jump to navigation

Empat Mata itu December 12, 2006

Posted by JalanSutera.com™ in Blog.
trackback

Kita kembali ke lappppptopppppp!

Tukul Arwana

Meskipun tidak menomorsatukan televisi, tiap Senin sampai Kamis malam sekarang saya ada kegiatan baru: nonton acara Empat Mata di TV7. Awalnya, terus terang, saya agak ogah nonton acara bincang-bincang yang dibawakan oleh Tukul Arwana itu. Maaf, bukan bermaksud merendahkan, pembawa acaranya nggak gantheng, katro, cenderung ndesani, dan gaptek.

Saya jadi ingat dengan kemunculan Tukul Arwana ini di televisi pertama kali dulu. Kalau tidak salah, saya melihatnya pertama kali membintangi video klipnya Joshua si penyanyi cilik itu. Joshou masih kecil. Untuk melafalkan “cicitcuit” pun dia masih kerepotan. Nah, di situlah awalnya ada Tukul Arwana sebagai figuran video klip. Dia tampak inferior sekali di depan Joshua yang sedang tenar. Kalah populer, kalah imut. Pokoknya kalah, deh.

Tapi, sekarang beda. Tukul yang sekarang adalah orang yang punya rasa percaya diri yang sangat tinggi. Tampaknya dialah orang yang mampu menggunakan kelemahannya justru sebagai senjata utamanya. Meskipun sering dicela karena punya wajah yang tidak ganteng, dia tetap pede. Dia balas ejekan orang dengan legawa. Meskipun dia tampak ndesani dengan balutan jas resmi, Tukul tidak rendah diri. Juga kegaptekannya tidak menghalanginya untuk lantang berseru:”Kembali ke lappppppp topppp!!!”. Entah berapa kali kata-kata itu dia ucapkan itu di sela-sela acaranya. Yang pasti, ungkapapan “kembali ke laptop” itu sekarang sering didengung-dengungkan teman-teman di kantor. Ini bukti kepopuleran Tukul Arwana mulai menanjak.

Memang ada yang bilang acaranya Tukul ini katro alias kampungan. Gayanya yang sering mencolek-colek bintang tamunya dianggap kebabablasan. Tapi, saya pikir ini bisa dibenahi pada edisi berikutnya. Selebihnya adalah Tukul yang mulai populer, Tukul yang percaya diri dan yang “quick thinking”. Ah, apa pula itu?

Jadi sekarang…. “Kita Kembali ke Laptoppppppp!

Foto: kapanlagi.com

Be the first to like this post.

Comments»

1. reynaldi arwana - December 12, 2006

wah..penggemar thukul juga mas puji ???

dulu..saya suka srimulat yang lawakannya mulai garing indi indosiar, kalau ada thukul. eh…sekarang, makin moncer ya thukul..

2. jalansutera - December 12, 2006

nggak, saya nggak begitu suka sebenarnya. saya cuma suka sama orang yang pantang menyerah…

3. BeeGee - December 12, 2006

Sejauh pengamatan saya sepertinya saat ini yang banyak laku di televisi malahan orang-2 yang model “banyolan” seperti ini.
Coba aja artis-2 yang lebih ngetop karena banyolannya a.l.: Mandra, Basuki (wes hewes hewes…), Aming, Thukul, dll.
Jumlah penampilan mereka di televisi mengalahkan artis-2 yg mainnya “serius”an.
Masyarakat sedang butuh banyolan yang bisa menjadi hiburan ditengah berbagai permasalahan yg dihadapi bangsa saat ini.
Jadi kalau punya anak jangan disuruh cari titel IR, Dr, atau kesarjanaan lainnya. Lebih baik sekolahin saja jadi pelawak sama modal nekat, lalu manggung bakal dapat duit banyak.
hehehehh….

4. Affan - December 12, 2006

Eh gitu-gitu Thukul ini lulusan S1 Teknik Elektro ITS lho (AFAIK). Jadi dia itu nggak goblok-goblok amat ;)

5. preaxz - December 12, 2006

bukan, bukan hanya dia yang menggunakan kekurangannya …

Yati Pesek, bahkan bisa menjadi legenda. Apapun memang kita tidak seharusnya menghakimi dari sampul

6. pipit - December 12, 2006

Pinter2nya yg bikin acara, memilih dan “mengemas” Tukul sehingga cocok dengan “selera” (sebagian besar) penonton.

Jadi inget film Robin Williams – Man of the Year yang belum sempat ditonton :(

7. dendi - December 12, 2006

saya lebih salut sama Toekoeloes Ryantrei ini daripada artis-artis queer yg akhir-akhir ini semakin membanjiri jagad pertelevisian Indonesia.

8. Deny - December 12, 2006

mendingan nonton empat mata daripada nonton gossip yap :D
nonton tukul, belum ngomong aja udah bikin ketawa.

9. Anang - December 12, 2006

hahahaha….. kalau ga ada laptop apa ya bisa nggacor si tukul?

10. Fany - December 12, 2006

Eh Tukul ini kan dari Semarang.. tetangganya ibu saya dulu. katanya sampe skrg gak sombong loh..

OOT, ttg komen di blog:
waduh langsung diprotes nih.. :P belum sempet terkomeni Mas, secara spidi dodol terus di sini :-s begitu pencet submit eh blank… Tapi liat aja, kmrn2 pasti ada IP spidi baca postingan yg dreamHost :D
maaf…. :D

11. didats - December 12, 2006

eh, kok layoutnya ganti? *protes*

aku sekarang bingung mo nongton apa,
saluran bisa ada 1000 di sini…

hihihi… :D

12. Gudel - December 12, 2006

Maju erus pantang mundur mas Tukul.
Semoga semakin ngocol en lucuuu….
ssst…. kalau sudah kaya jangan kawin lagi eh.. poligami yah….. huehuehee…

13. Hedi - December 12, 2006

suka ga suka, itulah Tukul, dg acara empat mata, dia sudah punya trademark:
- bahasa inggris yang acak adul
- menirukan gaya monyet saat memperkenalkan diri
- kembali ke laptop

14. kardjo - December 13, 2006

Kalau saya khan jawa pol, tahu thukul pertama kali langsung nancep tuh.. waktu masih muncul jd magang di Srimulat (sebelum Joshua). Kocak banget. Kesan itu jg muncul ketika liat si Topan/Leysus saat di Ketoprak SiswoBudoyo. Kalo nurut saya, komedian itu bisa klop dgn audiens kalo rootnya sama. Jadi nyambung. Coba aja bandingkan denga Marwoto, Yati Pesek, Daryadi. Semuanya lulusan ISI. Encer tuh otaknya. Mending liat mereka daripada YZ + ME itu.

15. jt - December 13, 2006

emang top markotop si kembali ke laptop. malah ada acaranya di RCTI tapi pagi :(

16. Nofie Iman - December 13, 2006

Tukul, tampang desa, tapi rejeki kota. Bagus dicontoh karena ke-PD-annya, dan juga menghapus stereotip anti-hedonisme yang sebenarnya marak di kalangan artis sekarang

Well, walaupun dikemas dalam bentuk talk show, jangan harap ada “knowledge” yang bisa anda dapatkan di situ. :P

“awas! tak sobek-sobek mulutmu lo… :D :D”

17. Eka - December 14, 2006

Di salah satu episode Empat Mata, waktu Maria Eva dengan wajah memelas menceritakan bahwa dia telah menjadi korban, Tukul dengan enteng bertanya, “Kira-kira, dibanding korban lumpur Lapindo, lebih menderita mana?”

Buat saya, entah dia sadari atau nggak, itu adalah pertanyaan yang cerdas. :)

Halo Mas Puji, apa kabar? :)

18. jalansutera - December 14, 2006

waduh, kemana saja nih pak polisi? kok baru nongol…

19. mr.bink - December 14, 2006

Halahh…akan ikut-ikutan kembali ke …lapp..top…ehhh…masih belum punya laptop :P

20. masjoe - December 19, 2006

acara empat mata benar2 menghibur, apalagi abis kerja seharian, liat wajah mas tukul yang “ndeso” hati jadi terhibur capek, hilang fikiran jadi fresh. POkoknya maju terus empat mata dengan mas tukulnya

21. are - December 20, 2006

maju terus mas tukul, pertahankan kedhesonanmu

22. Amel - December 21, 2006

mas thukul emang thukul terus rejekinya, tapi kayaknya dia gak sombong walau dah moncer namanya. itu yang bikin aku selalu suka, walau dah kaya raya tetapi masih ingat jaman susahnya.
maju terus 4 mata….

23. fajar - December 22, 2006

podo2 “ndesani” mas….
gaptek no rongpuloh…
PD no 1
“ak pernah ktmu mas thukul neng palembang,dl lg show,mmng dasar thukul.PD nyaa….,kenalan jg nmnya ttp reynaldi.kelingan minum jahe susu yo mas”.
sukses 4 mata….

24. andy aftihan - December 23, 2006

menurut saya acara empat mata seru and menarik,yang buat mearik ya pembawa acaranya yag sering bikin perut sakit gara2 tertawa terpingkal2 melihat aksinya,sukses buat empat mata and mas tukul eit lupa(kembali ke………laptop)

25. Hugo - January 2, 2007

Tukul alias reynaldy..ane dukung bangets acara 4 mata..anjing menggonggong tukul berlalu..gw tau banyak jg yg anti acara 4 mata karena dianggap norak/kampungan..tp yg lebih norak and kampungan ya para politikus kita itu..sama artis2 yg doyan selingkuh ma kawin cerai…ditambah lagi kasus yahya “Cabul” sma “perek” maria eva..kaga tau malu tuh..mau taro dimana tuh muka kalian!!!…Bravo Tukul..bravo Trans 7…

26. Devouz - January 3, 2007

heLLLO oooooo….. pokoKnYa kemBali ke LAAAAAAA PPPPPPP TTTTTTTT OOOOOOOOOO PPPPPPPP …… pokoke tukul pancen tokcer isok gawe wong gak duwe duek isok lali utanggeeeeee …… psen ku ojo dumeh

27. maestro_mr - January 3, 2007

Klik halaman friendster milik Reynaldi di Friendster Tukuler’s

Puas..puas..puas..kamu??!!

28. rosid - January 8, 2007

Mas tukul, masih ingat nggak dg anak kecil yg jidadnya lebar sekitar th 1977 yg tinggalnya didepan rumah mas tukul di daerah panggung semarang. Pakdhe jen & dhe sok itu ortuku, dulu mas tukul sering bilang sama anak itu “kalo udah gedhe nanti kamu akan jadi profesor” anaknya tanya “profesor itu apa mas tukul…”, profesor itu orang yg kakinya diatas kepalanya dibawah jawab mas tukul. Jelas aja si kecil nggak suka, lha whong dia sukanya nggambar sambil goyang “santaiii…”lagunya roma irama. Kabarnya mas gendhel adiknya mas tukul gimana? Call me please hp:0813 855 00455

29. Hendra W Saputro - January 10, 2007

Kembali ke laptop. Benar-benar sama dengan aktivitas kerja saya, seharian isinya laptop. Tapi klo kena kembali ke laptopnya Mas Tukul, saya jadi mrinding disco. Fresh, cerdas, dan ndeso hehehe. Saking senangnya, saya ingin mempersembahkan http://www.tukularwana.com kepada beliau. Gimana ya caranya?

30. WD Adjie - January 10, 2007

hahaha.. saya suka bgt nih sama empat mata!..
bahkan sblm ada empat mata, saya udh ngefans bgt sm maz tukul..
lawakannya gila abiz, walopun diejek2 juga teteup terima, bahkan kadang yg ngejek jd gondok sendiri.. :D
saran saya sih, baca dulu scrip nya sblm on air, biar gak bingung2 amath kalo leptop kamu ditutup sama bintang tamu.. :D
jgn salah lho, disela2 banyolan dia kadang ada ‘ilmu’ yg bisa kita dapetin..
hmm, skali2 bikin kuis tho, hadiahnya laptop!.. hihi..

31. they_cute - January 11, 2007

aaallloooww mas tukuL?kumaha damang?duuhh acarana meuni kueerreeennn pisan nya…bener2 eta tiasa ngahibur hate,hikz…sing sukses teruz nya mas,,CAYO!!!!!

32. putra - January 11, 2007

tukul memang orang hebat dan aku angkat topi buat dia. aku juga ingin pantang menyerah sama seperti dia karena aku mudah putus asa. so tukul kan ku jadikan guru terbaik ku

33. putra - January 11, 2007

om tukul hueeebbaaaaaaaaattttttttt………….. !!!!!!!!!!!!!!!!!!

34. Dedy Nugraha Setiawan - January 11, 2007

Mas tukul yang rendah hati,Ucapan Salut dan terkagum-kagum ku untuk mas tukul yang bisa dapat membawa acara 4 mata dengan sangat baik. Buat Trans 7, klo bisa durasi diperluas, seluas arwana nya.

35. Dini Sanur MetaSari - January 11, 2007

Wah…LUcu Tenan Ms tukul di empat matanya,Menurut trans 7 ga salah pilih Host Tukul Arwana.Semoga Kesuksesan ms Tukul tidak ada Niat untuk POLIGAMI.Sukses mas Tukul…

36. Dini Sanur MetaSari - January 11, 2007

Wah…LUcu Tenan Ms tukul di empat matanya,Menurut aku Trans 7 ga salah pilih Host Tukul Arwana.Semoga Kesuksesan ms Tukul tidak ada Niat untuk POLIGAMI.Sukses mas Tukul…

37. wie - January 11, 2007

wah acara 4_mata keren bgt!!! ngak nyangka wajah se-pribuminya mas tukul bener2 bkn hoki… kemasan acaranya ngak kaya’ talk show biasanya,bkn ketagihan nonton.. bukti klo tampang bukan jadi jaminan sukses, semoga amal kebaikan mas tukul diterima allah SWT krn mungkin di bagian bumi sebelah sana ada sebagian orang yang menjadi lebih percaya diri karna liat acara ini,, termasuk saya hehe… Love U mas tukul!!!

38. dedi - January 11, 2007

mas tukul yg asyik,,klo boleh aku mau mnt yg di undang musisi2 dari musik REGGAE dong,,makasi ya mas tukul,,,,,,,,,

39. lodewyk - January 12, 2007

Mas Tukul,acara EMPAT MATA sangat menarik, tapi akan lebih menarika lagi kalau diganti dengan nama acaranya menjadi EMPAT BIBIR

40. Satiman - January 12, 2007

Semoga Mas Tukul terus tukul dan tukul terus seperti tokolan

41. ^ry - January 13, 2007

selamat mas tukul…menurut saya ini adalah master face / puncak kesuksesan mas tukul … pertahankan lah dan banyak introspeksi karena di depan akan banyak aral melintang menghalangi…semakin tinggi pohon semakin kencang angin bertiup…sukses selalu…amin…

42. jaka marsono - January 13, 2007

sukses aja buat tukul, guyonanya asyik dan segar,dan yang penting eksplasi terhadap bakatnya luar biasa saat kembali ke laptoooooooop

43. jaka marsono - January 13, 2007

sukses aja buat tukul, guyonanya asyik dan segar,dan yang penting eksplorasi terhadap bakatnya luar biasa.saatnya kembali ke laptoooooooop

44. muhamad jalil - January 15, 2007

saya salut perjuangan keras mas tukul, ini membuat
saya termotivasi untuk menjadi yang lebih baik.

45. nicko - January 18, 2007

yup, setuju, timbang nonton gosip yang ndak jelas, mending nonton Empat Mata, bikin ilang stress, apalagi sinetron skarang udsah nggakk mutu banget, juara FFI aja ndak orisinil, niru aja biasanya

46. kiki pratama - January 19, 2007

saya rasa ngga masalah tuh mas tukul jadi host nya empat mata, soalnya klo yang bawain orang lain ntar acara nya garing dan ngga lucu tapi klo yang bawain mas tukul itu pasti rating nya naik sampai ke langit ke 7 heheheheh hidup mas tukul maju terus pantang mundur!!!!!!!!!!

47. umay - January 19, 2007

saya mungkin mewakili org berau-kaltim yang suka banget sama acara 4 mata. tiap malam jam 11 kami pasti ngumpul nonton 4 mata ditemani segelas kpi hangat, 4 mata adalah hiburan yang sangat apik di tengah berbagai masalah2 yg menimpa bangsa ini. mmang kita gak bisa liat orang cuma dari cashingnya aja. mas tukul sdh membuktikan itu. dengan face apa adanya bisa ngetop, walau dgn IQ yang agak jongkok tp dia bisa memanfaatkan itu menjadi suatu potensi yang menjual melebihi artis2 lain yang sok alim dan sok pinter yang bisanya cuma gonta-ganti pasangan sampai beda tipis sma binatang. Bravo mas tukul maju terus trans 7 bikin planing smpai 10000 episode mendatang.

48. badrquest - January 19, 2007

tukul sama sekali tidak ber IQ jongkok, justru dia sukses karena dia cerdas dalam membawakan acara tersebut (4 mata), dengan apa adanya tanpa menutui keterbatasan dirinya diantara bintang tamu yg tampak glamor.
yang pasti tukul adalah monumen hidup dari perwujudan kerja keras seseorang, yang dari no body menjadi somebody.
ndeso, katrok, celamitan, tapi genius…hidup mas tukul

49. darus wahyudi - January 21, 2007

mas tukul salam dari keluargaku di utan kayu, istri ortu n adik2 saya saya seneng banget liat mas tukul, katanya orangnya unik n cuma satu-satunya di dunia lain, eh manusia, he3… memang TOP BGT dech, sukses terus n jangan pantang menyerah

50. darus wahyudi - January 21, 2007

mas tukul piye kabare , apik2 wae to mas , aku ngefans banget karo mas tukul , mas tukul iku pinter banget standing comedi ,biar ngelawak sendiri tapi tetep lucu

51. gabby louisa - January 23, 2007

mas 2 Cool,,, yang ndeso,,, aku seneng bgt ngeliat acara nya,,, apa lagi ngeliat mas 2 cool,, aku jadi inget ama “Simon” ku… dia lucu dan imut-imut
tetep jaya ya mas reynaldi cahyadi bin suparno diimpuk kelopo indak opo-opo… he..he… mari…mari..

52. jaslisil - January 24, 2007

selamat mas tukul, anda telah menghidupkan orang semnagat untuk hidup…apalgi yang nyuwunsewu secara fisik kurang sempurno…yo koyo awakmu….he..he…mas tkul yang gantheng sebonbin….kembali ke gua….selamat buat empat mata semoga tetap diperpanjang. meski kalau dilihat makin lama makin bosenin, untung ada bintang tamu.salam buat della puspita…kapan bisa chating lagi

53. Edyp - January 25, 2007

Mas Tukul memang luar biasa dengan acara 4 mata nya bikin semangat 200 jt orang Indonesia (aku orang ke 200 jt yang semangat gara-gara Mas Tukul he..he..he). Ternyata yang membuat orang2 senang dengan acara 4 mata adalah karena Mas Tukul CULUN. .. NDESO… KATROK… KUTUKUPRET… KAMPUNGAN… TAKSOBEK2 MULUTMU.. .dan… KEMBALIKELAPTOP ….. . ……
Puas…. puas…. puasssssssssssss !

54. Edyp - January 26, 2007

Ditujukan kepada fans nya TUKUL ARWANA, karena dia sudah banyak pendukungnya, bagaimana kalau dia kita usulkan untuk dijadikan CAPPRES 2009 ! Oke??????????????????????

55. vallen - January 30, 2007

untuk tim kreatif empat mata.kalo bisa bintang tamunya jangan artis
melulu.sekali-sekali bintang tamunya itu gus dur,jadi sambil kupas lebih
dalam lagi perpolitikan juga dapat banyolan yang segar.Viva empat mata
kembali ke laptop

56. Aan Rey-rey Naldi - February 2, 2007

dasar tukul

57. chayo jpr - February 3, 2007

mas tukul,we looooooooooooooove U

58. Riza Patwarani - February 6, 2007

Mas Tukul….kok bibir nya Langka banget sih…..sexy banget deh…..

59. indah iska - February 9, 2007

hii..tampan..saat aku liat empat mata di ruang tv rumah ku..duch..jadi tiap hari pulang kantor harus sebelum jam 10 biar kebagian haaa..haaa…hiii..hiii.sama mami ku tercinta dan keponakanku yang gendut yang selalu antri paling depan tv padahal dia baru berumur 5 tahun…duch..ga tau ya virus mas ku yang nampan ini ( eeeiiiiitttt salaha tampan maksud aku ) menyebar luas sampe tiap pagi aku naik kreta KRL jan 6.40 dari bekasi itu mereka bicara seperti mas ku..lalu malamnya sama seperti itu…buat aku ketawa ngakak klo denger kata2 aneh yang biasa mas ucapin di 4mata..oya mas tuk..tuk.. jangan malu untuk belajar bahasa ya..masa bahasa inggris aja gak bisa..buktinya mas tuk…jago banget dengan bahasa binatang, bahasa purba, dan bahasa gaib..hhhhhh..becanda ya jgn marah ya…karena ga pantes wong orang elek ko marah….muach..muach…muach..muach ku untuk mas ungkul… salam kenal aku indah AJIMIMASTE TUNGKUL SAN…

60. rsrusli - February 9, 2007

Yang membedakan Mas Tukul dari orang lain adalah dia rela jadi ‘korban’ lelucon tapi yang penting penonton PUAS .. PUAS ..

Pelawak lain mengorbankan lawan mainnya tapi Tukul rela jadi korban. Ini tidak mudah lho …

61. ambar ys - February 10, 2007

salam wong ndesoo !!! terus terang aku ki seneng ndelok mas tukul ning acara EMPAT MATA, soale ngocole kuwi lho opo meneh aku lan keluarga seko semarang juga dadi nek lagi podo nonton onone nguuuyuuuuu wae marak ake weteng loro…tapi yg jelas SUKSES YO MAS TUKUL REYNALDI……

62. Kem's - February 17, 2007

empat mata pokonya keren abis tapi saya ada saran klo seminggu sekali ada band yang ngetop supaya nambah seru jd peppy jg bs ngambil ilmu dari band terkenal tersebut thank’s

63. Kemal 7b spensa - February 17, 2007

slm wong deso sekarang kata kata deso sangat terkenal berkat tuuuuuuuukuuuuuuul pokoknya sukses terus ya tuuuuuuuuukuuuuul

64. edya - February 17, 2007

Menurut aq ya temen2 smua acara yg paling rame skarang ni adalah EMPAT MATA. Aq ngepens banget sama yg namanya tukul padahal orgnya jelek.KEMBALI KE LAPTOP….

65. dudi - February 19, 2007

kalo semua di atas rata-rata memuji tukul, mungkin biar imbang bisa baca tulisan aulia. dengan melihat dari berbagai perspektif mungkin bisa ngebuka mata kita tentang kualitas acara ini ;)

66. Aulia - February 20, 2007

Tukul “populer” tak lepas dari “konspirasi” media-media di bawah grup Trans dan KKG. Coba, nyaris di setiap acara bincang-bincang di trans, tukul pernah nongol, diulas, dll. Juga di media cetak di bawah KKG, tabloid dan koran. Kompas pun memuatnya di “Sosok”. Semua itu sah, wajar, dan promosi yang baik. Masalahnya, jangan sampai semua “konspirasi” itu kita amini sebagai sebuah kebenaran akan kesejatian sosok tukul. Saya percaya, semua itu hanya citra, citra, dan citra. Kebodohan dan kedesaan Tukul itu adalah sebuah pilihan, sebuah sikap, sebuah “merek” yang sedang didagangkan. Dan Tukul berjalan dalam format “dagangan” itu, supaya laku. Contoh yang nyaris sama dapat dilihat dari fenomena AA Gym… ketika dia nyempat dari “marketing hati” dengan menikah lagi, “selesailah” semua…
Jadi, ini “fenomena” yang sangat biasa, sangat wajar, dan normal. Yang tidak normal adalah jika “fenomena” ini mengalahkan semua kritisisme kita atas “agenda” media. Salam!

67. adhe - February 26, 2007

mas tukul keren I LIKE U

68. Fauzy - February 26, 2007

tukul katrok yang sering di atas pohon itu adalah monyet ha…..ha….ha….. yah acaranya bagus karena pembawa acaranya kayak ikan mas koki. wassalam

69. LUKMAWANSYAH - February 27, 2007

Kepada mas Tukul yang cakep abiz, kami dari BPKH Wilayah II Palembang, pingin nonton Empat Mata live di studio Trans7, undang kami dooong,, please
kami staf BPKH Wilayah II Palembang fans berat acara Empat Mata dan we love mas tukul

70. LUKMAWANSYAH - February 27, 2007

Mas Tukul yang keren dan katro kami staf BPKH Wilayah II Palembang sangat mengagumi mas Tukul yang pembawaan nya sederhana, gak kaya selebritis yang lain yang hanya menampangkan ketampanannya dan kecantikannya, dari situlah kami terutam ibu2 staf BPKH Wilayah II Palembang cinta mati ama mas tukul

71. reza - February 27, 2007

Tampang boleh culun
Utamakan orsinilitasmu
Kapan kamu manggung
Ucapanmu selalu ngawuur, tapi oke
Lucu, kocak, seru dan terus maju

72. pondokiklan.com - February 27, 2007

Saya salut sama mas tukul ini…
niat untuk hidup n usaha nya mantab bgt….

mas tukul salam suksess yaa dari anak anak http://www.balicenter.net

trims

73. fajar - February 28, 2007

sy suka tukul,krn dia pantang menyerah…..merdeka!!!!,yah makin tinggi pohon makin byk angin yg akan menerpa….jadi kuat-kuatan aja ya sama anginya,he…KATROOO

74. erika - February 28, 2007

Kang tukul yang makin ganteng aja and tambah nggemesin, aku ngefans berat deh ama kang tukul.Kapan bali semarang?aku yo wong semarang,salam kenal.

75. suparjo - February 28, 2007

mas tukul meskipun penampilanmu nggilani, tapi kamu tetap pede, terus maju dan pertahankan orisinilmu……………..
kapan saya diundang live show kamu…………thanks.

76. eri susanto - March 1, 2007

Mas tukul yang aneh kenapa sih mas nama acaranya empat mata kenapa ngak tukul arwana show aja trus kenapa guestnya artis terus sekali kali binatang yang diragunan seperti siamang sedulurnya mas tukul he.he.he mas sorry jgn marah tp mas tukul top banget kaya tom cruse kalo dilihat dari monas pake sedotan

77. indra - March 2, 2007

mas tukul kamu kok menjijikanto

78. WIDISADONO - March 5, 2007

MAS .MBOK BINTANG TAMU NYA YG CANTIK 2x JANGAN YG KATROK ,KAYAK MAS TUKUL SALAM BUAT MAS TUKUL SEMOGA PANJANG UMUR DAN PANJANG MULUT NYA ,HHAA HAAA

79. WIDISADONO - March 5, 2007

MAS ,MAKANYA APASIH KOK WAJAH JELEK TAPI REJEKI BAIK ,RESEP NYA APA? SEMOGA EMPAT MATA ,TAYANG TERUS

80. WIDISADONO - March 5, 2007

HALO LAGI MAS TUKUL , MAS SEBENARNYA MAS TUKUL BAMGGA GAK SIH JADI HOST DI EMPAT MATA ?? KARNA BISA NYI UMIN CEWEK CEWEK CANTIK , TERUS APA NENER MAS TUKUL BISA BAHASA INGGRIS N?? APA NGAWUR
TOLONG DIJAWAB YA ]MAS. OIYA AKU KALO BLM LIHAT EMPAT MATA GAK BISA TIDUR LHO MAS , HA HA HA HA HAAAAAAAAAA

81. joko prihantoro - March 7, 2007

mas tukul yang ganteng kayak sekoteng,
mas mirip ari wibowo (bagaikan pinang dibelah dua) tapi yang sebelahnya sudah busuk. ha..ha…
mas kapan diundang nonton bareng nih…

bravo 4 mata, hidup mas tukul

82. FAISAL - March 7, 2007

mas tukul kok lucu yaaaaaaa

83. fajar - March 7, 2007

Mas………….
Mas tukul ko mukanya kenapa nga di operasi aja sih biar ganteng…!!
Emank udah cakep sih tapi masih banyak jeleknya…
Ya udah deh titip salam bwt nenek ku yg da di jakarta ma tante ku yg gy da di jakarta.
good luck yah kul ..
aq da pantun nie

buah mangga buah kencur
Ada arwarna jadi tukul
Biarpun dia memang ancur
tapi tetep cool

84. yadi - March 8, 2007

menerima ejekan memang sesuatu yang menyakitkan hati, tapi mas tukul tetap sabar menerima dan mampu membalikkan ejekan tersebut dengan sesuatu yang lucu dan berbalik menyerang kepada sipengejek. inilah kelebihan mas Tukul…maju terus dan jangan lupa diri, selalu bersyukur thp nikmat yang diberikan-Nya.

85. william - March 9, 2007

mas tukul penampilanmu nggilani bgt, ndeso bgt, kampungan bgt, katro bgt, norak bangat, udik bgt, ucrukudut bgt, tapi kamu hrs tetap pertahankan orisinilmu, spy tetap ok…krn disitulah stimulus kamu saat ini. Mas tukul yang handsome kata org bule….knp yg di undang sll selebritis? gimana kl sekali2 undang sdulur2 mu saking alas spt : simpanse, kete’, wau, sama babi, kebo, gajah….ha…ha..ha..ojo nesu ya ndes….maju trus, ne ora maju ta’ pulangin ke kampung naik gerobak pasir koe…puas…puas…

86. william - March 9, 2007

buat Aulia…pendapat kamu ada benernya juga dan saya setuju krn ini hy saran. saya kira masyarakat kita skrg ini cukup kritis. apa yg terjadi dimasyarakat skrg ini hy karena masyarakat butuh lawaka yang seger aja dan saya kira masih wajar walaupun hy untuk lari dari kepenatan yang dirasakan akhir2 ini. Salam

87. Ivan Fadhil - March 11, 2007

penghasilan tukul di empat mata mencapai 20 juta rupiah per episode. Bandingkan dengan penghasilan saya setahun

88. Ivan Fadhil - March 11, 2007

wong ndeso, katro.

89. irfan - March 13, 2007

Mas Aulia yang ngasih comment disini sama dengan Aulia A. Muhammad yang nulis Sebelah Mata untuk “Empat Mata”?
Kalo dikatakan: Tukul “populer” tak lepas dari “konspirasi” media-media di bawah grup Trans dan KKG, saya kurang setuju.
Yang benar memang udah saatnya Tukul populer. Menurut Thomas A. Edison jenius itu 99% kerja keras. Nah, udah Tukul melakukan 99% tsb. Wajar dong, kalo dia sukses.
Nah, bisa jadi kami yang ngefans pada Tukul memang sedang hanyut dalam konspirasi yang dituduhkan Mas Aulia. Tapi, kami bisa juga menuding bahwa Mas Aulia juga sedang berada dibawah bendera konspirasi media lain ditengah persaingan rating acara.
Gimana dong?
Saya lebih suka melihat Tukul secara pribadi. Pendapatannya yang 30 juta untuk sekali tampil di Empat Mata (Warta Kota) sama dengan penghasilan saya selama setahun. Bahkan ada yang mengulas penghasilan Tukul setengah penghasilan David Beckham.
So, Mas Aulia. Jangan terlalu berharap banyak pada Empat mata. Nikmati sebagai sebuah dagelan gaya baru.
Ayo, semua. Kita kembali ke Lap Top.
Maju terus Mas Tukul.
Kami dari HOKI (Himpunan Orang Katro’ Indonesia) tetap mendukung.
Salam Wong Ndeso… Kutu Kupret!!!

90. irfan - March 13, 2007

Mas Aulia yang ngasih comment disini sama dengan Aulia A. Muhammad yang nulis Sebelah Mata untuk “Empat Mata”?
Kalo dikatakan: Tukul “populer” tak lepas dari “konspirasi” media-media di bawah grup Trans dan KKG, saya kurang setuju.
Yang benar memang udah saatnya Tukul populer. Menurut Thomas A. Edison jenius itu 99% kerja keras. Nah, udah Tukul melakukan 99% tsb. Wajar dong, kalo dia sukses.
Nah, bisa jadi kami yang ngefans pada Tukul memang sedang hanyut dalam konspirasi yang dituduhkan Mas Aulia. Tapi, kami bisa juga menuding bahwa Mas Aulia juga sedang berada dibawah bendera konspirasi media lain ditengah persaingan rating acara.
Gimana dong?
Saya lebih suka melihat Tukul secara pribadi. Pendapatannya yang 30 juta untuk sekali tampil di Empat Mata (Warta Kota) sama dengan penghasilan saya selama setahun. Bahkan ada yang mengulas penghasilan Tukul setengah penghasilan David Beckham.
So, Mas Aulia. Jangan terlalu berharap banyak pada Empat mata. Nikmati sebagai sebuah dagelan gaya baru.
Ayo, semua. Kita kembali ke Lap Top.
Maju terus Mas Tukul.
Kami dari HOKI (Himpunan Orang Katro’ Indonesia) tetap mendukung.
Salam Wong Ndeso… Kutu Kupret!!

91. tuntit - March 14, 2007

Mohon informasi, apakah daftar nama bintang tamu dapat diinformasikan sebelum tayang ?

Bagaimana kalu jam tayangnya dimajukan/lebih awal/ agak sorean ?

Matur nuwun

92. puguh sulistyono - March 15, 2007

hallo mas tukhul yang suka nasi sebakhul tapi nasinya tiwul makane katrok.
aq salut ma empat mata. hostnya top banget, kemasan acarane juga bagus banget, gimana klu empat mata ngundang bintang tamu sby. ato kalau enggak empat mata aja yang diboyong ke istana negara?
Ok tanks to mas tukhul. sukses selalu

93. rizal pahlefi - March 15, 2007

4 mata emang enak, Renyah dan maknyusss untuk dinikmati bersama segelas kopi dan setoples cemilan. Apalagi ujan-ujan plus angin semilir. Tapi ga pake gempa, tsunami dan tanah longsor lhoo!!!
Cukup untuk menjadi obat lara bagi orang miskin kaya saya. Bisa tertawa dan mentertawakan mas Two Cool yang juga sebenarnya mentertawakan diri kita juga. Yang sebenarnya sama-sama Ndeso, Culun dan Gaptek. Betul tidak…
Tayang terus 4 Mata. Selagi tertawa belum kena pajak atau dilarang!!!

94. rusak - March 15, 2007

Tukulke wonge elek neng rejekine jabang bayi andubilah setan Durajit, sak abreg-abreg, tapi ojo sambong yang mas. aku seneng karo acara empat mata. terutama mas toekoel yamh punya alat untuk bicara persis ikan arwana. amit-amit tapi bersyukur.

95. anitta - March 17, 2007

Ndesoooooo….Katrokkkkk abizzzzzzzzz

buat jam tidurku tersita aja…. nunggu mr.tukul show…

Kul..kullll ojo lali kembali Ke…lap…Top

96. Eko Derianto - March 17, 2007

To. Mas Tukul…Arwana yang Cool

Mas bisa gak acara empat mata di adakan di luar ruangan, biar lebih asik lagi dan lebih seru
Thank’s

97. erna - March 17, 2007

tukul emang huebattttttttttttttttttttt

98. citura - March 17, 2007

salam “four eyes” mas toocool…keep on joking bro’!!
mas toocool dan acara “4 mata” nya sungguh fantastis dan menurut saya ini sesuatu yang fenomenal di dunia talk show tanah air. Terlepas dari pro & kontra, suka nggak suka, salut atw mgkin ada yg iri, tp acara ini menyita banyak perhatian masyarakat dengan komentar yang beragam. Karakteristik & style lawakan dia emang fresh banget& khas. Jargon-jargon yang digunakan pun banyak disukai dan populer ditengah masyarakat. Sepintas dia terkesan ndeso, gaptek, IQ-nya rendah,kadang kalo ngomong suka belepotan apalagi English-nya itu,dan mungkin banyak yang berasumsi itulah dia yang sebenarnya. Tapi saya melihatnya di situlah kepiawaian dia sebagai Host acara tersebut. Dia itu sebenarnya cerdas & interaktif banget dengan para guesstar, pemirsa di studio dan Crew-nya. Enggak mudah lho membawakan acara berdurasi 1,5 jam (kira-kira efektifnya 1 jam) dengan nuansa seperti itu. Kalo bener & valid infonya bahwa dia itu sarjana S1 Elektro dari PT negeri, udah bisa ditebak dia itu orang yang berwawasan luas. Suatu hal yang saya perhatikan di acara “4 mata” akhir-akhir ini, mas toocool sering memberikan pesan-pesan moral yang bermanfaat, singkat, padat tapi berisi… dan bisa memotivasi para penonton atw para “toocooler”, “toocoolista”, ” toocoolmania” atw apalah namanya… heh..he..heh…
Tetapi tidak dapat dipungkiri, beberapa hal di acara ini banyak dikritik seperti, trend cipika-cipikinya, aksi colak-coleknya, pertanyaan-pertanyaan yang terlalu ekstrim/tak sopan, kesiapan script-nya sebelum acara dimulai dll. Saya rasa mas toocool and the crew bisa lebih arif dalam menyikapinya.

Ok deh mas toocool, semoga kedepan acara “4 mata” lebih baik dan apik kemasannya, nggak skedar “just kidding..just 4 laugh!!” aja yach….Ok tetep di “Empat Mata”…..ganbatte yo……………….

99. Yudi Sy - March 18, 2007

You are too cool for aulia.

100. happy novaryanto - March 19, 2007

Tak sobek – sobek mulutmu.
Hallo mas tukul yang katrox dan tambah cakep kayak ikan lohan,aku nova di probolinggo.
acara empat mata emang keren banget mas, aku gak pernah ketinggalan lho.
piye to mas,acarane kok diluk banget, yo mbok ditambahi jam tayange.
wong probolinggo seneng kabeh lho.
yo wes ngoten mawon, matur nuwun.
Da….da…..katrok

101. latief - March 20, 2007

mas tukul yang ndeso..culun kayak iwak lohan aku seneng banget mas lihat acara empat mata jadi tiap malam begadang terus gara2 tukul yang katrok.tapui aku slut moga acara diperpanjang sampai 40 tahun lagi..met sukses tukul

102. wishnu susilo - March 21, 2007

met

103. andrew ghea mahardika - March 21, 2007

mas tukul wwah acara kamu keren banget ampek se keluarga suka semua km emang dezo ke kota…

104. ira - March 21, 2007

lucu bgt dah pokek e

105. Agung Santoso - March 21, 2007

Aku ugo wong Semarang, tapi bojoku Bogor. Angger ndelok acara empatmata-ne Thukul mesti pada cekakaan, nanging kadang ngguyune ora bareng. soale aku malah nggeguyu bojoku dewe, lha wis piye bahasane akeh sing ora ngerti ning deweke ngerti karepe. Bar ngguyu ngakak, terus takon maksude….
Mas Thukul kabeh bintang tamu sudah kamu cium, tak dongakke entuk penghargaan MURI yo…, (Pencium Artis Terbanyak), tapi aja terus bangga mengko dadi “Yuyu Kangkang” lho he..he.. maju terus empatmata, terima kasih.

106. Agung Santoso - March 21, 2007

Aku ugo wong Semarang, tapi bojoku Bogor. Angger ndelok acara empatmata-ne Thukul mesti pada cekakaan, nanging kadang ngguyune ora bareng. soale aku malah nggeguyu bojoku dewe, lha wis piye bahasane akeh sing ora ngerti ning deweke ngerti karepe. Bar ngguyu ngakak, terus takon maksude….
Mas Thukul kabeh bintang tamu sudah kamu cium, tak dongakke entuk penghargaan MURI yo…, (Pencium Artis Terbanyak), tapi aja terus bangga mengko dadi “Yuyu Kangkang” lho sobek-sobek mulutmu he..he.. maju terus empatmata, terima kasih.

107. ANTO GAPER - March 21, 2007

Mas toekoel, mbok embel-embelnya tuh sering di gonta-ganti, yang lebih kreatif gitu loh… sukses tuk 4mata.

108. ANTO GAPER - March 21, 2007

Hidup ini penuh perjuangan, jangan pernah menyerah
Hidup terus buat mas tukul.

109. julie kharan faust - March 22, 2007

hii trans7 salam kenal dari julie ,,,gw pengemar baru empat mata yang tinggal di china ….bangun tidur pe tengah malam pun slalu ku sibukkan dgn nyari mas tukul diacara empat mata di laptop karna gak ada saluran tv indo jd lewat internet…suami yang orang inggris jg ngefans ma mas tukul karna gw terjemahin ap yang mas tukul bicarakan ,,,topik dan tema up to date orang nya jg ,,jd jangan menilai orang dari segi fisik nya …cakep pun kl hanya jual tampang kagak laku kayak mas tukul biar orang desa fikiran malah internasional …maju terus mas tukul ,,,,biarin orang ngejek berati dia yang arwana nya ,,katrol nya ,,salam buat kluarga gw di blitar salam buat mulan kwok,,,ok trans7 maju trus thanks

110. Rasyid Menir"z - March 22, 2007

hii….hajimimashite.watashiwa namae Rasyid san… from bandung. saya suka banget liat mas tukul bermimik katro. kaya beruk kehilangan induknya….eh ngomong-ngomong mas tukul hidup di dunia udah berapa tahun nih… jangan-jangan udah 1000 tahun yah.saran saya bwat empat mata supaya undang audiance dari sekolah-sekolah sma se-indonesia dong supaya lebih rame lagi untuk para siswa/siswi sekolah seperti saya ini.chayo empat mata..kombangwa …99%-1%nya ngutang dulu yaaa… bye bye

111. dwi - March 22, 2007

lek tukul klau balik ojolali logat semarang nge bner omongan kmu hidup adalah praktek,,goyang tukul PSIS UNAITED,,,,maju trus lek tukul,banyak orang ejek kmu itu adalah modal kmu,,ii mirai mukaimasu,,gambarimasyooo,,,cah brotojoyo7 shi paguyupan angkot panggung

112. nurali - March 22, 2007

bagus banget acara nya mas tukul reynaldi arwana…. wajah nya yg imut seperti semut, bibir muncul seprti pacul.. rambut nya cepak seperti jalepak….. maju terus mas tukul sobek2 mulut muuuu

113. nurali - March 22, 2007

bagus banget acara nya… mas tukul yg imut seperti semut… bibir nya muncul seperti pacul… mas mbak vega no tlpn nya brapa? kok tambah cantik aja yaaaa

114. nurali - March 22, 2007

mas tukul …. kalau ngomong sobek2 mulut muuu kok faseh banget siiii… sekarang niii di kantor lg sindrom ama acara nya mas tukul… mas salam ke vega yaaa mas… aku mau kalau di kasih vega….abis sexsi banget… puas2222 sobek2 mulut muuu

115. nurali - March 22, 2007

mas tukul… sampean dah terkenal di 7 negara lebihhhh,, malah melebihi cristiano ronaldo pemain MU. kalau dah tenar ngak boleh lupa lhooo yaa ma ALLAH. sukses selalu yaaa mas… jangan lupa kaos empat mata&mug nyaaa yaaa. aku lom di kasih niiiiiii. tak sobek2 mulut muuuu

116. adi geng - March 23, 2007

mas tyukullll ta’uu, selamat sudah mejadi orang sukses.tapi tampang mas tukul ko’ masih tetap seperti yang dulu,kenapa ga di fermak aja sekalian tu sama si kerbau berjenggot(pepi).tapi aku salut banget sama mas tukul yng kesuksesannya dimulai dari awal.jarang menemukan orang semacam mas tukul di jaman edan seperti sekarang.sukses selalu buat acara empat mata.mmmmuaaaaahhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!

117. Hasto Anggoro - March 23, 2007

Koyo ngene rasane, dadi wong ora duwe, mrana mrene diece … pokoknya hidup Mas Tukul!!

118. ela - March 23, 2007

Tukul Arwana…siapa yang sangka dia bakal jadi rising star sekarang ini. Padahal beberapa tahun yang lalu ketika Tukul menjadi bintang tamu diacara pentas seni dikampus pacar saya, honornya hanya 700 ribu. Ga tau sekarang…
But kita bangga dengan orang seperti Tukul. Yang walaupun ‘Ndeso’ tapi mampu membuat masyarakat Indonesia tersenyum.

119. Joenot - March 24, 2007

nggak kembali ke laptop mas toekoel cah perbalan ? kok lama-lama tambah katrok aza !!!!!!!! kabarnya pacarku ngatini bagaimana ? aku liat dya kok tambah cuaaaaaaaaaantik aza!!!

120. Martin - March 26, 2007

4 Mata di trans 7 sangat mendidik!!!!!!
Apalagi tukuel si katrok!!!!!!!
Tak sobek-sobek mulutmu!!!

121. ayi - March 27, 2007

mas, klipnya joshua judulnya ‘air’, bukan ‘cicicuit’. hafal karena klip tersebut muncul ketika lagu dan klip anak-anak sedang ‘banyak-banyak’-nya, tidak langka (lagi) seperti sekarang ini.

empat mata selalu saya nantikan, karena tv lain umumnya menyiarkan sinetron harian ataupun film yang sudah diputar ke sekian kalinya. lain hal kalau berlangganan tivi kabel, mungkin.

tidak ada yang spesial kecuali melihat tukul meledek orang-orang, khususnya diri sendiri. apa boleh buat, ternyata hinaan bisa cukup menghibur. tetapi saya paling risih ketika keluarga tukul dihadirkan, misalnya kakaknya, rasanya koq ga enak banget mendengar hinaan kepada keluarga sendiri. mungkin karena melihat keluarga tukul sangat sederhana, tidak seperti tukul yang bermetamorfosis menjadi glamour (tampilannya).

122. jalansutera - March 27, 2007

saya nggak ngomongin judul lagu kok. saya bilang bahwa waktu itu joshua masih sangat kecil dan tukul sangat inferior.

thanks atas infonya

salam katro!

123. izal - March 28, 2007

mas tukul ganteng deh lebih ganteng bila moncongnya lebil dari itu dan tolong artis nya sekali2 dari tetangga negara sebelah

124. Rudy - March 28, 2007

hai mas tukul saya mefans baget sama empat mata,kenapa mulut mas tukul kayak bemo.hidup mas tukul semoga sukses.by Rudi

125. Michael - March 30, 2007

Mas Tukul top abis. Dengan gayanya yg mirip di ragunan, wong deso, katro, kutu kupret. Sampe2 anak remaja pun seneng liat acara Empat Mata atau istilah Four Eyes..
Si Jin Peppy ksihan t Mas, diledekin mulu..
Hahahaha…
Takkkk Sobek Sobek Mulut Mu..
Bibirmu kya BIMOLI ( Bibir Monyong 50 cm )

126. Ragil (cah Klaten) - March 30, 2007

Pokoke jos gandos yen nonton acarane mas tukul (sing wonge ndiwek tur ndesit.. sit.. sit.. buanget ). hrs siap siap sedia obat sakit perut. Soale nek ngguyu sampe kepingkel pingkel. apalagi bintang tamune para lawak2. bar makan wareg, begitu abis acara empat mata, perut langsung laper lagi. aku berharap bs nonton langsung ke studio trans7. sukses Mbah Tukul, Sukses Empat Mata, Sukses Trans7. (Ragil Sukino alias Kinoy)

127. zaki - March 30, 2007

mas tukul kok ganteng bangetttttttttttt sih aku jadi kesemsem nih. masmas btw (ngomong2) gemana sih caranya supaya bisa jadi orang terkenal tapi gak ndeso n katro? mas pasti taukan caranya?. oiya, sekarang kan wong Indonesia sedang banyka dilanda masalah yang pelik nih mas, tolong melalui acara empat mata yang sering mas bawain di trans7, beriin tawa dan canda yang lebih bikin perut jadi jadi geli dan buat pikiran jadi enteng supaya kita kita bisa menghilangkan sejenak masalah masalah yang makin rumet ini mas, mas udah dulu ya aku mau jemput adiku, kapan kita lanjut lagi, seeyounextbeautiful day

128. willy - March 30, 2007

piye mas tukul kabare????
wong semarang seng ijik naik daun,saiki tambah ndeso n katrokmu kuwi tooooooo.
mas ki aku yo podo wong semarange,pesenku ajo kakean nyium artis seng ayu22 bkn mukrimnya yo mas…..semoga mas tukul always jaya n taqwa kepada ALLAH,agar ketenaran muuuu tdk mudah lenyap.

129. willy - March 30, 2007

katrooooooooooooooooooooooooooooox

130. willy - March 30, 2007

mas njaluk E-mail mu???

131. Teguh - April 6, 2007

Saya berharap, acarane tetep seger. Lan makin kreatip, ya mbok Tiya. mugi2 iso 1000000 episode.(modhar2,kowe katro/kutukupret) .brapo papat mata

132. shine vanda - April 6, 2007

KEMBALI KE LAPTOP…………!
sukses terus lah kagem 4 mata. Semoga pakde Tukul saget selalu jaya. Ampun sombong nggih pakde Tukul…. Tetap rendah hati dan selalu berpijak ke bumi. Kalian setunggal malih pesenipun selalu perdalam ilmu agama, tambah taat sama Allah, kersane kesuksesannya berkah. Amin.

133. bayu - April 7, 2007

Sukses bt mas tukul salah satu “makhluk kasar” tersukses tahun ini, dengan banyak multi talenta, multi muka, multi omongan…Semoga selalu sukses yoo….

134. c4ndr4 goen4w4n - April 8, 2007

hai.. mas tukul yg tiap hari tambah sukses aja nih.saya pelajar smpn 35 ingin kasih saran bt mastukul yg guanteng and maniz . mas kalau bs acara empat mata jgn hnya di studio aja deonk mas kalau bs di kota2 besar dan di mal2.

135. nessa - April 10, 2007

mas tukul..makin katrok aje nih..acara na makin asik aja .hampir semua orang kalau belum liat acara empat mata gak bisa tidur.met sukses dgn banyuolan2 na

136. Masdilla Putra - April 12, 2007

EmpatMata acaranya kerennnn abizzzzz
Ternyata kekurangan mas tukul bisa dia tutupi dengan leluconnya yang segar dan menghibur.
Mas kapan acara empatmata digelar dipadang.
Klo boleh usul acaranya gk hanya diadakan di Jakarta aza tapi juga kota-kota di Indonesia.
Oh ya satu lagi bintang tamunya jangan hanya artis melulu, sekali-kali olahragawan, mentri, anggota DPR, dan kalau bisa Presiden juga biar lebih seru. Bravo untuk mas tukul dan tim creative empatmata.

137. Masdilla Putra - April 12, 2007

Mas tuyullllllllllll eh tukullllllllllllll
Acaranya kok ok banget c?
Mas tukul uka desa rezeki kota
sama seperti mandra
(*_*) :)) :))

138. Ano - April 12, 2007

eh emang tukul itu lulusan elektro its ya? bukannya dia ‘lulus’ beberapa bulan aja karena wktu itu kurang mampu? tapi kalo bener, gitu2 hebat dong ya, bisa lulus umptn.. oiya, laptopnya ganti pake ibook ato macbook aja.. biar tambah bingung tukulnya.. hehehe

139. Rivaldi - April 13, 2007

mas makasih yah krn nonton 4 mata werga kampung mau pada ngeronda jd kampung km engga pernah kemalingan. mas klo bisi supaya makin lucu coba rambutnya di botakin aja. biar honornya nambah

140. the punk nd the gang ruwet buanget - April 13, 2007

gara-gara tukulus renaldi arwana temen-temen saya tambah gila dan nyleneh kaya mas tukul
yang katro soyo pinter yang pinter soyo katro
sukses 4 mata

141. JOKO R - April 13, 2007

SALUUT BUAT MAS 2 COOL SAYA KALAU LIHAT 4 MATA GIGI TERASA KERING SEBAG NYEGIR TERUS, HEBAT BARU INI ACARA YANG BISA MEMBUAT MUKA FRESH KEMBALI SETELAH KERJA SEHARIAN BISA MEMBUAT TIDUR NYEYAK DAN DENGAN SEMYUMMMM PAGI BANGUN SEGAR KEMBALI KE LAP TOOOOP

142. YudoKuntoro - April 13, 2007

Mas Tukul, kapan sih masuk MURI, Recor terbanyak mencium Wanita di Dunia, Ketua MURI kan sudah pernah tampil dengan Mas Tukul.

Mas Tukul, Selamat ya… semoga Sukses,

o.. iya lupa nanyak nih istri mas Tukul Cemburu enggak sih kalau nyiumin cewek? balas ya…

143. Mas Murdoko - April 13, 2007

Maaf sekali maaf, jangan sampai kita ini dibilang bangsa yang tidak bisa menghargai orang lain (seneng liat orang lain susah, susah klo liat orang lain seneng). Suka tau tidak suka si TUKUL memang lagi ngetop abiis. Memang dia lagi punya HOKI bagus, tapi kan orang Indonesia bosenan atau demennyar(demen sing anyar).ntar juga bosen sendiri…he..he.

144. fanny - April 14, 2007

tukul gitu loh………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!wong katro,deso……..tukul lain kali artis’y celse,atau gilbert coz q ni fans berat mereka ber2…..!!!!!!11111oky

145. aceaudio - April 15, 2007

bravo tuk tukul wong deso yg sukses besar
acara yg paling menghibur sejagat

146. wahyu machmudi - April 16, 2007

Bagus Banget Gaya si”Monyong” Ini sampe mirip monyongnya “Kuda”… HEHEHEHEHEHE.

Tapi Biar “monyong” wajahmu laku Keras keras di Televisi Ya…………….!!???

Biar “Ndeso” tapi Rezeki “Kuto”…Yo Gak Mas Thukul Arwana..????

Mas….Kalo iat Wajah Mas Mirip Banget Dech sama wajahnya “sapi” saya ….Bikin saya Ketawa terus Sampe Mau Pingsan….!!!!!!

coba dech mas kalo jalan-jalan kekalimantan Pasti banyak ketemu saudaranya ……Yaitu :
“Bekantan”…HahhahahA
WAKakak..kak….kaka…kak….

147. Dhyar - April 16, 2007

Yup, mang tukul catro abis…tapi dengan ke catroannya tersebut dia bisa disukai banyak orang.Berbeda dengan kebanyakan orang walau catro tapi sok kota, sok gaul(padahal kalu di gauli dia nangis), sok tau. Empat mata emang bisa jadi legenda pertelivisian Indonesia kayaknya. :)

148. Diana Candra Dewi - April 18, 2007

Wah mas Tukul tuh idola berat saya buangettt. Meskipun muka saya ga sekatrok dan sendeso mas Tukul, tapi saya mengidolakan dirinya. Ga pernah kelewatan sekalipun loh episode 4 mata alias four eyes. Meskipun ada jg yg sewot dgn aksi mas Tukul yg reading skill sama listening skill nya katrok, tapi tetep aja mas Tukul tuh fenomenal banget saat ini di Indonesia. Sampe2 bisa foto berduaan ma bpk SBY. Hebat bener mas Tukul, two thumbs up deh!!! Hehehehe. Kristalisasi keringet Anda benar2 tercapai jg akhirnya. Terserah orang mo blg apa ttg mas Tukul, yg pasti mas Tukul sdh memberikan warna baru untuk bisnis hiburan akhir2 ini. ga perlu keluar rumah untuk refreshing cukup aja nonton 4 mata tiap hari. Bakalan deh Anda2 Puas Puas Puas!!!!! Hehehehe. Maju terus yah wong ndeso! Sana kembali lagi ke pohon;p

149. saerly - April 20, 2007

mas tukul mbok klw ngelawak lebih kretif dikit donk.masalahnya skrg aq lihat ko cuma gitu2 aja. apa mungkin jam seringnya tayng apa kalw boleh usul buat kansep baru biar penonton tidak jenuh.

150. rendy_franco - April 22, 2007

mas tukul jgn denger apa yg di bilang ama orang2 yg gak becus ngomong nya…
itu tanda nya mereka semua iri ama mas tukul….kalau boleh sobek_sobek mulut mereka !! sukses truuzzz buat mas tukul..

151. uci - April 23, 2007

walau wajah mas tukul katro…^_^

tapi acara mas tukul selalu ditunggu2, apalagi bintang tamunya bagus2. good luck n cayoo yo hehehe….

152. abdul khalim - April 24, 2007

mas tukul yg katro tur ndesani jo lali marang kesuksesane mas tukul ileeeeeeeeeeng yen sampeyan kuwi iseh unclu tor bloon ha ha ha ha ha…… sorry mas bukane aku sentimen sama sampeyan

153. jimmy - April 24, 2007

justru mas tukul itu yang mungkin memberikan inpirasi kepada anggota dpr untk membeli laptop yang kemudian enggak jadi karena nanti jadinya di sobek..sobek…

154. CINDY PUSPASARI - April 25, 2007

WAT MAS TUKUL YG GUANTENGGGGG,LAM KENAL Y.W SLALU IKUTN ACRANYA MAS TUKUL LHO……..BIS GA NGEBTIN C.TP BINTANG TAMUNYA ANAK BAND DONG JGN ARTIS LAMA KHAN KURANG SERU…..TP CAYOOO WAT TUKUL….JGN PERNH PANTNG NYERAH TUK JD GUANTENGGGG.HEHEHE….
BLAJR LBH GIAT Y BHSNYA BIAR GA BERANTKAN KN MALU MA BPK PRESIDEN.HEHEHE……

155. Dony H - April 27, 2007

Mas Thukul, posisi Anda saat ini sangat strategis untuk mengingatkan para bintang tamu agar mereka sadar bahwa wajah dan penampilan yang kita punya ini semata-mata pemberian Sang Maha Pencipta, tidaklah pantas apabila kita sombong/membanggakan sesuatu yang sebenarnya bukan karya kita sendiri, namun kebaikan hati itulah suatu prestasi yang harus dicapai oleh setiap diri.

156. Mamam Dea - April 27, 2007

Hmmm… Blessing in disguise…
Kelahiran, kematian dan rejeki memang hanya milik ALLAH…
Mas thukul… jangan lupa beribadah ya…

157. era karnila - April 28, 2007

thanks dengan acara empatmata cos ada acara ini,membuat suami saya tersenyum kembali bila kami bertengkar.apalagi dengan pembawa acara yang nyeleneh n’ ndesoooo..”HIDUP TUKUL..”

158. one-da - April 29, 2007

klo menurut saya ini salah satu acara yg bisa menginspirasi qt ditengah konspirasi yg gak jelas.
knowledge scr langsung jelas ndak, kan ini bukan acr berita aplg national geog.. so, buat mazz tukul,tetep SEMANGAT!!!!

159. redshox - April 30, 2007

Thukul emang lagi naik daun yah?? emang munculnya pass bngt sih, ketika masyarakat merindukan suasana yg gak berbau “intelek”, Thukul muncul dng gaya ndesonya yg jelas bikin orang2 kesengsem dan terhibur setelah aktifitas seharian yg bikin pikiran pusing…

160. sam - May 4, 2007

tukul sekarang ada dimana-mana di tv ngetop dan di internet apalagi.. fenomena baru keknya hehehe

161. jack - May 5, 2007

TIAAAAAA???…NGANTIN, NGATIYEM AND PEPI..JANGAN DILUPAIN DONG…PENGEN LIAT TUKUL PAKE BAJU KHAS IRIAN….

162. adinezia - May 7, 2007

Hei……mas tukul yg jelek…..ku suka ma acara mu yg ngaco itu…biar katrok pi ok……sampai ibuku suka nonton mas tukul yg manyun,katanya……pi bener ko di new yok nama mas tukul manyun cukup di kenal khususnya ma tante tante yg kurang di hibur……sukses ya jangan pernah berhenti……

163. ary - May 8, 2007

mas tukul itu orangnya Pe_de abizZZ,,dia tidak rendah diri karena kekurangan yang dia punya.malah mas tukul selalu mensyukuri pemberian Tuhan Yang Maha Kuasa tersebut dengan memanfaatkanya dengan baik dan dengan hal yang positif.jaya terus mas EMPAT MATA nya.Semoga Tuhan memberkahi mas dengan kekayaan hati & materi yang melimpah.Dan juga menambahkan sesuatu yang besar biar Bibir mas tambah tebel.Oce…

164. Baginda Sultan - May 9, 2007

Tukul!!!! Apa seh hebatnya tukul sampai2 SBY aja suka nonton tukul. Tapi saya akui kmu kul! Biar wajah kamu hancur tapi kamu tetap Pede. Saya salut dengan Tukul yang memulai karir dari Nol dan dengan kristalisasi keringatmu yang bau apek hehe…. Tapi saya acungi jempol buat kamu karena di Rumah Sakit Grhasia Pakem (RSJ) sudah banyak kamar yang kosong karena pasienya sudah pada sembuh karena nonton empat mata. Sekali lagi saya ucapkan selamat buat Empat mata, Tukul dan Team kreatifnya. Saya penggemar empat mata karena setiap malam saya selalu nonton acara tsb. Congritulation Buat Tukul dan Empatmata………..

165. Ipin - May 10, 2007

Katro Asalnya dari mana??????Kenapa jadi sobek-sobex ku jg katro

166. Ismu - May 11, 2007

semoga Indonesia jadi tukul akhlaqnya,ekonomi sosialnya,budayanya dan makmur diawali dengan tukul segalanya kecuali korupsinya,nepotismenya,kolusinya , selamat buat tukulll

167. yeni - May 15, 2007

Alhamdullillah…mas Tukul mau mengikuti saran penonton,sekarang sy senang nonton empat mata,krn sudah tdk ada cipika-cipiki
terhadap bintang tamu yang kebanyakan cewek2 cantik yg bukan muhrimnya mas Tukul
seperti yg dilakukan Inne Cyntia dengan toss dua telapak tangan saja itu sudah cukup mengakrabkan,tdk perlu cipika-cipiki
sukses selalu buat Team Empat Matanya mas Tukul yg punya Arwana….

168. puji_djawa - May 17, 2007

hj

169. puji_djawa - May 17, 2007

Selamat untuk Empat Mata yang telah menjadi ajang hiburan sekaligus pendidikan buat semua penontonnya, dibalik keKATROAN Mas Tukul sebenarnya ada makna yg tersembunyi.
terus jaya Empat Mata, bangun terus moral dan akhlak rakyat Indonesia dg hiburan yg mendidik.

170. Black_Claw - May 18, 2007

TAK SOBWEK-SOBWEK MULUTKU!

171. den mas ipam - May 18, 2007

>>> Ada yang bisa setangguh dan seberuntung ini??? salut buat mas Tukul..

perjuanganmu cambukan bagi kami untuk lebih berkarya lagi….

172. aris widi - May 18, 2007

kekurangan yang kita dapatkan jika dapat mensyukuri dan memanfaatkan dapat menjadi kelebihan demikian juga ttg kelebihan jika tidak dapat memanfaatkan dan mensyukurinya dapat menjadi kekurangan, ok ?

173. nyitnyit - May 22, 2007

sebelum mas tukul terkenal di 4mata, sebenernya saya udah ngefans bgt soalnya pacar saya mirip bgt sama mas tukul tapi….
jgn harap mukanya yang mirip ya coz jauh bgt, pacar saya ganteng bgt sedangkan mas tukul lumayan sech tapi lumayan hancur,hehehehe
gaya pacar saya mirip suka ngikutin mas tukul, palagi kalo udah berantem tapi gara-gara gaya mas tukul yang katro, norak n ndeso jadi saya ga bisa marah lagi ma pacar saya. liat gayanya aza saya suka jadi pengen ketawa-ketiwi,hihikssss

174. Neon - May 23, 2007

mas tukul kaya BABON !!. TAK SOBEK-SOBEK MULUTNYA !!!.

175. sahriel sobirin - May 23, 2007

sejauh ini menurut saya empat mata adalah program live show paling populer di station Tv, mungkin orang-orang yang ga suka ama keberhasilan, ketanaran, kedesoannya tukul,, jd tsb pengen jatuin popularitas tukul…. kul…. tukul…. maju terus empat mata yuuuuuu….

176. M.R - May 24, 2007

tukul itu udah jadi trendsetter di negara kita, gw jadi malu ama mas tukul, soalnya dia bisa sengetop itu dengan tampang pas pas an..hehehhehe just kiding mas tukul)…. lanjutkan perjuangan mu mas tukul….. ane dukung dirimu… :P

177. rivo - May 26, 2007

wei….
4 mata mang gila abezzzz……….

mg 4 mata jln trz….

mg g akan bikin org bosen2 y…

bravo

178. eddyg - May 28, 2007

Mas tukul kita rada mirip lho, mancung bibirnya sama

179. uya - May 30, 2007

Mas tukuul……I love U so much!!!! kamu gguuuaanntheenng bngt

180. carlycool - May 31, 2007

ih tukul tuh apa menariknya sih? Udah gak lucu,garing,ngomongnya gitu2 aja,jayus,jelek,aneh,gak senonoh,candaannya nyelekit,gak bikin seneng,gazebo,kayaknya itu saluran khusus aki2 deh! Gw aja nonton ampe TIDUR PULAS saking bosennya,,,FUCK 4 MATA,,,bagusan WWE…

181. regina - May 31, 2007

Terima kasih ya mas Tukul mau rela dihina dan selalu setia mengocok perut penonton. Sukses selalu dan tetaplah rendah hati supaya berkatmu melimpah dan bagikanlah itu buat mereka yang betul2 kekurangan. GBU

182. Bokep Man - June 1, 2007

Hmmm katro!

http://vcdbokep.wordpress.com/ (No Porn)

183. edi anggara - June 1, 2007

horas amang TUKUL aku salut sama amang tukul, semoga amang TUKUL semakin maju dan bibirnya juga.

184. rosa - June 3, 2007

setiap usaha pasti ada hasil setiap hasil ada rencana

185. babu katro - June 3, 2007

MAK NYOSSSSSSSS

186. Carlycool - June 4, 2007

ih aneh…

187. Nameless - June 5, 2007

4 mata emg bagus seh.
tapi tolong kalau mau bwat lelucon hanya tukul ama pepy aja.

yg cewek tuh siapa seh namanya ?? vega ya ??
suruh diam aja.
mau bwat lucu koq kagak lucu ???

taw diri lah…
gk isa bwat lelucon ya diam aja.

jadi ENEQ gw nonton pas lo yg lagak..

188. viano - June 7, 2007

sebenernya tayangan 4 mata yang aku suka cuma bintang tamunya aja… maaf yaaaa mas thukul

189. Wong ndeso ( cah sobo ) - June 9, 2007

Weleh weleh mas aq nggak mau komen ah ntar disobek sobek sama mas tukul heeeeee sukses selalu buat mas tukul dan krunya jangan lupa sekali2 mbok yo ngadain ngelawak di wsb tapi geratis heeeeee

190. Imam.S - June 10, 2007

Hallo mas tukul, kami dari bandung paling hobi banget lihat four eyes. Kalau ngak nonton rugi banget. Karena hostnya katro and ndeso banget, hahhaaa….
Mas, bintang tamunya yang cantik-cantik dan yang sexi biar ramai acaranya. buat tambah ngantuk.salam buat ngatini karena aku ngefen banget ama dia.

191. Imam.S - June 10, 2007

mas tukul, mau kirim2 salam nih? buat temen2 di jakarta yang ada di ampera asal tegal. yang orangnya ndeso semua. tolong di bacain di acara 4 mata. biar orang tegal bisa tidur and mimpi indah. thank,s yah mas tukul udah di bacain.

192. olix - June 13, 2007

mas kalo bisa bintang tamu nya pemain bola gitu?jangan artis terus.trus mas kalo bisa cipika cipikinya dikurangi soale bukan muhrim nya toh….he..he..he.. jangan katro2 amat yah mas.okeh tanks

193. olix - June 13, 2007

trus mas kalo udah tenar gitu jangamn lupa amal nya sholat nya yg rajin biar ga di sobek-sobek nanti kalo udah ga ada di dunia….yah cuma gitu aja mas inget mas jangan katro2 amat yo.orait tanks

194. dodit - June 13, 2007

kalo udah diatas biasanya jatuhnya sakit… semoga tukul ga pernah lengah dan selalu hati2 agar tidak jatuh…
tukul tu jujur apa naif ya?

195. jalansutera - June 13, 2007

eit.. jujur atau naif? well.. tukul itu artis. semua aksinya di atas panggung tidak bisa dilihat sebagai kejujuran atau kenaifan. semuanya adalah karena uang, ketenaran dan popularitas. begitu, khan?

196. Ashley - June 13, 2007

Wah,banyak juga yah fansnya mas tukul.Moga2 mas tukul tambah heboh deh!

197. aghan - June 15, 2007

loh … emang sapa ce tukul ntuh..????? *ngga tau* saya mah taunya …. rey..rey..reynaldi … wakakakakka ……

198. uit neh - June 20, 2007

eulueh….
gokil abiz tuh 4mata.semenjak tukul jd hostx 4mata tu acara g da matix euy…tapi,matax tukul juga jadi mata keranjang ya,he…ntar ntu istrix mengamuk cina lage.moga2,mas tukul tetap eksis di dunia entertaiment,otre???amin

199. ady asik - June 21, 2007

tugul ngilani! wong katro sejagat. raposen pa dadi wong elek. gati ngapa dadi manusia tampan tur manis titik.
trans7 hebat ya bisa sulap monkey njebir dadi pembawa acara. trus dadi terkenal. tans7 pokoke go banet. bisa bikin obat setres buat tukang nontone. tukul re..ree.reee.reeee..naldi yang artinya turunan kuntilanak dadi wong terkenal. uhhhhhhhhhhhhhhh.

salam,
wong deso

200. Tukeranlink - June 22, 2007

Ikutan Mas…
Soalnya belum puas.
Biarpun Tukul gak puas2nya bilang,”Puaas…, Puaass…”
Kekatro’an Tukul Arwana justru menjadi modal paling besar buat kesuksesannya.
Atau Tukul Arwana sebenarnya jenius?
Saking jeniusnya malah terlihat katro’.
He he he..
Saya belum puaas….

201. roisa gumoong - June 27, 2007

empat mata emang katrok saya sekeluarga di klabang city ibukota negara boyolali, merasa sangat terhibur.sampai orang yang sudah mati ikut terhibur.panggil aku om gum!!!boleh juga gardu induk

202. ahmad simanjuntak - June 27, 2007

Ikutan ah. Dulu saya sering nonton empat mata. Tapi belakangan kok makin garing ya? Saya mulai terganggu dengan lawakan tukul yang itu-itu saja.

203. sigit - July 3, 2007

mas kali2 bintang tamunya dari luar negri dunk……….!!!kan mas tukul pintar bhs.inggriz mas omonganya yo mbo dirubah jangan kayak bisanya tak sobek2 cari donk yang lain apa udah kehabisan akal ya

204. ricky wahyudi - July 3, 2007

mas tobat lagi jangan jadi setan melulu…….kasihan anak istri karena lihat wajah mas tukul..he..he…jangan pernah menyerah and jangan kawin lagi ya mas…..

205. thino - July 9, 2007

alow mas Tukul… aq fans brat mas Tukul ni…
kpn ni mas Tukul maen k Bdg?
kali-kali maen dong k bdg…:-)

HIDUP MAS TUKUL……..!!!!!!!!!!!!!!!
IDUP MAS THINO….!!!!!!!!
(lho tu kn namaku…):>

206. pilot - July 14, 2007

GUE CUMA SUKA VEGA NGATINI…. SEXY GARING LAGEE

207. Jufri - July 14, 2007

Maria Eva memang korban, “KORBAN KETENARAN” :D

208. adi - July 14, 2007

Tukul mang maknyusssssssssssss,,,,

Tpi akhir2 ini mas tukul kerap ngeliatin adegan yg rada ‘nyrempet’,,yaitu ketika ada orang kecil(maaf)yg dengan pd nya menyamperin mas tukul lalu mas tukul mendorong kepala orang tersebut,,,

saya sih no probs dengan tindakan mas tukul tersebut karena memang hal tersebut dilatarbelakangi humor,,hanya saja sy sedikit kawatir akan ada beberapa pihak yg protes…

209. kikiy - July 15, 2007

orang paling katro se indo tukul

210. Maaf ga di kasih tahu - July 16, 2007

Mas tukul, kalo ngelawak tolong bisa ga datengin para extravaganza complit dari tora sampe farid si getha, pokonya semuanya deh, biar tambah katrok si mas tukul, HA HA HA!

211. tya - July 19, 2007

alloooooowwww mz tukuuuuuulllll,

yg guanteng buanget (saking guantenge biQin orang pada takut digigit sama mz tukul)..hwehehehe..

waduh..waduh..klo dah ngenye,’g tanggung2 dech..

kapan nech mampir k plasa cibubur untuk show dsna????

212. Kiki - July 19, 2007

Mas, tukul itu bukannya terlalu keren (to cool) kyk mas tukul dong!! leluconnya selalu gokil!!!

213. hadi - July 23, 2007

untuk menciptakan karakter yang unik memang tidak mudah, tukul mempunyai talenta yang brilian dan katro abis, dia bisa menghipnotis para pemirsa tv tertawa terpingkal pingkal akan gayanya…. sukseslah mas tukul WONG DESSO REZKI KUTOOOO

214. beny - July 25, 2007

Hidup tukul yang ndeso and katro, semoga acara 4 matanya tambah gokil dan tambah seru aja. mau dikit kasih saran ni biar 4 mata tambah oke gitu looo. Suruh si dian temen vega agak sedikit gojol ngimbangin gila dan gokilnya si ngatini, ya siapa tau kalau di dian agak dikit gojol dapat julukan baru lagi dari si wong ndeso yang katro, atau siapa tau si dian bisa di sobek-sobek ama di tukul, kan jadi ada banyolan baru dan segar. Itu aja Sukses terus ya buat tim Kreatifnya.

215. gajahmenciut - July 29, 2007

Kunjungi Forum Bincang Profesi for more of empat mataers.

Ajang bergaul kalangan profesi.

216. gerry - July 30, 2007

ojo dielek2 terus to rek2…mas tukul kan juga menungso..cuma ndeso..tp salut buat mas tukul..keren abiz..moga tambah sukses aja deh…

217. juragan - August 3, 2007

edan tenaaaa…n dielek- elek malah tambah apik, pake dukun di mana ya?

218. Qq - August 3, 2007

Mas tukul 4 mata ya??? kenapa ga 4 idung, telinga, dll………

219. edy rusdiyana - August 3, 2007

Assalamu’alaikum….!

Ndeso tukul emang bikin katro, terus kembangin bibir mu mas, eh sorry kembangin dirimu mas. he…he..

Puas, puas,…

220. edy rusdiyana - August 3, 2007

Puas…puas…aku blm puas

221. Lilis - August 3, 2007

Katro, bener-bener katro Tukul…tapi aku nggak mau katronya. Maunya duitnya aja,,
Hi..iii

222. Musyawir - August 8, 2007

Katro ?? tapi cukup menghibur, lepas gak ada beban, salut deh buat team kretivitasnya.
Kapan ya gue bisa di undang nonton livenya “empat mata” mau dong.

223. via - August 8, 2007

mas tukul,kocak bgt. tetep katrok ya mas… Sukses truz, Mr.Growing Up Alias Reynaldi Alias Tukul. He…he..

224. Hady Gunawan - August 8, 2007

tukul to emang rang kampung tapi aq salut ma dia walaupun wajahnya katro benar/kampungan tapi hatinya baik sekali.mendongkrak ma rang kampung to pergi ke kota jangan malu dan harus punya skil. BRAVO tukul arwana. ato yg biasa di panggil reyreyreyrey naldi…..

225. evikaye - August 8, 2007

Ini jadi komen ke 225!!

226. wongedan - August 12, 2007

DASAR WONG EDAN!!!=))

227. yudi - August 17, 2007

Mas Tukul, dah Nonton Liga Inggris belum, Kalau mau nonton, live langganan ASTRO yuk, hub aku ya untuk berlangganan, murah Kok, Cuma Rp. 150.000/Bln
Hub Yudie: telp : 021-93224388

228. puguh supomo - August 21, 2007

buat mas Thukul yang paling Monyong, semenjak saya liat mas Thukul di Trans7 kok saya juga tambah monyong aja karena saya jadi ikut2an pake gaya mas Thukul yang sok artis itu lho dan donut sayapun juga udah tidak bulat lagi tapi malan jadi monyong juga kayak BIBIR mas Thukul. Treima kasih yaaaa mas . Salam ngejreng aja

229. wilson - August 24, 2007

MARI KITA MENCALONKAN
THUKUL FOR PRESIDENT 2009 !

230. jalansutera - August 24, 2007

#229
Ah, jangan lah… dijadikan raddddja saja dia… jangan jadi presiden

231. wahyu - August 24, 2007

Mas Tukul ingat roda kehidupan, kadang kita diatas, kadang kita dibawah, makanya bantu anak yatim/piatu.

Apa sih resepnya, kok mas tukul percaya dirinya tinggi,

thanks

***Bayu/Ara/Kenvin/Davin***

Batam

232. joey - August 26, 2007

semuanya pasti ada waktunya sukses, tinggal kesabaran n proses yg kita jalani aja bung

233. Remo Harsono - August 28, 2007

Sudah lebih dari 130 150 170 180 230 233 orang (termasuk gw) yang sobek mulutnya gara-gara mengomentari postingan paling katro di ranah blog. Silakan komen di postingan ini sampai sobek-sobek mulutmu!!!! Puasssss… Puasssssss ….??

Ampek kemringet gw hhhh…

234. Romeo Liberty - August 29, 2007

biar gimanapu tukul tetap jelek….heeee

235. siswo utomo - August 30, 2007

kumismu kayak lele tapi ko tukul arwana ya bukan tukul lele. Mirip kumisku hi..hi.. TAK PLINTIR KUMISMU biar Puassss……Puassss…..

236. siswo utomo - August 30, 2007

KUMISMU kaya LELE tapi namamu ko TUKUL ARWANA? Kumisku juga kaya gitu hi..hi..
Bila ku ketemu mas Tukul yang katrok, mo tak plintir kumisnya biar Puasss….Puasss….

237. tjah_ajoeku - August 30, 2007

Kembali ke RUmah aja deh….

238. Syarifudin - August 30, 2007

tolong dong acara empat mata jamnya ditambah dan bintang tamunya kebanyakan dari para pelawak terutama komeng dan haji bolot. saya senang nonton empat mata setiap empat mata tayang saya pasti nonton buat tukulnya semoga sukses dan empat mata serta trans tujuh selaluh sukses juga

239. jalansutera - August 30, 2007

#238
ditambah jamnya? capeee deyhhhh…

240. ndogbosok - August 30, 2007

mas Tukul emang gagah perkasaaa..!!

241. faizal pluntos - August 30, 2007

hai mas tukul mulutnya jangan pnjang2 donk
kecilin dikit napa……………………
eh kmu pnya anak berapa

242. parmino - August 31, 2007

kalau saja ada undang2 yang mengatur eksploitasi kebodohan… pasti wong ndeso sing katro iki ditangkep… kalau sdh ditangkep pasti disobek-sobek.. da ah soalnya takut…. isteri lg hamil… amit-amit jabang bayii… ^_^V peace man!

243. rian - September 2, 2007

mas tukul itu?

empat mata itu

no coment

244. ajid wahib mustofa - September 3, 2007

tukul dimohon jangan menyobek2 mulut orang .nanti jadi katroklo.emangya tukul itu orangnya paling katro0k seeeeeeeeeeeeeeee dunia

245. BARRY - September 3, 2007

Saya belakangan ini sering nonton acara empat mata di Youtube.com Memang itu acara GARING abis… :) Seharusnya, “Kembali ke LEPTOP”

246. prapto - September 7, 2007

euy hello pak tukul yany katrok aku salut banget sama pak tukul yang bisa sukses apa sich rahasianya??? saya sendiri juga katrok and ndessso banget,tapi punya kesamaan dengan pak tukul “pengen sukses and punya rejeki kota” makasih wong semarang………… kembali ke bibir !!

247. Den Bagus - September 8, 2007

Hallo thukul ? wah memang kamu tu dari face nya keliatan orang susah. tapi saya ikut bangga karena wajah kamu tu Indonesia banget. dah cukup mewakili orang 2 untuk tampil bersaing di Televisi. sukses buat tukul…!!

248. Budi - September 11, 2007

Sbnrnya sy gk demen2 amat tuh ama yg namanya Thukul,saya cm seneng liatin mbak Vega yang dari kampung itu lho,yg dulunya kakinya njeber2, haha… sory mbk guyon, salut buat maz… tukul alias re..re..re…Renaldiii….

249. budi - September 11, 2007

Helloww…maz renaldi,…. Bravooo

250. arief bharata - September 13, 2007

Maaf. Saya akan mengomentari sisi lain dari acara Empat Mata. Fenomena gaya berbicara yang kurang menghormati bintang tamu, menyepelekan, mengejek bintang tamu yang non publik figur, walaupun di akhir acara Thukul selalu menyampaikan bahwa semuanya tidak ada motif menghina, mengejek, atau apapun. Tapi saya pribadi memohon kepada Empat Mata maupun Thukul supaya lebih membenahi diri, mengemas acara dengan lebih baik sesuai dengan budaya Indonesia yang santun ini. Matur nuwun. Terima Kasih.

251. saiful huda - September 17, 2007

gaung empat mata memang luar biasa, terlebih-lebih di desa saya, seluruh masyarakat seakan terhipnotis dan akan merelakan apa saja untuk tidak melewatkan acara ini. namun di sisi lain, hal tersebut punya dampak yang kurang menyenangkan di sebagian masyarakat, karena banyak orang tua yang mengeluh atas anaknya yang berkelakuan kurang wajar dan bahkan sering orang tua mengatakan “ojo niru-niru tukul” (jangan meniru Tukul). apa mungkin bung tukul itu terlalu percaya diri ya….@!#$

252. fahmi martin - September 20, 2007

Banyak anak-anak yang niru-niru Tukul,makanya acaranya diatas jam 9 Malam.Empat Mata kayaknya bukan konsumsi anak-anak dibawah umur.Orang tua harus bisa tegas kepada anaknya (bahwa itu waktu jam tidur mereka).Mau ga mau kita harus acungi jempol ke Tukul,Icon tidak selamanya wong ndeso gagal,banyak orang ndeso yang berhasil juga lho..SBY contohnya..2 Jempol untuk tim kreatif empat mata..tanpa mereka nama Tukul (mungkin) tidak akan sebesar sekarang.Bravo wong ndeso!!

253. Kembali Ke Laptop Tukul « Indra Riawan - September 21, 2007

[...] 21st, 2007 · No Comments Popularitas Tukul Arwana melalui empat mata kini semakin semakin naik, bahkan mendekati titikjenuh. Jargon yang paling sering di lontarkan adalah “kembali ke laptop” dalam berbagai versi. Laptop, lebih tepatnya notebook, memang menjadi senjata andalannya. Tukul tidak lagi memegang kertas script seperti pembawa acara lain, tapi cukup membaca tulisan dari Tia -salah seorang tim kreatifnya- yang tampil notebooknya. [...]

254. dede nahrudi - September 22, 2007

MAS TUCKUL RAHWANA, jujur loe emang artis yang sangaaaaaaaaaaaaat gua acungin jempol kalo mas ngomong tak sobek-sobek kalo gua tak cabik-cabik lah, lam kenal gua nak pandeglang, Banten. moga bibirmu itu tambah panjang aja plus kumis loe yang top abis kayak lele, sungguh terlalu

255. suswanti - September 24, 2007

mas tukul aku ada dijerman di kota koblenz pas buka mp ada situs sobek mulut mu waw aku ngakak baca mp nya …….

256. selesai - September 26, 2007

Eh, rekan2 semuanya…. Bagaimana jadinya ya kalau ASTRO (tv kabel langganan berbayar) berniat membeli tayangan EMPAT MATA secara eksklusif? Saya dengar sich sudah ada proporsalnya. Kalau jadi, maka anda semuanya harus bayar ASTRO Rp 200ribu/bln untuk nonton siaran EMPAT MATA-nya Tukul Arwana, tidak disiarin gratis lagi oleh Trans7.

Jika ini benar2 terjadi, ASTRO akan mengeluarkan banyak uang untuk membeli hak siar eksklusif ini. Kalau menurut penulis blog ini (PUJIONO): ‘Jadi kalau mau nonton EMPAT MATA / TUKUL ARWANA, silahkan langganan ASTRO’. Kalo ga, ya monggoo… Legal kok….

Bagaimana tanggapan anda semuanya? Bisa diterima akal sehat tidak?

257. angga - September 26, 2007

wah kalo sampe dibeli ama ASTRO….kasian sodara saya yang di desa mass….apalagi yang pada demen ama tukul jadi g bisa nonton dong….jadi mending jangan de…kan ntar yang bisa nonton kalangan terbatas dong…kasiman…eh…kasiaaaan………..

258. Fans 4Mata - September 26, 2007

maksudnya kalau nonton 4 mata harus bayar 200ribu ke ASTRO? wah jangan donkkkkk… keluarga gw tiap hari nonton si tukul, kalo ga nonton, ga bisa tidur. kalau 4 mata di astro, gw & keluarga tiap malam jadi bengong dh, mo langganan, gak mampu… huh, nasib benar jadi orang kecil…padahal keluarga gw hanya butuh hiburan semata.

259. meylan - September 28, 2007

lowww… mas tukul yang ganteng… kok hari demi hari jadi kayak piaraan ku sih.. hehhehheheh
oh iya saran ni mas tukul… jangan lupa ya kl dah sukses bibirnya di balikin lagi lho….

260. cicik cahyaningsih - September 30, 2007

Hallo…mas tukul, salam kenal dari cicik surabaya tapi asli buba’an. sekarang dah jadi orang katrok yang luar biasa, padahal dulu sampeyan khan kernet angkotnya dr. bambang yang di puspogiwang-semarang (om saya)…ok mas jaga katrok mu jangan pernah luntur….Hidup Katrok..!!!!

261. evy - October 5, 2007

mas tukul aku sangat bernapsu lihat wajah kamu, aku jadi ingin di spong kamu. Mas tukul bisa hubungi aku di akntor ku di 5596 XYZA.
aku akan berikan kepuasan pada mas…
tak tunggu ya…

262. bujang_bed - October 8, 2007

aq senang banget nonton acaranya mastukul ampk lupa makan lo,peasan dari jangan ampek lupa ama wong deso nya,walaupun kita udah jaya,oce mas
salam kompak slalu dari bungo( jambi)

263. HERU - October 9, 2007

No Comments…!

264. ossi n agues - October 9, 2007

Dasar mAs TuKul dengan kEhadiran mu nh,,,,,SmakiN menambah sEpesies yang lAngka dan aNeH di mUka bumi nih
hwE….hwE…99x
yadh mas boet four eYes nya sukses bangets y,n moga mas tUkuL menjadi orang terKatrok di dUnia keyyyyyyyyy,,,,,,,

265. darmo cs - October 9, 2007

buat kang tukul yang makin dikenal di habitat manusia dunia orang hidup agar tetap waspada karena batas rezekimu sudah pol artinya kamu harus siap siap dengan malaikat pencabut nyawa..dia selalu ingin mencabut nyawamu lho.
kalau bisa saat idul adha besok kamu harus sudah jadi haji,biar lengkap dengan kain kafannya.

266. zenith - October 16, 2007

Mas Tukul itu ndeso dan yang paling ndeso, tapi dedikasi kerjanya sudah nggak perlu kita tanya lagi dan hasilnya huebbbattttt bangeeeeeeeeet!!!!!!!

Salam 4 mata,

Tak Culek-cukek

267. memed - October 19, 2007

eh,mas tukul makin hari mbibir nya tambah maju aja sich kaya bemo. eh, ngomong2 mas tukul udah pernah naik bemo blum kalo blum naik aja coba perhatikan depan bemo nya persis g kaya bibir mas tukul

268. yura - October 20, 2007

aku punya laptop tapii aku mau bercanda aja

seperti yang aku mau kembali ke laptop

269. yura - October 20, 2007

aku punya laptop tapii aku mau bercanda aja

seperti yang aku mau kembali ke laptop mas tukul gimana sih aku mau kembali bye mas TukUl

270. satya - October 20, 2007

eh mas tukul kian hari mkn tambah ganteng aja yach resepnya apa donk eh mas kapan2 aku ikut msk studio 4mata biar kagak katrok kaya mas tukul eh mas kapan konser di jogja ini satya mas kenal gak eh mas km tu kok cupu skali to bok an kayak aku generasi pank alias pangkringan pitik kokokokok luweh eh mas dah dulu ya semoga sukses dan maju gak malah mundur kayak undur-undur yang sering jalannya mundur.

271. satya - October 20, 2007

eh mas tukul kian hari mkn tambah ganteng aja yach resepnya apa donk eh mas kapan2 aku ikut msk studio 4mata biar kagak katrok.

272. satya - October 20, 2007

eh mas kapan2 aku di undang di 4mata donk thankyou

273. satya - October 20, 2007

eh mas bsok bok an di siarin artis-artis penyanyi cilik kayak gita gutawa,putri titian,nimaz dewantary,jessica mila,gisela cindy. donk kalau artis penyanyi besar aku bosan lihatnya

274. satya - October 20, 2007

eh mas bsok bok an di siarin artis-artis penyanyi cilik kayak gita gutawa,putri titian,nimaz dewantary,jessica mila,gisela cindy. donk kalau artis penyanyi besar aku bosan lihatnya.

275. soni - October 22, 2007

mas tukul gimana kbr na?

276. aurel - October 24, 2007

wah…Tukul tambah katrok aja nich….
jangan banyak nyobek2 nanti kesobek sendiri lho…

277. soni - October 24, 2007

maz!cukul gmna kbr nya? maz u msh hidup ya maz?

278. soni - October 24, 2007

maz gimana kbr na sory ya maz cukul tambah katrok ajah

279. satya - October 24, 2007

halo mas mkn ckp aja

280. satya - October 24, 2007

mas kaU KATROK JANGAN KATROK BANGET NANTI BANYAK CWEK GAK NAKSIR

281. colize - October 25, 2007

wah banyak yg komen ya….ku jd suka jg..
iya nic…g nyangka tukul bisa sesukses itu? orang yg anak kuliahan aja blm tentu bisa terkenal. e…e….dia yang mikuli uyah….alisa berpeluh keringat…jd kenek,pengame, pelawak ee…e…suskses ya minta ampun…melebihi presidan…baik gaji ataupun kepopulerannnya….aku jg suka liat empat mata loooo..he…..he…

282. Fauzan - October 26, 2007

Tampang ndeso rejeki kota :D

283. sterli - October 30, 2007

SOBEK-SOBEK
SOBEK-SOBEK
SOBEK-SOBEK
SOBEK-SOBEK
SOBEK-SOBEK
SOBEK-SOBEK
SOBEK-SOBEK

284. Nico Amon - October 30, 2007

Hahaha, si tukul ya.. Ga habis habisnya orang membicarakan Si Tukul. Hmm, dia memang kelihatannya lagi naik sih ya.. Sekarang mah, semua artist juga salut sama orang yang namanya tukul ini :D

285. gstraat - November 2, 2007

Tapi menurut saya sekarang gejolak tentang Tukul mulai redup…Terlalu sering muncul kali ya?
Hehehe.

286. odanks - November 9, 2007

hallo….. wong ndeso…piye kabare..kpn ne show dijogja…klo bisa jam tayang 4mata di+lg..ms gw request guest star”nabila syakieb,slank.superman is death,funky kopral,

287. Willy - November 11, 2007

waduh, perasaan blom pernah nonton tuh. maklum tv lagi rusak

288. cihuy - November 17, 2007

Tenang aj mas whatever them saylah….
drpd brkomentar yg jelek2 mending yg positif aj…krn yg jelek ga akan ada gunanya…bpikirlah positif thd sesuatu n
optimis…. bravo….empatmata…
kalo qt melihat sisi yg negatif trs mk hslnya akan negatif begitupun sebaliknya..

289. hams - November 20, 2007

emang si katrok ini bikin orang ngga’ kuat nahan tawa..
tapi dibalik kesuksesannya..
weleh-weleh..
nie orang juga ulet luar biasa..
salut buat loe..

hams

290. asies - November 24, 2007

mas tukul katro, tapi orangnya per dan oke.gue salut ama mas tukul. hidup mas tukul….

291. eko_Derianto - July 22, 2008

Hore……….. Ulang Tahun ya……….. selamat ualng tahun buat mas Tukul !!!, eh maksudnya buat Empat MAta semoga tetap sukses dan terus banyak penggemarnya jangan lupa acaranya di buat tambah seru
supaya gak mbosenin, oya salam buat tante vega dan pepi , semoga kecipratan rejekinya tambah banyak, jangan lupa bagi bagi ya.. he.. he…

292. adit - August 3, 2008

mas tukul mnta no hp tante sarah donk mas,cz ad yg tertarik dg tante sarah,buat Empat Mata semoga tmbah sukses aj

293. aldo - August 31, 2008

mas tukul adalah sebuah fenomena momental yang sangat cerdik, menghibur dan cerdas untuk situasi zaman ini. dikatakan cerdas karena mas tukul menghadirkan sosok pribadi yang memiliki kecerdasan emosional yang sangat memukau. beban hidup sehari-hari yang banyak dialami siapa saja di tempat kerja atau di rumah terasa berat dan menekan dihadapi secara ringan dan humor. dia cerdik karena tampil pada saat orang membutuhkan hiburan demi kesehatan mental. buat team empat mata, sukses selalu yang telah mampu menangkap apa yang diinginkan oleh masyarakat.

294. YOWH - September 23, 2008

bignun…
bignun….
ada apa dengan 4 mata?

295. yongky ficky - November 27, 2009

mas tukul saya ada orang yg sangat mirip dengan mas tukul, lalu apa bisa di masukin acara mas tukul… karna teman saya tersebut sangat meng idolakan mas tukul, sampai2 semua gaya mastukul selalu di tiru dengannya. saya harap ini juga menjadi suatu masukan yang baik . terimakasih .


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <pre> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>