATA
INISIAL ME TERSEBUT ADALAH MAK EROT.

81. yohanes - December 11, 2006

Hebaaaaaatttttt semua tokoh, semua artis, semua dan semuanya publik figur di Indonesia ini tersandung macam-macam kasus. Ingatlah bencana yang terjadi, ini disebabkan tingkah kita semua. MORAL BEJAT HARUS KITA SINGKIRKAN!!!!,… Tapi bagi-bagi dong klip videonya untuk menambah koleksi film porno saya, bagaimana bintang film porno anggota DPR yang anunya kecil..dan latihan nyanyi dangdut bersimulasi dengan “karauke” hm..hmm muah…aaaaah…. suling bulu eh bambu. he he he..

82. yudist - December 11, 2006

sebelumnya, bila selama ini ingin mengungkapkan argumen kami, bahwasannya dalam kasus skandal antara ME vs YZ sangat merusak citra bangsa ini dan sangat sangat tidak bermoral, saya sangat tidak setuju sekali atas tindakan mereka terutama ME, hal itu merupak aib mereka sendiri yang telah mereka buka secara vulgar.Menurut saya kalu mau mencari sensasi bukan dengan jalan seperti ini… terima kasih, WS.Wb

83. Temon - December 11, 2006

Wah, bagus juga ada yang nyaranin mending njalanin sunah rosul, halal lagi. Barusan gue bilang gitu, temen gue nylonong bicara. Klo YZ itu sih bukan sunah rosul, tapi SUNAH NABI, belum lagi saya tanya bedanya dah dijawab sendiri. SUsah NAHan NAbsu BIrahi, glekkkk. Ngacoooo…

84. PENGAMAT SEX NEGARA - December 11, 2006

KALAU PEJABAT PADA NGENTOT (ZINA). TENTU RAKYAT- BANYAK YANG MEMBELOT. MAU DIBIKIN APA BANGSA INI?
PANTASLAH NEGERI INI DISEBUT “INDONESIA”. ARTINYA:
INDO=KUMPULAN
NESIA:BERASAL DARI KATA AMNESIA=LUPA INGATAN.
JADI INDONESIA ADALAH KUMPULAN ORANG2 YANG LUPA INGATAN.

85. PENGAMAT PEREK VS PEJABAT NEGARA - December 12, 2006

satu kata?? kecil ya titit si YZ…
guoblok banget tu YZ padahal bini juga ga kalah cakep, kalo gw pikir bini nya YZ tuh lebih napsuin daripada di ME. ME tuh muka perek. jadi pada intinya PEREK vs PEJABAT NEGARA yang menang tetep PEREK… tapi ME boleh juga ya… gw minta no telpnya dong. mau ga ya dia gw bayar buat nge-seks ma ANJING GW huakakakakakakaak

86. noname - December 12, 2006

Aneh yha?
Orang dholim bilang dia di dholimi…..

87. audri - December 12, 2006

BUAT PAK YZ….ADUUUH PAK, PAK GAK KASIAN AMA ANAK2NYA YAAA…(ANDA ADALAH CONTOH …)GIMANA COBA MALUNYA MEREKA….
BIAR ISTRINYA BISA NERIMA…..TAPI GIMANA PERASAAN ANAK2…..IHH TEGA….JAHAT…

88. daniel - December 13, 2006

kalo niat ngewek ya ajak ajak aku dong…………… aku kan bisa jadi kameramennya jadi hasilnya mantapppp

89. yusuf - December 13, 2006

di malaysia gi mana ya ??
yang suka curi ambalat :)
malu awak jadi orang malaysia :)

90. Hairul Fuad - December 14, 2006

Surabaya 14 Desember 2006
Kepada,
Yth. Bapak Yahya Zaini
di
Kediaman
Assalamualaikum Wr.wb
Bapak yahya yang terhormat, setiap manusia tidak akan lepas dari khilaf dan dosa. Namun yang lebih baik anda hamba yang mau mengakui dan mempertanggung jawabkan apa yang telah ia lakukan, kemudian kembali bertaubat kepada Allah, mengemis meminta belas kasihan-Nya agar kesalah dan dosa yang kita lakukan bisa dimaafkan. anda telah melakukan poin pertama sekarang tinggal poin kedua yang harus anda lakukan. Saya bangga kepada anda karena anda mau mempertangung jawabkan semuanya.
Wassalamualaikum wr.wb
Hormat saya,

Hairul Fuad

91. Langlang filsuf - December 14, 2006

Singkat kata.. Kepada Bapak YZ.. mengapa anda berani-beraninya mempertontonkan titit imut itu. Sungguh anda berjiwa besar menyemangati komunitas pria ber-titit kecil se- Indonesia.

Terimakasih YZ,

I love You..

92. bocah 2007 - December 18, 2006

apeeelah, dah tue asik nak mengentoooooot keje nye….
tak inat umur ye???
nak kiamat…
ksian kluargenye….

93. masjoe - December 19, 2006

saya jadi ingat perkataan bpk Permadi di TV bahwa kasus ini hanya satu kasus diantara beberapa kasus “serupa” yang dialami para wakil2 yang terhormat tsb . Seandainya bpk Permadi dpt membuktikan jadi berabe deh wajah parlemen kita dengan ulah segilintir oknumnya

94. lucan_papilonia - December 21, 2006

Kejahatan Komputer yang di tutup tutupi dengan motif Sindikat Pemerasan dengan menggunakan Ilmu Hitam, Rasis. ini adalah kisah nyata yang saya ala mi, yang ulasan singkatnya bisa di liat URL:\\forum.kafegaul.com, dengan pengirim lucan_papilonia. Semogahan saya memiliki kesempatan untuk menceritakan kejadian teror saya secara lengkap.

95. Qhimuncx - December 25, 2006

hi hi hi makanya om kl mau buat mesum jgn ndiri-ndiri,ajak-ajak duncx aye juga pengen.

96. ahmad faizal - December 26, 2006

jaman emang udah edan !!!!!orang -pada ikutan edan!!masa anggota DPR khok kaya gitu

97. siswat - December 26, 2006

adegane ra hot amatiran.wis kaya kue barange yz cilik nemen

98. ahmad faizal - December 26, 2006

mestinya sebagai wakil rakyat!nyontoh yang baik dong!?

99. ari - January 1, 2007

Mba Maria Bikin Malu Indonesia Kalau mau rating tinggi sebagai artis.berbuatlah yg sewajarnya lagi pula kasian kan m*m*k nya di obral kaya dagangan

100. Pembenci_berat - January 1, 2007

Aneh2 aja bukan ngasih contoh yg bener buat anak,malah yg g bner yg di contohin.Mba mw m*m*k anak mba di obral kaya barang bekas.Lagi pula anak2 kan juga gampang terpengaruh Akibat video Ini.Kalo Koe Anakku Tak Banting Koe.

101. Izmar Tsani - January 2, 2007

Menurut saya,lebih baik cepat aja xxxxx(YZ+ME)dicabut nyawanya,tapi biasanya orang2 gitu(ga ada moralnya) malah panjang umur.

102. Haris - January 2, 2007

Mba Maria Bikin Malu Indonesia Kalau mau rating tinggi sebagai artis.berbuatlah yg sewajarnya lagi pula kasian kan m*m*k nya di obral kaya dagangan

KALAU DI MALAYSIA BAGAIMANA YA ?? :)

bisa bisa lebih banyak lagi kasus serupa di malaysia :)
malu awak :)

103. Anak2 SERAM serdadu anak ramboetan - January 9, 2007

gimana sich Anggota DPR kita. Malu2in negara aja. Bagaimana nasib negara kita, bisa2 jadi berantakan. Lebih baik d pecat aja.

104. Anak2 SERAM serdadu anak ramboetan - January 9, 2007

Jarang melakukan ibadah sich. Jadinya begini dehx. Tapi kenapa dia d biarin berkeliaran, bukannya d tangkap. Kenapa klo org kecil d tangkap ttp penjabat negara tidak.

Mudah2an wa nda punya saudara kaya gitu. Amit2 dehx. Salam wat nak2 SATHELLA 188
SMILE

105. kamph-preth - January 13, 2007

Kalian semua ternyata pada munafik yach, Mr YAHYA ZINAI, tu kan anggota DPR(dewan permesuman rakyat),mewakili negri mesum INDONESI’A, wajar donk dia memberi contoh bijaksana buat rakyatnya, daripada erang, demo bikin rusuh, menebar permusuhan kan lebih baik menebar meong-maksudnya cinta kasih…buktinya dia sukses dg semaraknya pelacuran laki perempuan and banci,entah di taman,stasion,terminal,taman,sekolah,tempat ibadah,rumah kos,kantor-kantor dsb.
jadi kita mesti BANGGA dengan PAHLAWAN yang bertitit mungil ini dalam memajukan hak azasi kehidupan perzina’an Indonesi’a.
HIDUP YAHYA BERZINA…HIDUP DPR…MERDEKA

106. nisa - January 29, 2007

mbo ya kalo mau neko-neko ga usah yang aneh-aneh bang.bikin malu aja………
piye toh abang ini,

107. KEN-THONK - January 30, 2007

huehehehehehhehehehe…………

108. lampuWasiat - March 16, 2007

hukum kekekalan libido:

“libido tidak dapat diciptakan dan tidak dapat dimusnahkan, libido hanya bisa diubah menjadi bentuk lain…”

109. dwiyans - March 27, 2007

kirimi aku dong video yahya zaini. aku kok baru penasaran. Untuk melengkapi BAP peradilannya

110. JalanSutera.com » Laptop Anggota DPR itu - March 28, 2007

[...] YZ dan Adegan Mesum itu [...]

111. riri - April 3, 2007

aduh gmana yah??? udah byk hal yg gituan terjadi, tapi apa emang setiap manusia yg berlainan jenis harus seperti itu yg hanya dikuasai oleh kepuasan seks. aq pernah baca dinovel, rata2 isinya gituan. dasar………….

112. didi - April 7, 2007

top bangeeet

113. ucup - April 23, 2007

ngentot-ngentot dunk, n bagi-bagi sama temen-temen lhu….. gue jg pengen ikutan

114. Adms - April 23, 2007

Kalo menurut saya, untuk hal yang demikian sich udah banyak terjadi. jadi gax perlu ribut-ribut dunk. Hanya saja kalo itu terjadi pada orang yang dipandang oleh masyarakat, itukan memalukan….. ya, tapi itu sudah terjadi. oche.

115. $U$N - May 7, 2007

ya udah, yang terjadi biar saja terjadi. yang penting kan g’ diulangi lagi !!!!!!!!

116. erin - June 26, 2007

YZ pasti malu bener hidupnya, belum lagi istri & anak2nya mau taruh di mana tuh muka….
Nga usah ngomong pun, ngeliat wajah lu tuh orang langsung cap elu sebagai bintang porno (perek).

117. didit - October 21, 2007

yang punya banyak video bokep,bagi2 dong videonya.PLEASE!

118. tuyul - August 5, 2008

keciknya barang kau..
kau rekam pula YZ!!!

119. cah RAHAYU MARTABUCK - October 19, 2008

Dasar bejattttt…….tp boleh jg tuh videonya,hehe……bagi dunk para happy MESSUM………………

120. ipo - December 19, 2008

YZitu malu maluin negara kita yg tercinta ini dg prbuatan mesumnya,YZ itu pantesnya jadi bintang porno bukan pakar telematika

121. ipo - December 19, 2008

YZ kamu itu penjabat mesum alias penjabat sex,pak sby suruh ngangkat YZ jadi penjabat sex ja…………….hehehehe

122. ipo - December 19, 2008

dawsar penjabat sex gw bener2 benci and najis ya liat miukanya YZ

niki - December 21, 2009

gw juga NAJIS BANGET

123. Bloodyz - February 6, 2009

Nasib YZ hanya Apez aja,yang tak ketahuan ya buanyak Venomena gunung es getto sudah trend turun-temurun koq,itu khan salah satu bentuk kolusi juga,gilanya sudah jadi tradisi ;upeti,wanita,awalnya.. terus berlanjut kalau tak main cantik ya kayak YZ itu bukan hanya si DPR koq dimana-mana!!!!!!!

124. bram - November 27, 2009

mesum…?eling umur pak

125. stiawan ade - April 25, 2010

Dicari 480 R4 Th 2008/2010 yg muantab!!! Harga nego! sampai baru bayar!!!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <pre> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>