jump to navigation

Al Amin Nasution: Koruptor yang Suka Main Perempuan July 7, 2008

Posted by JalanSutera.com™ in Blog.
Tags: , , , ,
trackback

Al Amin yang ini benar-benar tidak bisa dipercaya!

Al Amin yang tidak bisa dipercayaKita benar-benar celaka mempunyai wakil rakyat di DPR yang benar-benar sontoloyo seperti Al Amin Nasution. Kekonyolan, ketidakberesan, dan kebodohan sedang menimpa kita semua di republik ini. Ini tercermin dari sidang perkara korupsi dengan terdakwa pria yang berasal dari Jambi itu. Suami pedangdut Kristina ini dicocok di Hotel Ritz Carlton sehubungan dengan suap yang diterimanya untuk proses pengalihan fungsi hutan Kabupaten Bintan. Bersama Amin ditangkap pula Sekretaris Daerah Bintan, Azirwan.

Hutan lindung di Desa Bintan, Buyu, Kecamatan Teluk Bintan, seluas 8.300 hektare ini sebagian besar pohonnya telah ditebang untuk keperluan pembangunan Kantor Pemkab Bintan dan akan dijadikan pusat kota. Hutan lindung ini juga telah beralih fungsi menjadi hutan tanaman industri.

Untuk memperlancar proses pengalihan itu Azirwan telah menyetorkan uang secara bertahap kepada Al-Amin lebih dari Rp3 miliar. Wuih, duit semua tuh? Buanyak benerrr. Ampun deh!

Eit… moral wakil rakyat dari Partai Persatuan Pembangunan ini juga ternyata jeblok. Selain suap dia terima, lelaki yang namanya berarti “BISA DIPERCAYA” itu juga minta bonus “perempuan”. God damned you, Amin!

Al Amin Nasution benar-benar sontoloyo! Moralnya rusak, tidak bisa dipercaya, mata keranjang!

Be the first to like this post.

Comments»

1. anonim - July 7, 2008

mas, mohon maaf, anda naif sekali. di DPR itu utk urusan perempuan ini sudah ada calonya. Bahkan bukan hanya di DPR, di organisasi kepemudaan nasional, organisasi perdagangan dan industri nasional, main perempuan ini bukan hanya kegiatan pribadi, tetapi sudah menjadi sistem (sistemik). Jadi hampir dapat dipastikan siapapun pemimpin yg terpilih yg berasal dari organisasi2 yg ada ini HAMPIR semuanya pernah terlibat dgn kasus ini. masalahnya tinggal terbongkar atau tidak.

Karena kuatnya godaan duit dan perempuan ini, kebanyakan kawan2 yg dari partai yg mengusung islam kebanyakan mengamalkan poligami. mrk melihat ini solusi utk mengatasi godaan yg demikian kuat di tempat mrk bekerja.

kita beruntung mas tidak sempat menjadi anggota DPR.

2. Vavai - July 7, 2008

Belakangan ini kayaknya sama-sama minatnya dalam menyoroti satu topik boss :-D

http://www.vavai.com/blog/index.php?/archives/779-Al-Amin-Nasution-dan-Kuntilanak.html

Al amit kali ya namanya :-D

3. fistonista - July 7, 2008

sabar mas, sabar…kita patut bersyukur karena si amin ini akhirnya ketangkep basah oleh KPK….wajar aja ya istrinya minta cerai lagi…udah punya istri cantik, masih minta bonus perempuan…

4. vindodesign - July 7, 2008

emang bener anggota DPR semua sontoloyo….hahahahaha

5. kelayaban - July 7, 2008

dan tiada yang lebih layak selain dihukum mati orang macam gini !!!

6. culuntea - July 7, 2008

Makanya, jadi anggota dewan,

Duit banyak, main cewek asyik, kemana mana dihormati pejabat.
Saya juga mau tuh

7. problogger - July 7, 2008

saya malu, semoga saya bisa terjaga dari hal sedemikian, insya Allah

8. KiMi - July 7, 2008

Dasar! Wakil rakyat macam apa itu!! Susah sekali mencari wakil wakyat yang benar-benar mewakili rakyat. Huuh…

9. Dino - July 7, 2008

minta bonus perempuan?? gila nih orang..

10. kw - July 7, 2008

wakil rakyat mata duitan nan mesum!

11. aRuL - July 8, 2008

anggota DPR mana nih skrg yg masih bisa dipercaya?

12. Gosip - cewek bonus buat Al Amin Nasution « Andra & my Backbone - July 8, 2008

[...] kuliah di UNPAK? Jangan-jangan dia kuliah di pontianak.. Eits! Hati-hati kalo ngeblog tentang cewek ini, Efiel ancam somasi media yang masih sebut PSK. Jelas-jelas, dia mengaku ‘bukan wanita [...]

13. Donny Verdian - July 8, 2008

Weleh….
manusia penyuka wanita…!

Al-Amin ini paling dihukum nggak lama… sama kayak Artalyta

14. soe - July 8, 2008

Kalau “anunya” gedean mana antara Al- Amin dengan Yahya Zaini dan Max Moein.

15. mukhdan - July 8, 2008

Weleh weleh namanya kok Al Amin (Yang Dapat Dipercaya)
Tapi kelakuannya kok 100% bertentangan dengan namanya

16. gogon - July 8, 2008

Buat ‘soe’..ga ada yg gedean ‘anunya’ antara Al Amin, Yahya Zaini dan Max Moein (n mungkin jg anggota DPR yg laen) paling ‘anunya’ segedhe kacang kulit..ha10x, cm nafsu doank yg gede. Mungkin kl ada produser yg akan buat film XXX lokal indonesia,pasti ntar laku keras deh kl yg jd aktornya 3 orang (emang orang???..orang2xan paling) wakil rakyat ini. Sy koq jd curiga, mungkin msh ada banyak angota DPR lain yg kelakuannya spt 3 org ini. Kl kyk gni DPR seh dirubah aja menjadi DPR = Dewan Perampok Rakyat.
Buat BK DPR dg pak guyus lumbuun..you musti belajar etika di SMA,jgn cm bs ngoceh doank.
Buat anggota DPR (Dewan Perampok Rakyat), hati2 dg amanah rakyat yg you pegang, kl perilaku n moralnya bejat,tunggu sj..Azab akan datang, siksa neraka menunggumu dan yg menanggung ga cm you tp jg anak cucu n keturunanmu.

17. dobelden - July 8, 2008

bojo wess ayu, bela-belain nglawan ortu.. eh si amin malah booking cicken.. capee deh

18. phil0s0phia - July 8, 2008

semoga anggota DPR lainnya yg kelakuannya mirip si Amin ini segera tertangkap, karena saya yakin ada banyak sekali anggota DPR berkelakuan bejat seperti itu.. tentu saja gak semuanya tapi banyak, dan itu sudah terbukti dgn bbrp kasus yg menimpa anngota DPR. Buat dewan kehormatan DPR jgn sekali-kali membela ataupun berdalih aplg membantah atas kelakuan anggota DPR. Rakyat takkan rela diwakili oleh org2 berkelakuan bejat seperti mereka!!!

19. froooozy - July 8, 2008

Gimana kalo yg ketangkap lagi dengan urusan yg begini di potong aja “anunya” ato di suruh jalan telanjang keliling jakarta?

20. ivn - July 8, 2008

itulah kenapa banyak orang yang mau jadi pejabat, duit banyak, gampang main cewek, kemana mana dihormati, n yang jelas jarang kejebak macet…

21. maxon - July 8, 2008

Beberapa waktu yang lalu di koran lokal Batam Pos, sekretaris daerah ( Sekda ) Bintan, Azirwan sampe nangis dalam sidang kasus suap hutan lindung di Bintan. Azirwan bilang dia di tekan sama anggota DPR makanya harus nyogok. Koran hari ini jelas memang si amin kerjaannya sebenarnya TEKAN sana TEKAN sini. ha….ha…..

22. PArma - July 8, 2008

hancurlah negara biLA moral Pejabat DPR seperti Kucing Garong Maen Embat Doyan Perempuan Amin….Aminnn…MAtilah Kau uCok…..Ucok.

23. abiehakim - July 8, 2008

Tungguin Hancurnya negri ini aja deh

24. PArma - July 8, 2008

ternyata ucok doyan sama pempek juga main burung… matilah kau amin….

25. kodratsatlatuii - July 8, 2008

dah mendarah daging sich di Indonesia jadi butuh kebulatan tekad agar tidak korupsi,..

26. Hafiz - July 8, 2008

ini pejabatnya2 di negara ku tercinta ….kerjanya timpah sana -sini hobi daun muda. sm terima suap sy yakin masih banyak hal2 yg blm terbongkar busuknya pejabat negeri ini…..apa kata dunia bossssssssss

27. bayu - July 8, 2008

yang tua gitu yg muda gitu juga….apa negara butuh orang luar untuk ngurus negara kita…..cape….bosss biar ancur sekalian……fuck man

28. priandoyo - July 8, 2008

Sedih…

29. proletarman - July 8, 2008

kemaren baca cuplikan percakapan Amin dan Azirwan di Kompas..
kereeeen euy wakil rakyat tersebut..
bisa pilih2 cewek ternyata..

“jangan seperti yang baju putih, itu kurang bagus”..

jadi kebayang, setiap ngasi 100 juta. Total ngasinya 3 miliar.. Jadi dah berapa cewek yang tertransaksikan yah??

30. han - July 8, 2008

@proletarman… lanjut…
[AA] nggak bagus
[AZ] he.. he.. dah dipake ya?
[AA] Nah, kupakelah dia
[AZ] Aku cariin yang bagus lah…

aje gileeeeeeeee!!!!

31. Jeje - July 8, 2008

hebat pokoknya wakil rakyat kita skrg ini, sudah gajiannya di bayar dari uang rakyat pinter maen perempuan lagi + korupsi dll…. salut…lanjutkan saja misi-misi mereka sampai masuk neraka jahannam.

32. dewicinta99 - July 8, 2008

aku memang pecinta wanita…..kayak lagunya siapa ya ??

33. dobelden - July 8, 2008

konon dipintu ruangannya ada puasa korupsi puasa zina dan puasa apalah..

eh ternyata gak kuat nahan puasa al-amit inih :berbusa:

34. Mihael "D.B." Ellinsworth - July 8, 2008

Begitukah Wakil Indonesia ? Benar – benar “binatang jalang”, ya..Luar biasa. :-?

35. Orangapaadanya - July 8, 2008

Mas ini gimana seh? Yang namanya anggota DPR ya emank harus rusaklah, mana orang alim dan jujur yang mau jadi anggota DPR.Sebenarnya orang jujur adalah orang yang kerjanya dinilai agak rendahan,misalnya office boy,malas dikit langsung ketahuan jadi terpaksa rajin toh.Jadi orang yang boleh dijadikan panutan karena kejujurannya ya rakyat biasa yang hidupnya bersahaja.Kalau anggota DPR atau para pejabat wah udah terkontaminasi amat, mereka ini bener2 uda dugem banget. Uang,perempuan,mabuk ma udah jamak tuh.Kemarin kan baru diumumkan oleh KPU ada 18 partai lagi yang lulus untuk bertarung di pemilu 2009, nah bertambah lagi komedian senayankan? Kenapa orang2 pada getol2nya pengen jadi anggota DPR? Karena pekerjaan itu cukup menjanjikan, mudah dapat uang, berkuasa, terkenal, plus main perempuan lagi, pokoknya hidup yang serba wahhh!

36. kucingkeren - July 8, 2008

padaha dia ini wakil dari partai yang mengatasnamakan suatu agama besar di Indonesia… tragis..ironis…..

37. chrl - July 8, 2008

Al Amin Nasution,artinya Raja nan sakti dan dapat dipercaya,kalau dia itu memang doyan rupiah dan dollar Singapura,terus kalau masalah cewek dia doyan,ini sebenarnya karena Mak Erot,itu dukun alat “PITAL”gak bener kan nulisnya,emang nenek2 orang Cisolok itu wong buta huruf,mungkin saja Al Amin pernah kesana karena kan urusan dia alih fungsi hutan dan korupsi.Dengar2 MS Kaban juga ikutan ya?HIDUP RAKYATKU<HIDUP HAMDAN ATT tribute toSong of Legend “TERMISKIN DIDUNIA”kalo Al Amin termiskin moralnya.AMIT.

38. Si Idiot - July 8, 2008

ini baru satu yg ketauan, masih ada ratusan orang model begini di indonesia ~_~

39. mulyanto - July 8, 2008

lumayanlah main perempuan daripada al amin main lelaki :D . Makanya buat perempuan mendingan cari jodoh kayak saya jangan anggota DPR hahahahhaha.

40. DUR - July 8, 2008

ITULAH INDONESIA

41. qorin4 - July 8, 2008

mbok ya jangan komentari wakil rakyat dulu..
liat diri sendiri lah,
apa udah baik atau belum?
apa pernah korupsi atau ga?
.
Toh, Al-Amin Nasution juga manusia.
semakin tinggi jabatannya.
semakin tinggi godaan yang datang.

42. Arsyad Salam - July 8, 2008

anggota dewan yang korupsi sebaiknya di tembak saja biar mampus

43. Hariesya Ivan - July 8, 2008

Ada berapa banyak lagi AL-Amin lain di DPR ya, jabatan anggota dewan, nama al-amin (yg bisa diperjaya/jujur) kelakuan kok ya seperti ini

44. ALOZEN - July 8, 2008

AMIT AMIT…… JADI JIJIK KL DENGER YG NAMANYA PEJABAT, DPR, ATAU APALAH, SOALNYA IDENTIK DGN DUINIA HITAM. HEHEHE……..

45. ubadbmarko - July 8, 2008

gaji gede, banyak uang, makan enak-enak, ya hormon testoteron meningkat, cari penyaluran.
salam kenal.

46. Biho - July 8, 2008

memalukan! gak pantas menyandang nama al amin luh!

47. roney22 - July 8, 2008

Ngak usah heran, yang dilakukan DPR bukan kasus kali ini saja! melainkan sudah ada kasus berhembus sebelum Al Amin. DPR memang bisa berbuat apapun, karena ditopong oleh finansial memadai hasil dari kerjanya yang memang bukan untuk rakyat. melainkan menebalkan kantong pribadi. masih percayakah anda terhadap bapak bapak legeslaatif kita?

48. Al Amin Nasution: Koruptor yang Suka Main Perempuan - July 8, 2008
49. Arga - July 8, 2008

Kalaw DPRnya sontoloyo semua, Moo di bawa kemana Negeri ini??????????,,,,,,,,,,,,, seremya!!!!

50. sironggo - July 8, 2008

juuiiih apa itu gak bisa di percaya

51. Abdee - July 8, 2008

…berdoa semoga ndak jadi anggota dpr…
amin amin amin

52. benny - July 8, 2008

kayaknya yang sakit, nggak cuman al-amien deh, banyak dari bagian bangsa ini sebagian besar sakit mungkin diantara kita2 ini juga ada yang sakit. al amien, zaini, muin, dll merupakan icon kecil dari kebobrokan bangsa ini yang mencuat masih banyak icon2 lain yg tak muncul ke permukaan karena tak ter expose dan di under ground kan mungkin kita juga bagian darinya, mari kita koreksi dari diri kita dulu , ayo melangkah lebih baik dari sekeliling kita buat bangsa ini lebih baik agar kedepan icon2 ang muncul lebih banyak yang positif, bagaimana menurut eluuu?

53. iwanketch - July 8, 2008

Kan juga manusia yang ala kadarnya walau namanya Al-Amin dan anggota DPR pula….
Selama Budi Pekerti diletakkan di paling bawah sedang nafsu, emosi, serakah terletak di paling atas… ya beginilah kondisinya… kita selalu mudah dikelabui oleh para Iblis…
Nah… tinggal terserah kita sebagai pribadi, mau pilih yang mana sesuai selera kita dan kesiapan dalam menanggung akibatnya di akhirat nantinya…
Salam sejahtera bagi semua orang Indonesia yang masih bermoral baik… Bravo..!!!

54. max307 - July 8, 2008

1) harusnya jumlah penyidik KPK sama dengan jumlah anggota DPR, jadi satu anggota DPR setiap 24jam diikuti seprang penyidik. baru deh Indonesia bisa lepas dari penjahat kelamin kayak Al Amin Nasution.
2) Di dalam gudung DPR buatin sekalian ruangan buat karaoke dan lokalisasi PSK, biar nggak ada lagi yang main kucing – kucingan.
3) Halaman gedung DPR dikasih tiang gantungan jadi kalo ada yang koropsi nggak usah disidang langsung digantuung aja
4) Gedung DPR buat taman kanak – kanak aja

55. Dino’s Journal » Mempelajari Gaya Hidup Orang Kaya: Hemat (1 of 7) - July 9, 2008

[...] Hal terakhir ini menurutku banyak terjadi di Indonesia. Kadang orang ingin tampak kaya walaupun sebetulnya level mereka masih “nanggung”. Orang ingin tampak berhasil keluar dari level “biasa” dengan memperlihatkan mobil, pakaian, dan rumah yang mewah. Lebih mengerikan lagi apabila keinginan untuk keluar dari level “biasa” dan keinginan untuk memperlihatkan diri bahwa kita kaya dilalui dengan cara yang salah, seperti korupsi (contoh kasus: Al Amin Nasution). [...]

56. westnu - July 9, 2008

dapat sumber darimana mas?

—-

Westnu, Anda ini memangnya nggak nonton TV, nggak baca koran, dan nggak baca berita di internet, ya?
Silakan baca KOMPAS: http://tinyurl.com/5tmalb

57. djunaedird - July 9, 2008

Kalau lembaga yang sebenarnya MULIA ini dipakai lahan bisnis semata memang cilaka. Lebih cilaka lagi bila lembaga ini dipakai sebagai lahan perkelaminan, betul-betul laknatullah. Apalagi ia berangkat dari partai Islam.

58. the hermawanov - July 9, 2008

itulah… koropsi berjamaah memang sedang tren di kalangan legislatib,
pasti para koroptor2 itu sekarang banyak yg ganti nomer hape :D

59. NGR - July 9, 2008

AL-AMIN hmmm..BIkin malu2 orang islam aja..JULUKAN NABI MUHAMMAD dipakai buat Nama.. TAPI BANGSAT.. SIALAN LOE AMIN..PANTES INDONESIA KAYAK GINI..RAKYAT SUSAH. LISTRIK GAS NAIK DG ALASAN MINYAK DUNIA NAIK. PADAHAL DANA UNTUK PEREMAJAAN ALAT2 NEGARA DI KORUP..TAIIIIIIIIIIIII LOE ANGGOTA DEWAN..BANGSAT..!!!

60. Hedwig™ - July 9, 2008

Apakah nanti dia mendapat hukuman yang setimpal dari negeri tercinta ini.. kita lihat ajah :)

61. NGR - July 9, 2008

Mustinya para koruptor itu di hukum mati saja..spt di china..biar kapok

62. Intan Rosmadewi - July 9, 2008

Edan muemang, gue tersinggung berat tuh muztinya cepetan ganti name tuh anggota Dewan tdk bermoral, semoga dipesantren dia mendapat hidayah!!

63. judi2010 - July 9, 2008

pokonya yang kaya amin mah pantesnya BUKAN DI DPR tapi DIPENJARA..PEMILU YANG MAKAN BIAYA MILYARAN cuma dapat den menjaring manusia-manusia kaya AMIN. Buat saya ini salah Partainya…kurang bisa menyaring kader

64. toim - July 9, 2008

emang bener kata slank, DPR cuman bs mbuat UUD
skrg ditambah UUP (ujung-ujungnya perempuan) :(

65. rifkahakim - July 9, 2008

Al Amin: “Kayak yang baju putih kemarin itu, bagus….”
waaaa……

66. Name - July 9, 2008

Hukuman apa yang pantas untuk al amin?

67. sukandar - July 9, 2008

Saya kira nama dan penampilan ………….

68. mlakumlaku - July 9, 2008

wadaw….namany jg DPR (dewan perwakilan rakyat), jadi mewakili rakyat untuk urusan yg enak2 aza,dari terima duit, maen perempuan, bebas macet, dll. Klo yg ga enak biar rakyat aja yg nanggung, udah sukur mau makilin yg enak2ny.

Peace…Hidup Indonesia!!!…JANGAN BUANG SAMPAH SEMBARANGAN!!!JANGAN LANGGAR LAMPU MERAH AND LOVES YOUR MOM!!

69. Jauhari - July 9, 2008

Karepe opo yo?

70. wadiyo - July 9, 2008

si amin emang ok banget,
udah punya isteri yang cuakep masih kurang,

terusin min,

terusin dipanjare maksudnya..hihihi

71. stenlymandagi - July 9, 2008

….mampuslah kau, amin!!!

72. sas - July 9, 2008

he he he he….

73. frozen_x - July 9, 2008

wal’iyadzbillah…

74. ouiarf - July 9, 2008

Semoga kejadian ini membuat al amin segera kembali ke jalan yg benar. Amin…..

75. ros - July 9, 2008

menurut gw sebaiknya gaji dpr ntu kecil aja, jd yang mau jadi dpr adalah orang-orang yg memang niatnya utk rakyat, bukannya mau nyari duit. klu kecil kan banyak ntuh orang2nyg maruk duit gk pengen jadi dpr, hanya orang2 yg bernurani aja yg memang mau memikirkan rakyat .

76. GAS - July 10, 2008

modar az lu miin…..lo ga pantas hidup di dunia ini ……

77. anwarpamungkas - July 10, 2008

ada tiga perkara yang bikin kita klenger jika tak disikapi dengan bijak yaitu tahta, harta dan wanita. amin ternyata keok di tiga-tiganya. Memang kita harus pikir ulang untuk memilih wakil kita jangan sampai yang kita jagokan malah bikin malu. sadar to rek! mosok wis korupsi yo sih imboh apem !

78. wancik - July 10, 2008

Saya bukannya anti dengan PILKADAL, tetapi masih bingung kira-kira yang kita pilih ini WAKIL RAKYAT atau WAKIL PARTAI atau MEWAKILI KEPENTINGAN DIRI SENDIRI ?
Mungkin dapat kita jawab sendiri dengan hati nurani yang jujur…

http://www.wancik.wordpress.com

79. purmana - July 10, 2008

Udah muka pas-pasan eh beruntung diberi istri yang cantik…
Sekarang malah nyari cewe lain. Dasar gak pernah ngaca !!!

Bukannya bersyukur dia sudah punya jabatan, istri, dan harta yang cukup.

80. Masgolput - July 10, 2008

namanya aja Amin…………
Di kasih duit, …………. Amin
Dikasih Istri cantik, ………… Amin
Dikasih ceweq ,…………… Amin
Masuk penjara sana,………….. Amin

81. GAS ( Gerakan Anti Selingkuh) - July 11, 2008

al amin = org yang dapet dipercaya

al amin nasution = suka di sogok, suka maen peyempuan, n aplaing seneng di penjara……..

hehehehhehehe

82. sinta - July 11, 2008

al amin…gak pantes banget menyandang nama itu…KEBERATAN NAMA TUY, MAK…….MAKANYA JADI GILA……..

gimana istri gak minta cerai kalo minta bonusnya aja perempuan…milih yang baju putih lagi……(jangan-jangan “sapi”…kan kulitnya putih juga…) wakakakakkkkkk……

kalo gw…daripada punya suami anggota DPR yang kaya tapi tukang suap n tukang maen perempuan……mending juga ma orang yang kaya banget tapi gak macem-macem….

(loh……??????? maunya enak dhewe….)

pokoknya moga aja al amin dapat imbalan yang setimpal…satu lagi….sebaiknya pak al amin ganti nama aja……jangan malu-maluin arti dari namanya…OK

regards,
sinta

83. HambA TUhan - July 11, 2008

Saya temen mucikari yg sering menuhin kebuTuhan cewe para pejaBat..Kalo pak amin aneh ya? Bukanny dia biasanya pesen laki2? Sejak kapan dia suka cewe?

84. maxmoein - July 11, 2008

al Amin, jajan diluar balik kerumah bawa penyakit kelamin, kena istrinya kasian khan…

85. Wibisono Sastrodiwiryo - July 11, 2008

Yang menarik… komentar mas puji soal duit 3milyar:

Wuih, duit semua tuh? Buanyak benerrr. Ampun deh!

trus komentar mas puji soal bonus perempuan:

God damned you, Amin!

benci banged yah ama yang suka main perempuan?
sama mas, tapi saya lebih benci ama yang makan duit rakyat… :-)

86. JalanSutera.com™ - July 11, 2008

@85. Wibisono Sastrodiwiryo
ampun deh dan god damned you mengarah ke satu orang: Al Amin.

87. Om dip - July 12, 2008

al amin la-la’natullah alaih
dasar asu! dia sndiri yg impoten kok nyalahin wanita brbaju putih.

hukumnya sih simple aja : rajam! klo digantung msh keenakan.
pancen asu tenan lu min….

88. Hates - July 12, 2008

Bangsat banget tuh si Amin. sialan banget kelakuannya, sudah meras masih minta perempuan juga, dasar bajingan. maling ayam aja jauh lebih baik ketimbang si amin ini. Hooi para pemilih amin, loe makan tuh hasil pilihannlu yang ternyata berwatak setan. Buat pelajaran, makanya pake otak kalo milih wakil rakyat di dpr. najis gue milih partai yang ngangkat dia jadi anggota dpr..

89. noni - July 12, 2008

dasar koruptor

90. strah - July 12, 2008

SEMOGA BELIAw SADAR DENGAN APA YANG Telah di lakukannya tobat ama allah, ( sesuai dengan namanya AMIN )

91. abdi - July 13, 2008

untung saja ke inginan Parpol Islam untuk menjadikan negara Indonesia ini menjadi negara Islam belum terwujud, kalau terwujud, mungkin ‘ Yang Mulia ‘ Muhammad Al Amin Nasution dan anggota DPR lainnya yang beragama Islam yang melakukan Korupsi dan bonus perempuan sudah di PANCUNG yach!?

Untuk menggolkan Syariat Islam, sebaiknya kasih contoh dulu Al Amin Cs di pancung duluan. Seru kali yeh…….

92. john - July 13, 2008

coba baca blog ini mas :

http://iwandahnial.wordpress.com/2008/07/11/setujukah-anda-jika-koruptor-di-indonesia-ditembak-mati/

ngeri banget , eksekusi koruptor diperlihatkan…..

kalo di indonesia gimana ya ???

93. bukan_sontoloyo - July 13, 2008

Haaa..i sobat-2 ngeliat polah tingkah sebagian anggota DPR yg ternyata ketangkep KPK maupun main perempuan, itu cuman fenomena gunung es. Yang ndak ketahuan pasti lebih banyak lagi.
Solusinya… 2009 ndak usah milih karena terbukti, Pemilu demi pemilu ndak bikin rakyat makmur karena yang mereka perjuangkan hanya diri sendiri dan kawan-kawannya. Kita tetap jadi rakyat sengsara, diperangkap dengan janji-janji, Misalnya kita diharuskan pake LPG, minyak tanah dibatasi, tetapi begitu terlanjur pake LPG harga dinaikkan. Belum kualitas kompor maupun tabung subsidi yang bikin sebagian rakyat jadi korban karena uang yang sampe ke produsen untuk biaya pengadaan sudah minim disunat di sana-sini.
DAripada besok di akhirat kita dimintai pertanggungjawaban karena milih wakil rakyat yang sontoloyo, mending ndak usah milih. Kan sekarang sudah mulai masa kampanye. Bravo golput 2009.

94. widi - July 13, 2008

Uang korupsi itu panas larinya ya ke judi dan perempuan.

95. widowati - July 13, 2008

anggota DPR main perempuan, korupsi, baru ketauan sekarang setelah ada KPK. Gimana sebelumnya yaah.
Herannya dari partai agama, namanya juga Al Amin. Zaini, Moein. DPR bubar sajaa.

96. Sungai Siak - July 13, 2008

Weleh weleeeh…nama islam kok kelakuan kayak BABI HUTAN ya ??? main seruduk sana sini yg penting perut menggelembung duit haram, yg penting JAJAN kontol bisa terpenuhi….aduh pusing gue, anggota DPR kok pd bangsat semua, gak di pusat gak di daerah semua podo wae hanya mentingin perut sendiri!!!
Mulai skg ganti aja nama AL-AMIN jd AL-KAFIRUN atau AL-BABI PANGGANG,…DPR= DOYAN PELACUR RANUM, PPP=PARTAI PEMINTA PEREMPUAN, AL-AMIN=ALamak-Aku Minta Nikmat…
BANGSAT LU SEMUA ANGGOTA DEWAN !! DI TEMPATKU ANGGOTA DPRD BAIK KETUA MAUPUN WAKIL DAN ANGGOTANYA SAMA SJ TUKANG KERUK DUIT RAKYAT, TUKANG KAWIN, TUKANG NGENTOT,YG PENTING DUIT MASUK PERUT !!! ANJING LU SEMUA !!!

97. Tobing - July 14, 2008

Gue yakin nih si amin gak bakal dihukum berat. paling banter cuma kena sanksi pemecatan setelah itu selesai. padahal menurut gue si amin itu PENGKHIANAT NEGARA & SUBVERSIB (satu jenis sama PKI). Loe pada tau sendirilah hukum di Indonesia seperti apa..Cuma berani sama yang cere2 doang, sementara menghadapi yang kakap pada takutt!!
gila banget, gimana negara mau maju kalau begini??

98. madaff - July 14, 2008

Panas nih kuping! kelakuannya Amin dikait-kaitkan dengan nama yang mulia Rasulullah…
Setidaknya orangtuanya sudah berharap ketika menyandangkan nama itu kepadanya,supaya dia menjadi orang yang amanah…
Bila pada perjalanan hidupnya,justru dia menjadi orang yang berkhianat,bukan salah orang tua memberi nama…
Semoga doa orangtuanya melalui namanya, bisa tercapai…
Semoga dia kembali ke jalan-Nya..
Meski dia harus membayar dengan nyawanya untuk kejahatan yang busuk ini.
Sesungguhnya Allah Maha Menerima Taubat lagi Maha Penyayang….

99. pemula desain - July 14, 2008

Kalo maen perempuan mah biasa ja, cuma kalo emang Al amin yang ketangkep yah, itu dia lagi apes aja, percaya ga sih kalo para petinggi kita ini banyak yang maen perempuan,

100. al2boyz - July 14, 2008

Al amin yang biang calo urusan di DPR, yang kerjanya cuma mintain duit sama main perempuan itu kayanya keberatanan nama, nama itu hanya pantas bagi orang yang benar benar menjaga amanah, bersyukur apa apa yang yang telah diberikan oleh Allah SWT. Banyak orang orang yang tidak/belum seberuntung anda tapi tetap berjalan di jalan Allah. makanya kepada para perempuan/ orang tua jangan hanya silau oleh harta/ tahta seseorang karna memang jaman sekarang sangat susah untuk melihat suatu kodrat asal manusia yaitu laki mencintai wanita atau sebaliknya dengan dilandasi oleh iman & islam, sekarang cinta harus diembel embali dengan harta, pangkat, jabatan, show of force ke pada khayalak
ramai. Kekayaan dan kemewahan telah menjadi raja yang harus diutamakan dan dipatuhi melebihi apapun didunia ini.

101. wongedan - July 14, 2008

woallaahhhh.. min..min…mulih ngarit + anggon wedhus wae malah beres..
tapeee….deh

102. Bagus - July 14, 2008

aku memang berdoa demikian, agar ketahuan dan yang pasti akan menambah daftar janda cantik di Indonesia

103. infomlm - July 14, 2008

daripada susah makan… mending ikutan saja… itung-itung sdah merasakan surga..

104. Geredag - July 15, 2008

Gue sih sudah muak lihat anggota DPR semua, maunya di hormati tapi pemakan bangkai.
Mental tempe, kaya bayi minta di suapin melulu

105. Geredag - July 15, 2008

Yang di minta amin itu pernah kupake semalam.

106. iBLO - July 15, 2008

hmm… hmm… hmm…
tak ayal pepatah guru kencing berdiri murid kencing berlari pas dengan kondisi negeri ini sekarang.

buat KOBOWASIP , komisi bongkar wanita simpanan pejabat .
tar tiap yg kebongkar di tayangin di televisi nasional , kisah sedih dari keluarganya setelah kasusnya dibongkar.

107. masesolo - July 15, 2008

maafkan dia sodaraku…., kita pun belum tentu kuat kalo menyandang pangkat seperti Mas Al-Amin itu.
Pilih wakil rakyat dari PKS, bersih dan peduli.

108. Doli Anggia Harahap - July 15, 2008

“yang pake baju putih kayaknya bagus tuh”

hehehehe

109. masciput - July 15, 2008

Assalamualaikum
Mengkiritisi
komentar yang pertama dari seseorang yang tersebunyi pada kalimat :

“Karena kuatnya godaan duit dan perempuan ini, kebanyakan kawan2 yg dari partai yg mengusung islam kebanyakan mengamalkan poligami. mrk melihat ini solusi utk mengatasi godaan yg demikian kuat di tempat mrk bekerja.”

Keliahatannya disini ada unsur pemojokan terhadap agama islam! Sekali lagi itu faktor manusianya bukan Islamnya.

110. Sungai Siak - July 15, 2008

Met malam min,…lu ngentot KADAL mau gak…?? gue ada nih..

111. amrishodiq - July 16, 2008

Sorry. Teman-teman, mohon di konfirmasi ya, apakah nama orang ini benar-benar Al Amin Nasution? Saya dengar dari teman, bahwa nama oknum ini sebenarnya Laa Amin Munafiquun.

Mohon konfirmasi dari yang bersangkutan juga.

112. radit - July 16, 2008

bener masciput,islam jangan pernah dibawa bawa dlm urusan beginianjelas manusianya yang salah,apalagi diakal akalin…poligami bukan alasan untuk mengumbar nafsu,syaratnya aja kalo dipahami sampai ke hakekatnya sangat berat…..kita aja masih pada level memahami secara kontekstual.ati ati bosss kalo comment(anonim).buat si wakil rakyat AL AMIN NASUTION loe emang bangsat,omongan loe sok jagoan….gue pengen gebok muke loe…anjrit…muak gue …abis ini siape lagi..?????????!!!!!!!!!!!!!BK DPR MANDULLLLL..!!!!!!!!!!!!!!!

113. ika - July 16, 2008

berarti laguna slank emang ga salah ya,,hehehee para anggota dpr itu kena batunya..nyatanya emang terbukti kan kalo mereka emang sontoloyo

114. ramadhanchan - July 16, 2008

Sumpahhhhh! Setuju banget…. Al Amin merusak namanya sendiri, semoga Allah SWT menjauhkan kita dari sikap seperti itu! Amin! (Namanya disebut lagi!)

115. angga - July 16, 2008

Semoga Allah melaknat Al Amin dalam neraka jahanam! dia akan dikutuk oleh seluruh penghuni bumi dan langit! Udah makan uang rakyat, main perempuan, selingkuh. gak mengemban amanat dan yang paling parah, alih fungsi hutan lindung! mikir pak! penghuni hutan mau dikemanain?kalau sampai kejadian bencana alam
mau tanggung jawab??

116. robbie - July 16, 2008

org ini stress apa sakit jiwa yah….????ngakunya Islam tapi kok kelakuan kaya gitu….sangat2 memalukan buat kami semua…!!!!

117. Pengamat Politik - July 16, 2008

DPR mah ga usah heran lagi… hanya orang bodoh n ketinggalan informasi yang ga tau kelakuan busuk n kesetanan dari orang2 DPR. Al Amin mah cuma contoh dari sekian banyak kalangan DPR. Tunggu aja info lainnya dimasa datang, pasti ada yang lebih parah lagi suerrr….
DPR bukan dipilih rakyat tapi dipilih duit

118. Yuka EdiR - July 16, 2008

Wah enak ya jadi anggota DPR langsung ada yang nyariin perempuan. Apalagi rasanya udah di”legal”kan. Mending yang mau pada nyalon jadi anggota dewan masih bujangan semua biar nggak kena isu selingkuh, kalo lom punya istri kan nggak bisa disebut selingkuh. Mbak Christina kasihan ya. Apa yang diomongin ma sama Evelin waktu pembelaan ternyata cuma omong kosong doank, kasihan neneknya.

119. berastagi punya suara - July 17, 2008

…anggota dpr juga manusia ‘broo…. wajar aja, coba kalo ente-ente smua punya kedudukan & punya kuasa….99,9% pasti kaya gitu juga…
kalo jawabanya ‘NGGAK…. berati ente punya gelar tambahan….AL MUNA FIEQ…..!!!!

120. Marisa - July 17, 2008

Kesian bener ni negara.

Nah kasus Bulyan Royan bagaimana?
Bukannya selingkuhin bini loh tapi malah ditemenin bini.

121. aditcenter - July 17, 2008

Kamus Politik:

Angket = Aku NGgaK ingET

Dewan = DElegasi keWAN

DPR = Dewan Permalukan Rakyat

Komisi = KOk MInim kerja SIh

Paripurna = PAsti seRIng meluPakan URusaN rAkyat

Pejabat = PEluang JAdi BejAT

Pleno = PeLuang Enak untuk NOngkrong

Hehehehe ada yang protes?
Atau ada yang mau nambahin?

122. sufimuda - July 18, 2008

Kalau hatinya gak bersih ya begini nich…
makanya beragama itu jangan hanya tataran zahir saja,
sedih sekali kita lihat negeri ini, yang korupsi justru orang2 yang beragama, dari partai yang mengusung nilai2 agama.
Semoga ini menjadi pelajaran yang amat berharga…

123. Hopless - July 18, 2008

MAKANYA JANGAN PILIH PARTAI-PARTAI ITU LAGI!!! (you know lah partai apa aja) GUE GAK MAU SENGSARA LAGI!!! GUE UDAH JIJIK NGELIAT KELAKUAN NTU BANGSAT2…KAPOOOKKK..KAPOOOKKK.. PLEASEEEEE…

124. MUNARI - July 18, 2008

KESALAHAN AMIEN:

1. PAKE NAMA AMIEN..PADAHAL YANG BENAR ADALAH SI MUNAK.
2. SUKA MAIN PEREMPUAN
3. KORUPSI GAK BAGI-BAGI
4. NGEBOHONGI BINI
5. NIPU RAKYAT.. KARENA PAKAI PARTAI BERBAU AGAMA.. AGAMA BUAT KEDOK.
6. GAK JUJUR
7. AMBISIUS
8. EGOIS

125. cakwt - July 19, 2008

Nggak cuma yg di DPR ajah, utk jadi pejabat tuh krn dah modal gede utk masuk sana, makanya pada cari akal utk bisa balikin modal. Kalo DPR kan udah jaminan, dpt gaji gede, tunjangan jg gede, kerja 5 taon, dpt pension lagi.. Itu jg masih minta naik gaji lagi.. Mknya kalo yang nakal2 tambah lagi, nyari embatan duit proyek..

126. Darmawan - July 19, 2008

ini pelajaran penting bagi rakyat semua. Maka dalam pemilu 2009 nanti, kita harus benar-benar selektif dalam mencoblos partai. Artinya jangan pilih partai yang kader-kadernya banyak tersangkut perkara korupsi, kolusi, nefotisme, erotisme, perempuan, dan lain sebagainya.

127. a_rizty - July 19, 2008

ya kaya gini yang mw dibilang ma pak Haji Dedy M, kiamat sudah dekat oiii!!! mari tobat!!!!!

128. oneng - July 19, 2008

mw komen neh bwt aditcenter.
ati2 bro.tar dituntut lho.. eh, tapi kl nuntut brati ngrasa y? hehehe…..

129. BULU KUDUK - July 22, 2008

Min, gue msh ada stock nih yg baju putih dari gang DOLLY, mau kagak? tukaran aja ame kristina, mau kagak ?

130. Too Cool - July 23, 2008

Tadi pagi gw lihat tayangan Al Amin yang pengen diperiksa KPK lagi turun dari mobil sambil diwawancarai wartawan. Yang gw kaget si amin cengangas – cengenges aje kayak orang gak punya dosa, santai banget. Dasar gak punya otak ape emang udah saraf tu orang kebanyakan disuap?? Mbok ya mikiirrr!!! atau jangan2 dia mikir paling2 3 bulan doang dipenjara terus setalah bebas korupsi lagi deh..
Ampuuunnnnn!!!!

131. vietry - July 23, 2008

duh…wakil rakyat kok kyk gtu seh kelakuan na?

132. mbah - July 24, 2008

Hukum mati saja. Gitu saja kq repotttt !!!!

133. Wahyu Novendi - July 25, 2008

Sayapun setuju HUKUMAN MATI diberikan kepada pelaku KKN di aparatur negara seperti yang di berlakukan di negeri CHINA kemudian dari yang terhukum mati JEROHANANYA seperti JANTUNG, HATI, GINJAL serta organ tubuh lainya yang bisa digunakan segera diambil untuk dijual keluar negeri bagi yang mau membelinya kemudian uangnya dimasukan sebagai kas negara, lah yoo aparatur atau pelaksana negara adalah orang2 yang dipercaya untuk mengendalikan keuangan negara dan dikembalikan lagi ke masyarakat apa lagi banyak dimasyarakat kita sangat miskin eeh tega teganya menilepnya, sudalah hukuman yang pas yaitu HUKUMAN MATI masih banyak koq orang yang berhati mulia yang bisa menata negara dan lagi jangan di kasih tempat orang orang macam al amin wajahnya saja nampak khusuk dengan tanda hitam di jidatnya ternyata kelakuannya busuk seperti binatang amit amit …..

134. Orang Batam - July 25, 2008

Menanggapi komentar 119 Kalau memang sudah berniat menjadi publik figur (aparatur negara) hendaknya bisa menjadi suri tauladan bagi masyarakat kecuali artis silahkan

135. Betokaw sakaw - July 28, 2008

Hukuman mati buat koruptor?? kekekekeek… Jauh boss.,.. jangankan hukuman matek, dipenjara aje paling banter 5 tahun doang. Udeh gitu dapat “fasilitas” yang enak2 lagi di penjara.. (busyett dah..) contoh:
-bebas nelepon pake hape (ingat artalita sama si urip??)
-bisa naroh tipi dll (standar hotel melati, choy..)
-bisa dapet fasilitas pengobatan keluar penjara dll
coba kalau maling ayam yang dibui :
-Pas lagi disidik dapet hadiah bogem mentah gratis
-ditelanjangin.
-dicaci maki (pakai nama2 binatang)
makanya gak heran kalau koruptor yang makan duit miliaran lagi disidang, mau diperiksa, masih bisa cengengesan, pasang tampang nyantai kayak gak punya dosa. Nah kebalikannya kalau maling ayam, maling sendal cuma sekedar buat makan harus menjerit-jerit minta ampun gak tahan kena siksaan aparat..
Oh Indonesiaku…

136. BAONK - July 29, 2008

GW SEH UDAH GK PERCAYA MA YG NAMANYA PEJABAT!!!
SEMUA KAGAK ADA YG BENER.. SEMUANYAAAAAA!!!!!!!!!!!!!
MAKANYA GW KAGAK BAKAL NYOBLOS PARTAI TAON DEPAN..!!
ADA YG MO NGIKUT GW GK? :-D

137. BULU KUDUK - July 29, 2008

YA BENER !!! GUE SETUJU AMA BAONK !! GAK ADE GUNE NYE NYOBLOS PARTAI DI PEMILU, CAPEK2 AJE MENDUKUNG PARTAI, GAK ADE UNTUNGNYE, YG ADE BBM NAIK, SEMBAKO NAIK, KITE UDEH MENCRET DIBUAT MEREKA, MEREKA SIH TENANG2 AJE WONG DUITNYA BANYAK, SEKALI LAGI PERSETAN DGN PEMILU !! GAK USAH NYOBLOS DI PEMILU, MAKAN HATI !! MENDINGAN JUGE NYOBLOS BINI DI RUMAH, TUL GAK ??

PEJABAT TUH SEMUA BANGSAT, GAK DI PUSAT GAK DI DAERAH SAMA AJA BANGSATNYA, CUMA MIKIRIN PERUT SENDIRI ! ANJING LUH !!!

138. bukan_sontoloyo - August 1, 2008

Bravo.. oke banget ma Baonk dan Bulu Kuduk.
Mari q ta golput aja pada 2009. Pemilu tu kan “PEmilihan mimik-MImik LUcu” krn harusnya bela rakyat, malah bela udel sendiri. Pemilu nggak ada guna….mendingan nggak pemilu toh nggak bikin rakyat makmur. Malah menciderai rasa keadilan q ta.
Tul nggaak hai netter yang terhormat ?…kecuali mereka yang pro koruptor

139. nanangnqosim - August 2, 2008

kalo ada wakil rakyat kayak gitu seharusnya , kita sebagai masyarakat awam harus mencari seluk beluk ” mengapa iya kok begitu ? , ” kita sebagai rakyat harus bisa membantu KPK untuk menuntaskan masalah ini .” thanks”

140. BELAH DURIAN - August 3, 2008

Mari kita sukseskan GOLPUT !! Nyoblos gak nyoblos gak ada pengaruh, PERSETAN dgn DEMOKRASI, saya setuju sama BAONK,BULU KUDUK dan BUKAN SONTOLOYO, kita berkoar-koar sampai mulut kering meneriakan PARTAI yg kita dukung dlm pemilu gak ada bisa merubah kondisi rakyat yg makin kemari makin morat marit, mereka GAK PUNYA OTAK, otak mereka bukan hanya di dengkul tapi otak mereka sudah masuk ke dlm lubang PANTAT, sdh duduk di atas malah seenaknya aja naikin BBM, PEJABAT BANGSAT kalian tuh dipilih oleh rakyat tapi kenapa kalian nyengsarain rakyat??? Kalian memang pejabat2 PANTEK !!!

141. CENTRINO DUO - August 4, 2008

PEMILU SEBENTAR LAGI KAN TIBA, PILIHLAH WAKIL RAKYAT YG DAPAT DIPERCAYA, YG DAPAT MEWAKILI ASPIRASI RAKYAT, YG DAPAT MERUBAH PEREKONOMIAN NEGERI KITA, YG DAPAT MENSEJAHTERAKAN BANGSA,….TAPI SAYANG SEKALI GUE UDAH MUAK DGN PEMILU, WAKIL RAKYAT YG DIPILIH PASTI KAYAK MONYET JUGA, KARENA GUE BUKAN MONYET, JADI GUE GAK AKAN IKUT NYOBLOS, DARI PADA SIBUK2 BERKAMPANYE MENDINGAN CARI YG BAJU PUTIH KAYAK SI AMIN,..HI..HI..HI

142. KEMBALI KE LAPTOP - August 4, 2008

Yo Wis…!! Aku melo semangat2 sampean, mari kita GOLPUT ! Bener sekali mas, nyoblos gak nyoblos ora ene pengaruhe, yg ada cuma kenaikan harga, gaji gak naik2 walaupun tiap malam aku manjatin istriku wakakaak..!, pemilu cuma nebarin janji2 gombal,..Ehh..Mas Centrino Dou memangnya cari yg baju putih dimana toh ?? Aku melo sampean yo,…jgn lupa ajak aku, aku mau juga lah yg baju putih…wakakaaaakkk

143. Mama - August 5, 2008

Setuju. Hidup GOLPOT. Bubarkan DPR. Ganti APBN dan APBD dengan yang lebih bermanfaaat efektif efisien. Yah, tapi gak mudah memang. Telanjur yang tua pada goblok (Al Amin). Yang muda jadi ngikut (arya dan Eifel). Mari kita bersyukur tidak pernah dan tidak perlu jadi anggota DPR….. Hidup orang biasa kayak kita! Work hard, well paid, enjoy life. Setuju : mangan wareg turu anget dan bisa liburan sesering mungkin sama anak bojoku…

144. SANDAL JEPIT - August 6, 2008

Woooooiiii..!!! Jangan tinggalin aku doooonk…!!!Aku mau jugalah yg baju putih ! MERDEKA !!! HIDUP GOLPUT !! MEMILIH WAKIL RAKYAT BERARTI BERKHIANAT PADA RAKYAT ! YANG MISKIN MAKIN MISKIN, YANG KAYA MAKIN KAYA, KALIAN DAPAT JABATAN EMPUK KARNA RAKYAT, TAPI KELAKUAN KALIAN WAHAI PEJABAT TAK JAUH BEDA SPT ANJING KURAP ! TAK TAHU DI UNTUNG, PUUIIIH…! jijik aku lihat kalian, KALIAN SEMUANYA SAMA AJA, DI PUSAT DIDAERAH SAMA AJA, LESTARIKAN KORUPSI ! SETAN KALIAN SEMUA !!!!!!!!!! AMIEN RAIS MANA SUARA KAMU ??? SUDAH DAPAT UANG BANYAK KAMU HENING2 SAJA !!!!

145. KALEMPONG_GADANG - August 6, 2008

RANCAK BANAAAAA…..!!! Mereka itu kalau kampanye gak tanggung dech, janji sana janji sini, obral janjilah pokoknya, setelah terpilih JANJI hilang ditelan KENTUT, disinilah ciri2 org bego, tolol, katrok, wakakaaak..judulnya aja mewakili ASPIRASI RAKYAT, kenyataannya sih gak jelas, semua hanya mikirin PITI MASUAK, kesimpulannya AKU juga gabung dech sama GOLPUT, karna GOLPUT lah ambo raso yg terbaik, pejabat sadonyo KANCIANG, nan piti ka piti nan dipiki, rasa2 rugi kalau ikut nyoblos, ancak MANGANAI jo bini, HIDUP GOLPUUUUUUUUUUTT…!!!!

146. NYAI RONGGENG - August 6, 2008

Urang ngilu euy….moal bakal daek urang mah nyoblos di pemilu, kajen keneh pak RT anu ngajak, moal daek !!! tapi lamun anu baju putih urang daek nyoblos kawas si amin kehed !!

MIN GUA PINJEM YG BAJU PUTIH YA ?? KAYAKNYA BAGUS TUH, GUA GAK MAU NYOBLOS DI PEMILU MIN, TAPI KALAU NYOBLOS YG BAJU PUTIH GUA MAU MIN, kayaknya bagus tuh….hi hi hi

147. liesfr - August 6, 2008

Jadi bingung eh bengong, baca komentarnya. Saya simpulkan aja, sebaiknya rakyat semua bersatu serukan: “tritura 2008″. Yang isinya: Turunkan harga, Hukum seberat2nya koruptor dan Bubarkan DPR! Klo pemilu sih jangan diboikot, awasi oleh rakyat dg di Awas! Awas! Awas! Mun curang di keroyok ampe bonyok..Nyok.

148. PUTRA MEDAN - August 7, 2008

BAHH..!!! TOLOL KALI NYA KAU LIESFR !! KALAU BARANG SUDAH NAIK MACAM MANA PULA BISA TURUN LAGI ???!! BERTERIAKLAH KELIAN BAIK MELALUI DEMO ATAUPUN TERIAK DI DEPAN ISTANA NEGARA, POTONG TELINGAKU KALAU PEMERINTAH MAU PENUHI TRITURA2008 KAU ITU

YANG ADA PALING2 KAU MASUK TV !, MEMANG SUDAH BOBROK PEJABAT2 PUSAT DAN DAERAH, SEMUA SAMA SAJA KAYAK ANJING, MANA PEDULI DGN KONDISI RAKYAT YG SEMAKIN SUSAH DITAMBAH SUSAH LAGI, AMANG TAHE !, LANGKAH AWALNYA YA BENER ITU..KITA TAK USAH NYOBLOS, TAK ADA UNTUNG BUAT KITA, YG UNTUNG KAN PERUT2 PEJABAT ?? BODOH KALI KAU..TERIAKLAH KAU SEPUASNYA DI JALAN SERUKAN TRITURA 2008 KAU ITU…

BAHHH..DARI PADA IKUT PEMILU ENAKAN JUGA MARTOLE SAMA ISTRIKU !!!

HIDUP MARTOLE !!! (Martole sama artinya dgn NGENTOT atau NGEWE)

149. wong ateleng - August 7, 2008

wakil rakyat, pejabat kelakuannya kayak ANJING, waktu pemilu janji2 manis, rakyat dibohongin… sebagian RAKYAT ada juga yang GOBLOK, bela2in kampanye buang2 waktu, buang2 bensin, capek2in ikut kampanye partai, rela panas2an.. kalau partainya menang emang RAKYAT bakal dibela?? tereak sono tereak sini, hidup GOLKAR!! HIDUP PDI!!, nah kalau menang RAKYAT dapat apa?? BBM makin mahal, sembako mahal, eh dia malah enak2an korupsi, disuap, minta cewek pula…GILA!!!!!

150. AL AMON - August 7, 2008

hehehe…..DARI TADI ISINYA HUJAT MLULU…CAPE DEE…
KALO GW LAEN….KOMENTARNYA….
GW SALUT AMA SI AMIN…. SWERR GW PENGEN TUH KAYA DIA…(GAK PERLU KORUPSI..LHA WONG ANGGOTA DPR ITU TEMPATNYA ORANG KAYA)
GW SALUT…NYALINYA ITU……GW ANGKAT JEMPOL DEH BUAT DIA…
SAPA SIH YG GAK PENGEN DAPAT SERVIS KAYA GITU….
GW BAYANGIN PASTI ASIK TUH…
TIAP HARI..MINGGU…BULAN ..DAPET JATAH AWEWE…
WUIHHHH…PASTI NIKMAT BANGET HIDUP INI….BOSEN KHAN…CUMA NYELUP YG ITU ITU AJA…KHAN PERLU VARIASI NYELUP YG LAEN …. BIAR CAKEP KAYA APAPUN PASANGAN KITA…PASTI JENUH JUGA KHAN….SEKALI KALI BERVARIASI LAH…BIAR AWET MUDA GITO….APALAGI ASPIRASI URUSAN BAWAH HARUS DITEGAKKAN….
JANGAN MUNA DEH….
++++++SALUT BUAT AL AMIN+++++++

151. AL AMON - August 7, 2008

NAMBAH SATU LAGI KOMENTAR GW…
HAARRII GINIII OMONGIN DOSA……BAH…!!
MAKANYA JANGAN MAU JADI ORANG SUSAH….
USAHA DIKIT KEK…..
ADA PELUANG…AMBILLL….HALANGIN…SIKAAAT…!!!
KITA PASTI SUKSES…

152. PUTRA MEDAN - August 7, 2008

BAHHH…!!! BANYAK KALI NAMA YG PAKAI AL, AL AMIN, AL AMON, AL APALAGI ??? KALAU DI MEDAN YG ADA AL LAMAK,…

KASIHAN AKU MELIHAT SI AL AMON, NAMPAKNYA DIA TAK BERDUIT, SAKING SUSAHNYA DIA JADI MAU NGIKUTI JEJAK SI AL AMIN PUKIMAK ITU !

KUBILANG SAMA KAU AL AMON, KALAU KAU SYUR DGN AL AMIN, SIAP2LAH KAU KE PENGHULU, BIAR KUKAWINKAN KAU DGN AL AMIN, MAIN ANGGARLAH KELIAN BERDUA !

BEGOK KALI NYA KAU !!

153. wong ateleng - August 8, 2008

Gue gak sangka ada yang salut sama si amin bedebah itu…jangan gila dong…kapan negara ini mau maju kalo pake cara2 begitu buat memperkaya diri. Okelah kalau emang hidup susah, harus usaha, tapi kalau anggota DPR kan udah kaya, gajinya besar masih korupsi juga apa bedanya sama ANJING????

154. AL AMON - August 8, 2008

ADUUUHHH…BBEE…..PARAHHH….NGIIIIK….
HORRAS BUAT PUTRA MEDAN & WONG ATELENG..
HEHEHE….SEKALI LAGI….
SAPA BILANG GW GAK BERDUIT….ENAK AJA …SUKANYA HUJAT ORANG MLULU…SOK MORALIS LU… MAU DIBILANG ANJING KEK…BODO AMAT….
BIARIN AJA KHAN GW NGOMONG APA…
JANGANKAN ANGGOTA DPR…LURAH AJA DAPET BONUS GITUAN…
HEHEHE…GW MANTAN LURAH LHO… LUMAYAN JABAT 5 TAON JADI LURAH..SERING DAPAT BAJU PUTIH +- 30 BIJI…. GW AMPE LUPA..SAKING SERINGNYA…NIKMAT BANGET JADI PEJABAT LHO…UDAH ENAK …SERING DITAWARIN SERVIS SYUR….. CAKEP CAKEP…PUAS…PULANG DIAMPLOPIN LAGI…….GW AJA SEKARANG NYALONIN JADI LURAH LAGI.. KEBAYANG NIKMATNYA SIH…

SI AMIN AJA YG GAK ATI ATI…GW AMAN AMAN AJA TUH… KAYAKNYA DIA PERLU BELAJAR SAMA GW DEH…
HEHEHE…..

155. PUTRA MEDAN - August 8, 2008

LURAH DARI MANA BUNG ??? YG BILANG LURAH KAN ANDA SENDIRI ?? MANA ADA LURAH YG OMONGANNYA KAYAK COMBERAN !

MUNGKIN KAU MAU JADI LURAH TAPI GAK KESAMPAIAN ??? KASIHAN

156. AL OMAN - August 8, 2008

Wah…ternyata sedulurku msh ada,.

Bravo AL AMON !! Aku sependapat dgn kamu, aku suka dgn cara kamu, itu cara yg yahud untuk cepet KAYA !

Tapi Maaf,Ternyata muka kau semakin kayak PANTAT AL AMIN…!
Agen Lendir kok mimpi MANTAN LURAH !
WAKAKAKAAAKK….

157. KALEMPONG GADANG - August 8, 2008

Agen Lendir ??? Pantas dong AL AMON tinggalnya di Gg.Dolly.

158. PUTRA MEDAN - August 8, 2008

MON, KEMARILAH KAU !! AKU KASIH KERJA SAMA KAU, BIAR KAU BERDUIT, DARI PADA KAU JD AGEN LENDIR

159. parliament hates - August 11, 2008

Awas lo amin, kalau ketemu di jalan gue hajar lo.. bangsat lo min..

160. tian - August 17, 2008

udah punya istri diva dangdut……….

apa kurang goyangnya sampe2 nyari PSK……

161. wilda - August 25, 2008

bangusnya dipenjara satu sel ma Rian si jagal dari jombang. Biar diplorotin celananya. Dasar Binatang!

162. iW@ - August 26, 2008

Gile….SaLut Al Amin…., gue pngen tuch ilmunya…

163. Telur kembar?? Lagi….. Keajaiban Allah SWT lainnya « Mardhalena - August 28, 2008

[...] ngumpulin duwit sebanjir-banjirnya. Mumpung masih jadi pejabat kali yey!!! Salah satu manusia aneh, ini nih. Udah dikasih istri cantik mantik, karier mapan, nama bagus, eh… malah kemaruk!!! Rakus [...]

164. AL AMON - August 29, 2008

KRISTINA TUH PINTER GOYANGNYA CUMA DIPANGGUNG DOANG….
KALO DIRANJANG…BEH….PAYAH….
YA..PANTAS LAH…KALO SIAMIN NYARI DILUAR LAGI….
GUE AJA …ISTRI ADA 2 MASIH PENGEN NYARI LAGI…

165. AL AMON - August 29, 2008

JANGAN SUKA MENGHUJAT ORANG LAH….
LIAT DIRI SENDIRI AJA DULU…
AMIN JUGA MANUSIA BIASA…
YG MASIH BUTUH BELAIAN DAN KASIH SAYANG JABLAY…HE HE..
MASALH KOSRUPSI SIH…BIARIN AJA..TOH DIA YG NANGGUNG AKIBATNYA…TAU GAK ..UNTUK BISA MASUK KE DPR..MODALNYA GEDE BUNG….!..PANTES LAH NYARI BUAT BALIK MODAL DAHULU….
MENURUT GW..MASLAH KETAUAN KORUPSI…ITU MAH..SI AMIN LAGI APES AJA …PADAHAL YG LAEN..BANYAK YG LEBIH GEDE KORUPSINYA DIBANDING DIA…BETUL GAK..
BUAT SIANAK MEDAN…LO TUH…MUNAFIK…!!!

166. parliament hates - August 29, 2008

woi jangan pade berdebat sesama kita…
Kita back to topic aja..
Kemaren gw lihat si amin di tivi, coba loe perhatiin sorot matanya deh. kayak manusia berdarah dingin, sorot mata manusia berhati kejam. kejam terhadap istri juga pada negara (yang makin miskin akibat pejabatnya pada korupsi)

167. AL AMON - September 8, 2008

MARI… DIBULAN PUASA YANG PENUH RAHMAT DAN HIDAYAH INI KITA DOAKAN AL AMIN DARI ORANG YANG TIDAK DIPERCAYA MENJADI ORANG YANG DIPERCAYA KEMBALI…SETIDAKNYA DARI ISTRI DAHULU…

AAAMMMMIIIIINNNNN……………….

168. TAUFIK HIDAYAT - September 17, 2008

Mari kita BERTOBAT selagi kita masih hidup, pesan buat PRESIDEN RI hendaknya jgn cuma masalah koruptor saja yg di angkat, semua kembali pada kemakmuran, jgn lah dinakin lagi harga2 yg skg sj sdh mencekik, yg perlu dinaikin adalah gaji PARA GURU, berkat merekalah ANDA2 bisa jd org terpandang ( maaf saya BUKAN guru), lihatlah kehidupan para guru byk yg pas2an, JGN NAIKAN HARGA LAGI, NAIKANLAH GAJI SEMUA GURU !!!!

ulil albab - October 20, 2009

saya baca komentar anda agak bagus, tp anda blm melihat lnsg situasi di bawah mkadku (guru) atau mgkn anda blm pny ank yg udh sekolah maaf ya byk guru yg hny bs ngomong saja skrg ini tp morol bejat mgkn pemerintah tau hal itu supaya bagi2 dr bwh makanya gaji guru gk di naikkan skrg ini byr spp sdh 50rb/bln blm beli bukuya tiap 3 bln sekali 285rb klu saya lht guru skrg ini lbh makmur sekali

169. AL AMON - September 25, 2008

amin….amin………….

170. redaksi - January 9, 2009

PESAN DARI SURGA BUAT PARA KORUPTOR

Engkau menuliskan senandung nyanyianmu di atas wajah suci kaummu; lalu engkau membiusku dan perlahan-lahan merampas hartaku… seperti itulah yang dilakukan para koruptor…

Demikianlah, negara ku kini menduduki peringakat 3 negara terkorup se-Asia Tenggara, dan aku lemas, lunglai tak berdaya di tengah melimpahnya kekayaan kita. Kalbuku mengerang kesakitan, ku meraung kepedihan menahan luka gores sayatan yang menggores batin ini oleh perselingkuhan orang kepercayaan.

Dulu dalam fahamku, kau ku pilih karena kau orang yang tepat di posisimu, kau pengelola managemen dasyat dari segala kehebatan negeriku. Maka itu ku serahkan tanpa syarat semua kepadamu. Dengan maksud kita bersama-sama menyeberangi tepian bahagia menjadi bangsa bermartabat.

Tapi kini, rencana janjimu adalah angin lalu, semua ucapan manis mu kau buang di ngarai hampa. Ketahuilah semua kepalsuan yang kau ucapkan, aku tak percaya lagi!! Aku tidak ingin bersama mu di pemilu 2009 mendatang.

Semalam dua sebelum anggota KPK datang menjemput, aku mempersiapkan sepatah dua patah untuk kusampaikan kepadamu, namun engakau persiapan hanyalah persiapan, aku tak bisa melepas siratan hati karena penjagaan ketat garda polisi.

Sekarang di antara persidangan hati sekalian, aku katakan kepadamu ” aku akan boikot pemilu tgl 5 april 2009, kami akan golput!!!” agar kau merasakan seperti apa luka yang kau berikan.

sumber : http://www.asyiknyaduniakita.blogspot.com

171. Agus Santoso - August 24, 2010

yang namanya koruptor harus diberantas, jgn dibiarin terlalu lama bercokol di negeri ini..

————————-
Peduli KESEHATAN Anda Hari ini,
atau MENYESAL di kemudian Hari…

Tinggalkan kebiasaan merokok, dan beralihlah ke Rokok Elektrik

Kunjungi Toko Kami di E-Cigarette Shop


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <pre> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>